Most Popular

header ads

TERSEDIA KEMBALI STOK LOSTINCHAOS # 30 !!!


TERSEDIA KEMBALI STOK LOSTINCHAOS # 30 !!!

Setelah Mengalami Banyak kendala dan Ngaret dari Jadwal Beredar yang di Umumkan sebelumnya, Akhirnya dengan Mengucap Bismillah .... Insya Allah, LOSTINCHAOS # 30 Siap Ready pada Tanggal 6 Maret 2016. Gw selaku Founder dan Owner Media Kecil yang mencoba Eksis ini mengakui banyak hal terjadi di Keterlambatan Materi dan Logistik, sehingga menjadi salah satu Kendala Vital mengapa Issue # 30 ini menjadi sedikit terlambat dari Skedul yang Gw tentukan.

FINALLY !!! TERSEDIA KEMBALI /READY STOCK issue # 30 LOSTINCHAOS Mediazine paling Brengsek ditanah air masih mencoba sok eksis, tanpa banyak bacot - inilah penantian ironis-nya di edisi cetak terakhir diantara rasa skeptis dan optimis melumat semangat. spesial edisi dengan banyak surprize didalamnya, tetap menjadi bacaan ringan menyegarkan tentang informasi padat + komplit extreme metal menyajikan interaktif interview bareng :

* KARNAK (Jakarta Death Metal)
* REVULSED (Australia Death Metal)


Edisi yang juga mengupas edisi khusus “ ONE MAN DESTRUCTION ”, menyodorkan wawancara komunikatif bersama :

* BLOODSOAKED (USA Death Metal)
* MENSTRUAL DISCONSUMED (Indonesia Death Metal)
* PERVERTED DEXTERITY (Indonesia Death Metal)
* RUSUAH (Indonesia Black Metal) dan
* NICROTEK (Indonesia Black Metal)


Tetap dilengkapi lagi dengan Artikel, BEAST 2015 : LOSTINCHAOS Mediazine Full Nomimated on 2015, Full Review dan informasi update yang terkemas dalam Profesional Layout and Come still with Xeroxed copied Fucking Propaganda , YOU MUST HAVE THIS !!!

NOW FREE 50 CD FOR LUCKY BUYER FIRST
CD Promo PANIC DISORDER !!!



Untuk Informasi Lengkap, silahkan KLIK DISINI http://lostinchaos.com/issue_30.htm
untuk Mengetahui Detil Informasinya. INGAT ! EDISI INI SANGAT TERBATAS.
JADI SEGERA BURUAN PESAN DARI SEKARANG (NO FUCKING HOLD) !


LOSTINCHAOS Notes :
Sejak Gw menginformasikan tentang " Last Issue " meski tidak secara terbuka, Keputusan ini ternyata sangat mengaget-kan teman-teman ketika pertama kali mendengarkan. Bagi Gw Pribadi memang sangat " Berat " ketika harus mengatakan ini. Media yang telah Gw bangun sejak tahun 1994 memang mengalami fase yang sangat panjang dalam perjalanannya, tidak mudah memang bagi Gw untuk mempertahankan eksistensi yang terseok-seok disepanjang perjalanan, bukannya mengeluh kesah, sebagai Founder yang menjalankan sendiri proyek obsesif, muncul beberapa pertimbangan tanpa menjadikannya sebuah " Beban ". karena apa yang Gw kerjakan sendiri disini adalah Loyalitas Kecintaan Gw dengan musik yang menginspirasi hidup Gw .... hidup dimana dari waktu ke waktu mengalami Progres hingga Gw dihadapkan dengan banyak keputusan. Mungkin Gw tidak hidup seperti ditahun 1994 lagi, Gw saat ini hidup dengan Keluarga Kecil dan Pekerjaan utama yang Gw bangun. tanpa bermaksud menjadikan Alasan konkrit, sepertinya kerap Gw dihadapkan dengan Dilema atau apalah istilahnya, saat banyak pilihan membuat otak tidak mampu mencerna lagi untuk ter-aplikasi secara nyata. meski ada banyak anggapan teman lain, jika Gw sudah Merasa " Capek " dengan Aktifitas ini. dan Gw jawab : TIDAK ! sama sekali tidak ada istilah capek untuk idealisme yang telah mendarah daging :), ada yang memberi Saran : kayaknya memang butuh Piknik, Gw jawab : memang ada benar dan tidaknya hehehe, bayangkan memang jika selama ini Otak Gw seperti bekerja terus tanpa berhenti dalam sehari, hanya memejamkan mata lah otak ini baru akan berhenti. sebagai Pribadi yang Introvert, Otak Gw lebih terus bekerja ketimbang berbicara tentang ide. kalimat Deadline seperti menjadi Ungkapan Terror yang menyerang setiap waktu, walau ini Media Independen Suka-suka Gw, untuk memaksimalkan Eksistensi-nya, keseriusan menjadi Faktor utama, apalagi jika sudah dihadapkan lagi dengan yang namanya " Tanggung Jawab ". Pekerjaan utama juga semakin menyita banyak pikiran dan Waktu mengingat beban tanggung jawab yang semakin besar. kemudian ketika pulang ke rumah, Gw masih dihadapkan dengan tanggungjawab sebagai Kepala Rumah tangga, mulai melakukan protes ketika perhatian menjadi pembahasan. memang kadang Gw terlalu asyik menikmati " Dunia " ini (Dunia Musik .ed), sehingga ada banyak perhatian yang terbuang kepada yang mengharapkan, dari sinilah Gw merasakan Kesedihan itu datang. mungkin kurang efisiennya Gw memanajemen waktu, menyalahkan diri sendiri bukan solusi.

Terima kasih sekali lagi kepada semua teman-teman dan keluarga yang selama ini memberikan Support tak terhingga untuk Aktifitas ini, tanpa bermaksud menjadikan Issue # 30 sebagai Printed Issue perpisahan, Saat ini Gw tidak dapat memutuskan apa-apa selain ucapan terima kasih sedalam-dalamnya. Media kecil ini akan melanjutkan kembali Eksistensinya nanti dalam format yang dapat menyesuaikan waktu Gw, Webzine ! tanpa menutup segala kemungkinan yang ada, jika nanti Media ini akan kembali lagi dengan semangat baru untuk Printed Issue-nya, tapi Gw juga ga banyak memberi janji, semoga apa yang menjadi keinginan akan terwujud pada waktunya nanti. beberapa masukan dan saran Teman-teman sangatlah berarti ketika Gw dihadapkan dengan Dilema ini. saat ini Gw sedang mempersiapkan kembali Visi dan Misi untuk Media kedepannya (Webzine) tetap akan memberikan Support penuh bagi Movement Indonesian Extreme Scene, tetap agar mendapat perhatian dengan Jangkauan yang lebih luas lagi, Especially Memproyeksikan Potensi berbahaya untuk diwaspadai kedepannya. dalam bentuk Review, Interview, Artikel, dll tetap memberi Motivasi berarti sebuah Eksistensi.


HAILS & THANXS FOR SUPPORT LOSTINCHAOS # 30 MAKE DEMENTED ISSUE !!!

* Brutal Infection Records
* Hitam Kelam Records
* Funtech Merchandise
* Waar Productions
* Metal Militia Shophouse
* Endless Torture Records
* Disembowel Records
* Dismembered Records
* Genesis Merchandise & Production
* Interlude Records
* Luhung Industries


FOR MORE ORDER INFORMATION
HOTLINE (NO CALL/SMS ONLY)
085667616670 + 087756292666
BBM : 7DCA4A8B
Whatsapps : 087756292666


Check complete Information Official Only on :

http://www.lostinchaos.com

Check Video Teaser LOSTINCHAOS # 30

Posting Komentar

0 Komentar