Searching...
5.17.2016
LEAVES' EYES Kenalkan Vocalis baru Elina Siirala di Teaser Video " Edge Of Steel "

LEAVES' EYES Kenalkan Vocalis baru Elina Siirala di Teaser Video " Edge Of Steel "


LEAVES' EYES Kenalkan Vocalis baru Elina Siirala di Teaser Video " Edge Of Steel "

teaser Video baru milik LEAVES' EYES untuk versi baru lagu " Edge Of Steel " dari album terbarunya " King of Kings ", band ini sekaligus memperkenalkan Vocalis pengganti posisi yang baru ditinggalkan Vocalis Liv Kristine, Welcome Elina Siirala dari band EnkeliNation. Versi baru dari lagu " Edge Of Steel " akan dirilis dalam Earbook tour edition album " King Of Kings ", mulai tersedia pada bulan Juni. dan akan juga tersedia untuk " King Of Kings " versi US dengan versi baru " Edge Of Steel " sebagai bonus track.

Elina Siirala, Vocalis berkebangsaan Finlandia yang saat ini menetap di London, England, membuat debut pertama kalinya bareng LEAVES' EYES pada 17 April 2016 kemaren di Hammersonic festival, Jakarta.

Liv Kristine, sebelumnya memang dikabarkan telah menawarkan Opsi yang berbeda dari keadaan di balik perpecahan-nya dengan band, dan akhirnya LEAVES' EYES pun mengklaim keputusan untuk berpisah itu secara damai telah dibuat pada bulan Januari dan Liv sendiri mengatakan dirinya dipecat dari band pada 6 April 2016.

" Kami memahami bahwa banyak penggemar dan teman-teman terkejut tentang perubahan formasi band. Kita semua tahu Liv memiliki peran penting untuk band di masa lalu, dan kami memahami banyak orang yang sedih seperti itu bukan keputusan yang mudah untuk setiap satu yang terlibat. Tapi karena banyak komentar kebencian dan tidak sopan yang ada di media sosial, kami ingin mengambil kesempatan untuk membuat beberapa poin yang sangat jelas: LEAVES' EYES tetap sebuah band, bukan proyek, atau proyek solo Liv Kristine saja. Kami selalu bekerja sebagai sebuah tim di LEAVES' EYES. Keputusan untuk berpisah dengan Liv diambil oleh semua member LEAVES' EYES ketika teman Liv menjadi Mediator dengan Alex adalah pada pertemuan Band yang dapat menyaksikan bahwa keputusan perpisahan ini telah disepakati oleh semua Member. Liv senang memiliki kesempatan untuk kembali dapat merencanakan perubahan kehidupan masa depan dan dia tidak harus pergi tur begitu banyak lagi. ide untuk berpisah datang sudah pada bulan Januari 2016. dan Elina sendiri bukan bagian dari proses keputusan ini. Elina juga setuju untuk membantu Liv untuk proyek solo " Liv Kristine " dan merekam lagu-lagu yang demo baru dan proyek lebih lanjut dia di studio seperti pernah dilakukan di masa lalu. "

Check Teaser Preview Elina Siirala di Teaser Video " Edge Of Steel "



Penampilan pertama LEAVES' EYES Edge of Steel, Copenhagen 2016

0 komentar: