Searching...
5.17.2016
ELUVEITIE Kehilangan Drummer, Female Vocalist dan Gitaris !

ELUVEITIE Kehilangan Drummer, Female Vocalist dan Gitaris !


ELUVEITIE Kehilangan Drummer, Female Vocalist dan Gitaris !

Switzerland Folk/Melodic Death Metal ELUVEITIE telah mengumumkan secara Resmi mengumumkan 3 Member yang serentak Hengkang dari Band, drummer Merlin Sutter, vocalist Anna Murphy dan Gitaris Ivo Henzi.

" Kita semua tumbuh berkembang selama sepuluh tahun terakhir - tidak hanya sebagai sebuah band, tetapi juga sebagai individu. Dan kami sebagian berkembang di arah yang berbeda, tujuan yang berbeda, keinginan dan ide-ide yang muncul. Selama bertahun-tahun terakhir, kita semua harus berurusan dengan tantangan interpersonal dalam band. Alih-alih untuk menarik diri secara bersama-sama, hari-hari kami telah agak dibentuk dengan memakai gesekan dan benturan konstan kepentingan. Dan dengan demikian kita merasa bahwa kita telah menjadi sesuatu yang kita tidak seharusnya, bahwa kita telah menyimpang dari apa yang ELUVEITIE selalu dimaksudkan untuk menjadi - sebuah band, keluarga, Band dan berakar dari musisi, di mana darah jantung dapat mengalir dengan bebas! ELUVEITIE selalu dimaksudkan untuk menjadi tentang 'rock'n'roll,' gairah dan juga tentang " pembawa obor " dari semangat Celtic. Namun selama bertahun-tahun kami telah menyimpang dari akar kami, yang tidak baik. "

Dan belum dapat dipastikan siapa yang bakal menjadi Pengganti-nya, ELUVEITIE saat ini masih menggunakan Musisi Pembantu panggung dari Drummer Diego Rapacchietti.


0 komentar: