Searching...
2.22.2016
INTERVIEW LINE UP LOSTINCHAOS # 30 SEGERA di 26 Pebruari 2016

INTERVIEW LINE UP LOSTINCHAOS # 30 SEGERA di 26 Pebruari 2016


KARNAK

When Death Metal more combines Traditional Middle-Eastern Atmosphere and Define Rapidity ... Ledakan Kekuatan Death Metal yang Jahat ! tetap menjadi Estimasi pekat gelap yang terkomposisi sangat Dramatis. Pummeling Dark Riffing with more Challenging Bestial content where they where at their current Musical destination. Presisi Aransemen yang memang sangat begitu diperhitungkan setiap Bar-nya demi menciptakan racikan DM mematikan penuh dengan kutukan api Neraka ! And the Absolutely Massive & Punishing, I Would say that on this material is Required listening for the True DM Fans. dan tidak sekedar memainkan Partisi Musikal yang cepat, KARNAK menambahan sentuhan Saurian yang mengimbangi Intensitas berat dengan kharakter yang terasa lebih gelap dengan tema lirik yang terinspirasi oleh Kisah Ghifar pada Teologi Nabi Musa serta Budaya suku Israel Kuno, seperti halnya kerajaaan Yehuda. ide brilian untuk mengangkat tema seperti tidak terfikirkan orang lain di Scene Tanah Air. bersiap juga dengan Debut full album ke-2 Bertajuk " B.E.A.S.T (Become Eternal And Supreme Traitors) " tahun ini Via BRUTAL INFECTION Records, siap Menjadi " Death Metal Filosofis yang Menyengat Hebat !!! "


REVULSED

Meski sudah terbentuk sejak Tahun 2010 lalu, nama REVULSED kemudian mulai semakin dikenal saat merilis Debut Perdana sekaligus Full album Pertama “ Infernal Atrocity “ via Permeated Records tepat pada 31 Oktober 2015 lalu. Menjadi buah bibir dan pembicaraan di Netizen Metalhead, akhirnya banyak menimbulkan Interest, siapa sih sebenarnya REVULSED ? karena jelas ini nama baru, namun jangan salah, jika Penghuni formasi band Brutal Death Metal yang bermarkas di Melbourne, Victoria, Australia ini jelas bukan Muka baru, karena tentu ini akan mengejutkan, catat 2 nama yang menjadi Penggagas lahirnya REVULSED, pertama adalah Drummer Jayson Sherlock, yang namanya sendiri udah dikenal ketika Movement 90-an menjadi era yang paling menarik dari Industri Musik Extreme ketika menjadi Momen Ke-emasannya, Jayson Sherlock dikenal memang sebagai Penggebuk Drum kidal dari Pioner Death Metal Negeri Kanguru, MORTIFICATION ! Jayson Sherlock Terhitung keluar dari band lawas yang dibentuknya dari tahun 1990 dan pada tahun 1993 pasca merekam penampilan terakhirnya di Video “ Live Planetarium “ yang dirilis tahun 2006. setelah cabut dari MORTIFICATION, Jayson bergabung dengan band Death/Doom Metal PARAMÆCIUM, dan Berhasil merekam 3 album, sebelum akhirnya Jayson cabut dan Bergabung dengan band WHERE SHADOWS LIE, sejak itu Jayson mulai banyak mengibarkan sayapnya bermain dibeberapa band termasuk, ALTERA ENIGMA, Band Proyek Internasional Progressive Metal bersama rekannya Jason De Ron dan juga Jefray Arwadi-nya KEKAL untuk merilis album pertama “Alteration “ tahun 2006, bareng Jason De Ron membentuk Progressive Rock/Metal SOUNDSCAPE, dan diketahui ini masih proyek berlanjut dari ALTERA ENIGMA. Dan sebelum membentuk REVULSED, Jayson bareng gitaris Sheldon D'Costa sudah lebih dulu memulai proyek Death Metal band INEXORDIUM. Nah dari sinilah kemudian menjadi awal terbentuknya REVULSED untuk pertama kali ketika Gitaris Sheldon mengajaknya membuat Proyek Band Brutal Serius baru. Setelah beberapa kali Jam Rehearsal dan merekam Demo, REVULSED akhirnya membutuhkan seorang Vokalis, dan pada tahun 2014 resmi dipilih nama Konstantin Lühring, yang tentunya juga bukan orang baru, Konstantin Lühring dikenal juga sebagai Vocalis Asal Jerman yang pernah memperkuat Barisan DEFEATED SANITY ! yang kepiawaiannya sudah teruji dibeberapa band seperti DESPONDENCY, PRECOGNITIVE HOLOCAUST ANNOTATIONS, RESECTION, ex-GALLERY OF DARKNESS, dan ex-FUNERAL PROCESSION.


BLOODSOAKED

Meski sempat dikhabarkan oleh frontman Peter Hasselbrack sendiri, jika band Solo Proyeknya akan diakhiri pada Penampilan Final-nya di sebuah Event di The Maywood,  Raleigh, NC pada tanggal 28 Maret 2015 lalu, kenyataannya, Peter Hasselbrack tidak bisa menghentikan Aktifitas One Man Project yang telah dibentuknya sejak tahun 2006 dengan menggunakan nama BLOODSOAKED yang ternyata jauh sebelumnya udah Peter Hasselbrack gunakan pada kegiatan Distribusi Stuff metal dari era 90-an. 1 tahun sejak resmi serius dengan Proyeknya ini, BLOODSOAKED merilis full album pertama “Brutally Butchered “ Tahun 2007, album yang langsung menggetarkan Blantika Death Metal dimana One Man Project menjadi fenomena serius. Mengusung Konsep yang lebih kental elemen Old School Death Metal terpadu apik dengan Sound yang lebih Modern. Hanya berselang 2 tahun, album penuh ke-2 “Sadistic Deeds... Grotesque Memories “ dimuntahkan pada tahun 2009 masih menjadi Rilisan Comatose Music. Memang membutuhkan jarak 2 tahun bagi seorang Peter menyelesaikan materi disamping kesibukan padat lainnya. tahun 2012 an, Peter sempat menambah masuknya Gitaris ke-2 dari Band MALEBOLGIA, Joseph Byron sampai dengan tahun 2014 meski tidak pernah terlibat dalam rekaman Album. Tahun 2011 dilemparkan kemudian materi album full ke-3 “The Death of Hope “ dan ada jeda 3 tahun selanjutnya, BLOODSOAKED merilis EP “ Religious Apocalypse “ pada tahun 2014.


MENSTRUAL DISCONSUMED

Jakarta One Man Brutal Death Metal MENSTRUAL DISCONSUMED Now Come with the Violent Musickal Destruction is More Denser and Arguably the More Brutal Composed !!! One Man Krusial yang Makin biadab adalah Obsesi Tunggal seorang NUGEK memang telah mengejutkan ketika untuk pertama kalinya merilis Promo seriusnya via BRUTAL INFECTION Records, telah menjadi Pertanda menyegarkan untuk Audience yang semakin Haus dengan Warna BDM yang Dinamis dan Mencekam ! Jauh dari kesan Monoton hingga Stereotype One Man Project, MENSTRUAL DISCONSUMED akan Menghancurkan persepsi pincang ini. with the truly sound punishing, so if you're looking forward for neck exercise and a fan " The More Brutal The Better Death Metal ", Then this is a band you should be checking out !


PERVERTED DEXTERITY

Sejak kemunculan pertamanya ditahun 2009-2010 sebagai INFECTED FESH, Sosoj Multitalented dengan Sejuta obsesi, Januaryo Hardy, yang sebelum telah banyak Magang dan eksis dibeberapa Band Death Metal Bekasi Scene, menumbuhkan Pencapaian dan Kepuasan secara Individual-nya terhadap Musik yang Ryo Cintai melebihi apapun saat itu. terketuk hatinya yang paling jahat untuk memulai proyek solo baru serius meski hadir tanpa menjadi sebuah Full Band sekaligus perpanjangan tangan Agresi INFECTED FLESH dengan Nama Gahar, PERVERTED DEXTERITY ! berbekal hanya dengan keinginan yang kuat dan skill bermain musik. dibuktikanlah karya pertama berupa demo ditahun 2012 secara limited oleh BRUTAL MIND, demo yang mengantarkannya ke konspirasi dengan 4 Band Gila, PUTREFY THE LIVING, HUMAN CARCASS CROP CIRCLE, ANOMALISTIC dan HUMAN DECOMPOSITION yang terkemas dalam Split " Rotten Bowels : 5 Way Split Via Lower Budget Records, setelah melepas lagi Promo 2013, Akhirnya PERVERTED DEXTERITY menjawab Album Full pertamanya " Primitive Scene Of Inhumanity " Tahun 2014 via BRUTAL MIND. tidak eksis di dapur rekaman saja, PERVERTED DEXTERITY mulai melakukan Penjajahan Nyata dibeberapa Panggung saat ini di dalam dan Luar Negeri sebagai Invasi-nya.


RUSUAH

From the Deep Cavernous Conversational Impenetrable, to the Enraged Thunderous Grasp - I Can find no better Way to describe his Amazing Intelligence ! Kecermatan menyusun Harmoni menjadi simponi sakral ruang hampa dan Naluri kuat Empirisme adalah kematangan Imaji dalam hitam putihnya kehidupan. the real master terbaik RUSUAH ! This Definetely the Beast Symphonic Black Metal, who wanted to paint outside the lines terms of what dark was Supposed to sound likes. Mahakarya Terbaru yang menjadi Album penuh Ke-5 sekaligus telah mengukuhkan Proyek Solo Full frontman Abadi Erlangga untuk mengerjakan secara single Fighter Member bagi Rusuah. Sebuah pembuktian yang sangat menyingkap Mata hati menuju kualitas maksimal akan sebuah Karya. Rasanya Kalimat pertama gw diatas adalah bentuk Rekonsiliasi tentang apa yang gw denger en rasakan dengan " Hitam Putih " dan gw nyatakan dalam bentuk statement keseluruhannya. First, Goodjob untuk Bro Abadi Erlangga yang berhasil memaksimalkan Obsesi lebih dinamis sejak Materi sebelumnya. penyusunan Komposisi serta Karakter yang " Match " dengan impian Banyak fans musik beraroma Gelap tersenyum puas menikmati " Hitam Putih " sebagai Bentuk Orkestra hangat mencekam yang rasanya tidak banyak ditemui di Scene Black Metal Tanah Air meski membawa Karakter Musikal yang berbeda. dan lagi memang Kecermatan menyusun Harmoni sangat diperhitungkan setiap Bar atau Lick-nya, sehingga ketika menikmatinya, kita akan bener-bener merasa ditenggelamkan dalam Pusaran hitam yang paling dalam.


NICROTEK

Tergabung dibeberapa Band, lantas tak membuat seorang Bobby Deathstars (CANDLELIGHT, NICRONOMODEZ, EVERLASTING, Ex. SAKRALITY, Ex. GOG MAGOG) terus berdiam sejenak, karena Obsesi Musikalnya memang seperti letusan Gunung berapi kuno yang hebat memuntahkan lava ide dan potensi akan kecintaannya dengan extreme musik. bisa dikatakan juga oleh kebanyakan orang jika Sosok Bobby Deathstars ini adalah " Seniman Gila " dengan Proyek solonya saat ini di NICROTEK, bagaimana ga gila ... Tahun 2014 saja telah merilis 4 Full Album dan 9 Split, dan Tahun 2015 aja terhitung punya 9 Album, 4 Split dan 1 EP, Edannn !!! ... ide dalam otaknya seperti mengalir deras tanpa henti untuk berkarya setiap Detik, Menit, Jam, Hari, Bulan dan Tahun. ketika kita sibuk membicarakan materi NICROTEK, selangkah lebih cepat pula muncul kemudian Karya baru berikutnya.

WAIT ON 26 PEBRUARI 2016



0 komentar: