Searching...
4.07.2016
Will Born The Great Rival CARCASS, Welcome MONSTRANCE !!!

Will Born The Great Rival CARCASS, Welcome MONSTRANCE !!!


Will Born The Great Rival CARCASS, Welcome MONSTRANCE !!!

Mantan Gitaris CARCASS era " Swansong ", Carlo Regadas mulai aktif kembali dalam Extreme musik menyalurka Hobby bersenang-senangnya lagi dengan membentuk band baru bernama MONSTRANCE bareng Vocalis Tony Glover (ex-DEVOID) serta drummer Kugiran Nicholas Barker (BENEDICTION, CRADLE OF FILTH, DIMMU BORGIR, TESTAMENT) Pada tahun 2013, setelah bertugas dan tinggal di Kepulauan Canary, Carlo kembali ke U.K. dan bertemu dengan teman lama serta Ex bandmate-nya di DEVOID, Tony Glover. Tony yang saat itu memiliki materi yang tidak pernah dirilis sebelumnya serta beberapa dari yang direncanakan selama masih aktif di CARCASS. Setelah mendengar materinya dan menyadari kekuatan lagu tersebut, maka Carlo mengirim materi ini dalam bentuk promo dan respon mengagumkan diperoleh lumayan menakjubkan! antusiasme ini, kemudian mendesak Carlo didesak untuk mengirim materi ke beberapa label rekaman dan ternyata juga merespon sangat positif dan sangat tertarik untuk mendengar lebih banyak lagi dalam sebuah album.

Akhirnya Carlo pun memutuskan untuk mendekati beberapa teman lama dan rekan-rekan musisi dari Scene death metal dan memutuskan untuk mengumpulkan full lineupnya, meskipun pada awalnya, niat itu hanya untuk merekam album sebagai proyek studio. Begitulah persahabatan, persahabatan dan antusiasme untuk proyek, keputusan itu dengan cepat dibuat untuk menjadi sebuah band penuh waktu. sementara Fokus Carlo di band tidak untuk mencari nama besar musisi dari genre sebelumnya melainkan sebagai sumber seperti panggilan hati individu yang juga musisi yang sangat berbakat.

Posisi vokal segera diisi oleh Tony, membangun kembali persahabatan lama mereka, pengalaman sebelumnya dengan DEVOID sudah mengenal karakternya untuk melakukan proyek ini bersama-sama. Tony telah mengasah vokal-nya sejak era DEVOID, dan sekarang memproyeksikan perpaduan unik dari DEVOID yang jelas dan artikulasi-nya. Itulah kekuatan tersendiri dari Tony, tingkat mic selama sesi demo vokal harus mundur menjadi 20dB! tak lama setelah ini, direkrut pula pemain Bass bertalenta dari Liverpool, Aleksandar Kokai (CRUSH DEPTH EXPERIMENT). kemudian line up dilengkapi dengan lineup Hadirnya teman lama sekaligus Pemain Gitar dari Band THE ORNAMENT, Steven Hargraves, yang melengkapi Formasi Live untuk posisi gitar kedua. Carlo dan Steven telah bekerjasama membentuk melodi rapat dan Awesome.

Menurut Gw setelah mendengar 1 lagu " A World On Its Knees " nya, Gw mendengar kembali Aroma CARCASS ketika banting stir sebagai Pengusung Warna Melodic Death Metal era " Swansong " atau " Heartwork " banget, apalagi mendengar Scrathy Vocal Tony yang lebih mirip pembawaannya Jeff Walker. Sepertinya MONSTRANCE ingin membawa kejayaannya CARCASS era " SwanSong " sekaligus mungkin menjadi Rival Berat CARCASS hari ini? The music is as crushingly heavy as it is melodic and catchy. Carlo's original demos have now finally been completed with the addition of Tony's savage vocal attack, perfectly showcasing the quality and originality of the material.

MONSTRANCE are :

Tony Glover - Vocals
Carlo Regadas- Lead, Rhythm Guitar
Steven Hargraves - Rhythm Guitar
Aleksandar Kokai - Bass
Nicholas Barker - Drums


Check " A World On Its Knees " Video

0 komentar: