Searching...
5.26.2016
Terkuak Penyebab Sebenarnya Kematian Ex. MEGADETH Drummer, NICK MENZA

Terkuak Penyebab Sebenarnya Kematian Ex. MEGADETH Drummer, NICK MENZA


Terkuak Penyebab Sebenarnya Kematian Ex. MEGADETH Drummer, NICK MENZA

Akhirnya terkuak sebab Meninggalnya mantan Drummer MEGADETH, Nick Menza seperti yang berita yang diturunkan secara resmi oleh Petugas Medis LA yang melakan Autopsi, Nick Meninggal dikarenakan adanya Penyakit Kardiovascular. Penyakit kardiovaskular adalah penyakit gangguan pada jantung dan pembuluh darah. Karena sistem kardiovaskular sangat vital, maka penyakit kardiovaskular sangat berbahaya bagi kesehatan. Ada banyak macam penyakit kardiovaskular, tetapi yang paling umum dan paling terkenal adalah penyakit jantung dan stroke. Dalam banyak kasus kelainan jantung baru terdeteksi saat terjadi serangan jantung. 


Nick sendiri mengalami Kolaps setelah menderita serangan jantung ketika sedang memasuki lagu ke-3 saat setlist penampilannya bareng OHM pada 21 Mei di The Baked Potato di Studio City, California, dan dinyatakan meninggal setibanya di rumah sakit di usia-nya ke 51 tahun. Los Angeles County Department of Medical Examiner yang menjadi Tim Pemeriksa Nick Menza mengatakan ketika itu, meninggal-nya karena sebab alamiah dari penyakit kardiovaskular hipertensi dan Aterosklerosis. Meskipun demikian Menza juga pernah dikabarkan telah Terlibat Candu dengan obat-obatan di bagian awal karirnya, namun Nick terbukti hanya menjadi sebagai Pecandu Alkohol selama delapan tahun.

Karir Nick Menza ketika bergabung dengan Band yang membesarkan namanya, MEGADETH pada tahun 1989 untuk proses merekam Materi Album paling Fenomenal dan terbaik Sepanjang Karir MEGADETH " Rust In Peace " dan selama 9 Tahun Band ini telah menjadi Band dengan Formasi Klasik terbaik MEGADETH. Sejak Mengundurkan diri tahun 1998, Nick bermain dibanyak Band setelah itu, sempat pula tahun 2004 dikhabarkan kembali memperkuat MEGADETH, namun hanya untuk beberapa Spesial Performance saja.

REST IN PEACE NICK MENZA (23 July 1964 - 21 May 2016)


0 komentar: