Most Popular

header ads

LOSTINCHAOS #29 SUDAH BEREDAR !!!


LOSTINCHAOS # 29 SUDAH BEREDAR !!!

Menyambung kembali Eksistensi dan Kegilaan dari Media Kampungan Asal Kota Blitar berbasis Pemikiran Independen Sederhana lebih Mengena Konteks materi tanpa Banyak basa basi, tampil dengan Struktur bahasa Excellent atau Histrionic Personality Disorder yang cenderung Narsisistik (Aduhh Bahasa-nya Mblooo... :v ), Media Sampah yang masih tampil apa adanya dengan Inti mudah dicerna oleh Semua Pembaca dengan Pemikiran yang Mengena. Pada Issue ini Masih tetap menghadirkan Kejutan-kejutan yang harus kalian simak. Seperti Eksklusif Dialog bersama JASAD (Bandung) yang akan Bercerita banyak tentang Prestasi Spesial-nya Menjajah Obscene Extreme 2015 dan Blood Stock Fest 2015. UNBREAKABLE HATRED (Quebec, Canada) tentang Debut barunya di Unique Leader Records. HELLUCINATE (Jakarta), The Most Suprized of Fast Blackened Horde ! TROJAN (Denpasar, Bali) Technical DM Potensial dengan sentuhan Fresh Djent nakal, ABHIRA (Jakarta) Blackened DM Mematikan dengan Kultus Musikal Barbarik serta BRAIN DAMAGE (Surabaya), Death Metal Monster Has Back to Devour Your Head ! ... seperti biasa beberapa halaman masih dipenuhi dengan Banyaknya Review, News, Artikel dan Laen laen, yang pasti hampir tidak ada Page Space terbuang untuk sayang dilewatkan.

FEATURE INTERVIEW :

* JASAD (Bandung Brutal Death Metal)
* UNBREAKABLE HATRED (Quebec Brutal Death Metal)
* HELLUCINATE (Jakarta Fast Black Metal)
* ABHIRA (Jakarta Blackened Death Metal)
* TROJAN (Denpasar, Bali Technical Death Metal with DJent Element)
* BRAIN DAMAGE (Surabaya Brutal Death Metal

Apakah Sudah cukup itu saja yang kalian temukan di LOSTINCHAOS # 29 ??? ... Tenang Kawan, BONUS Special Deal Bundling Terbatas untuk LOSTINCHAOS # 29 Menyertakan 50 FREE CD UNTUK 50 PEMBELI PERTAMA LOSTINCHAOS Issue # 29  ini dari ABHIRA album " Itihasa Purushartas " sebagai Rilisan Blackened Death Metal Sophomore BRUTAL INFECTION Records dengan Sound & Type Musical yang Mengerikan ! The Most Talented from the most Wanted Label Roster ! Bener-bener ini Issue yang Masih Menggembirakan Bukan??? dan karena Jumlah-nya sangat Terbatas sekali makanya Siapin Finansial Kalian sekarang Juga, Yang Gilanya lagi, MASIH TERSEDIA DENGAN HARGA YANG TERJANGKAU KOCEK PEMBACA SETIA !!! SO SEGERA ORDER DARI SEKARANG KE ALAMAT KONTAK KAMI.

ORDER & COMPLETE INFORMATION

Hotline (SMS ONLY) 085667616670  | 087756292666
BBM : 7DCA4A8B

* Informasi sudah sangat jelas untuk dibaca dan dipahami, jadi tidak ada lagi pertanyaan yang harus diulang ke-2,3,4, dst. Terima Kasih.

INFORMASI TEASER SILAHKAN KLIK DIBAWAH INI

Posting Komentar

0 Komentar