Searching...
6.09.2016
Band baru Bassis/Founder RAGE AGAINST THE MACHINE, Tim Commerford, WAKRAT Resmi Merapat di Roster EARACHE RECORDS !
  • Title : Band baru Bassis/Founder RAGE AGAINST THE MACHINE, Tim Commerford, WAKRAT Resmi Merapat di Roster EARACHE RECORDS !
  • Author :
  • Date : 13:11
  • Labels :

Band baru Bassis/Founder RAGE AGAINST THE MACHINE, Tim Commerford, WAKRAT Resmi Merapat di Roster EARACHE RECORDS !


Band baru Bassis/Founder RAGE AGAINST THE MACHINE, Tim Commerford, WAKRAT Resmi Merapat di Roster EARACHE RECORDS !

Bassis serta Founder RAGE AGAINST THE MACHINE, Tim Commerford secara resmi mengumumkan bergabungnya band WAKRAT dengan Label Independen Legendaris UK, Earache Records. menjadi salah satu bagian penting dalam karir RAGE AGAINST THE MACHINE, Commerford telah menjual puluhan Juta Kopi Album, tampil memukau dihadapan penggemar yang tak terhitung jumlahnya di seluruh dunia serta memenangkan dua Grammy Awards. setelah itu, Commerford juga sempat melanjutkan eksistensinya secara sukses bareng band bentukan barunya,  AUDIOSLAVE, masih dengan beberapa member RAGE AGAINST THE MACHINE, seperti Gitaris Tom Morello dan Drummer Brad Wilk, ya hanya Minus Vocalis Zack de la Rocha saja. Commerford juga beberapa kali tampil bareng SOUNDGARDEN bareng frontman Chris Cornell. Tim Commerford saat ini memang disibukkan dengan Band barunya, WAKRAT, yang menampilkan dirinya pada Vocal/Bass, Mathias Wakrat pada Drum dan Laurent Grangeon pada Gitar/Vocal. WAKRAT Saat ini sedang disibukkan penggarapan Album pertamanya akhir tahun 2016 via Earache Records.

Tim Commerford memberikan Komentar " Kami bersiap-siap untuk menjadi menyerang, menyerang para terpadat dengan album debut kami pada Earache Records. Kami telah menempatkan beban kotoran darah dan keringat ke dalam ini dan kami ingin kembali! Misi kami adalah untuk menyerang musik modern dan Grid menghancurkan. Unapologetic, unrelenting, unbridled and uncensored. Understood? "

Sementara dari Pihak Earache Records sendiri yang diwakili oleh Tom Hadfield mengatakan " Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Tim Commerford. Sejak Rage Against The Machine, telah jelas kurangnya band bermuatan politik terbaik. Korupsi di mana-mana dan mereka yang bertanggung jawab untuk ketidaksetaraan dan penderitaan harus bertanggung jawab. Apa yang lebih baik tempat daripada di sini, apa yang lebih baik waktu dari sekarang. "

Check new WAKRAT track, " Generation Fucked ".

http://wakrat.earache.com

Get more WAKRAT news and info:

Official site - http://wakratband.com
Facebook - http://www.facebook.com/Wakrat
Twitter - http://twitter.com/wakrat
Instagram - http://www.instagram.com/wakrat


0 komentar: