Searching...
9.04.2015
Sengketa antara DECAPITATED dengan EARACHE Records Akhirnya Tuntas

Sengketa antara DECAPITATED dengan EARACHE Records Akhirnya Tuntas


Sengketa antara DECAPITATED dengan EARACHE Records Akhirnya Tuntas

Meskipun saat ini DECAPITATED telah menandatangani kontrak dengan Nuclear Blast Records, katalog Album DECAPITATED kembali dimiliki oleh Earache Records, dan terjadi sengketa hukum antara band dan label telah menyebabkan materi Album harus ditarik dari layanan online streaming.

DECAPITATED memberikan Komentar resminya :

" DECAPITATED menyarankan bahwa mereka telah memutuskan untuk mengambil tindakan lama yang ditunggu untuk segera memperbaiki dengan berbagai cara hukum, hak cipta dan sengketa keuangan dengan mantan label, Earache Records. Sebagai tanggapan-nya, Earache Records telah menghapus dari situs Streaming untuk seluruh katalog band yang pernah dirilis oleh Earache Records. Meskipun bukan sepenuhnya menjadi perbuatan mereka, DECAPITATED meminta maaf kepada fans mereka untuk kekecewaan dan ketidaknyamanan ini dan berharap bahwa hal-hal tersebut bisa diselesaikan secepat mungkin. Kami akan memberikan informasi untuk perkembangan kepada Kalian selanjutnya dan terima kasih yang tulus untuk semua loyalitas, Support dan niat baik Fans. "

DECAPITATED 2015
  • Rafał Piotrowski - Vocals (ex-Forgotten Souls, ex-Ketha)
  • Vogg - Guitars (Lux Occulta, ex-Sceptic (live), ex-Vader (live)   
  • Paweł Pasek - Bass (Mortus, Virgin Snatch, Kat & Roman Kostrzewski (live), Esotherisst)
  • Młody - Drums (Morowe, Night of the World, Pagan Forest, Strandhogg, ex-Sonheillon, ex-Pleroms Gate, ex-Access Denied, ex-Norden, ex-Melechesh (live) 


0 komentar: