Searching...
8.04.2016
DEEDS OF FLESH RESMI MEMPERKENALKAN DRUMMER DARREN CESCA UNTUK MENGISI ALBUM BARUNYA !

DEEDS OF FLESH RESMI MEMPERKENALKAN DRUMMER DARREN CESCA UNTUK MENGISI ALBUM BARUNYA !


DEEDS OF FLESH RESMI MEMPERKENALKAN DRUMMER DARREN CESCA UNTUK MENGISI ALBUM BARUNYA !

Setelah sulit bisa menerima Kepergian Drummer Mike Hamilton yang telah bersama DEEDS OF FLESH (DOF) sejak dirinya bergabung tahun 1999 dan menggarap Album " Mark of the Legion " hingga " Portals to Canaan " tahun 2013. Mike yang terkenal memiliki Stamina powerfully sejak dikenal di Band Vile memang menjadi Mesin Penggerinda mematikan yang dimiliki DOF sejak Drummer asli Joey Heaslet mengundurkan diri. setelah lama tidak terdengar khabar, DOF memang disibukkan menggarap materi baru hingga di informasikan hengkangnya Mike dari Formasi. sebuah keputusan yang tidak mudah, namun dipastikan memang tidak terjadi masalah dalam Tubuh DOF. dan mengejutkan pada postingan Official tanggal 4 Agustus 2016, DOF Mengumumkan secara resmi, Darren Cesca akan menggantikan posisi Mike pada Rekaman album baru nanti. nama Darren Cesca di perhitungkan skill-nya akan memberi warna segar bagi Progres Musikal DOF pada materi baru ini setelah melihat sepak terjangnya dibeberapa band seperti Pillory, Eschaton, Arsis, dan masih banyak lagi proyek-nya.

" Kami sangat senang & sangat senang mengumumkan bahwa Darren Cesca akan bermain pada rilisan DOF berikutnya.  dikenal di komunitas drummer dan sangat memukau dengan bakatnya. Bagi Kalian yang tidak tahu Darren, dia adalah Man Beast Behind drum kit dan membawa banyak apa yang Kami cari untuk DOF lebih terdengar dinamis dan sempurna dengan apa yang telah menjadi visi kami. Darren telah menyusun semua pola drum dari awal sampai akhir pada semua track dan melakukan pekerjaan yang sangat menakjubkan. Kami akan memiliki lebih banyak berita pada minggu depan dalam hal album baru. "

Berikut adalah pernyataan resmi dari Darren Cesca :
" Saya senang sekali mengumumkan bahwa saya akan bekerja pada materi baru DOF dan saya pasti akan menggunakan kesempatan bagus ini. Saya ingat kembali pada hari pertama kali saya mendengar materi " Path of the Weakening " dan kebrutalan dan Style yang tak henti-hentinya dari Death Metal. Permainan yang telah berkembang selama bertahun-tahun dan itu bagus ketika mereka berada di musik pada tahun 2016. Style mereka bahkan semakin dinamis dan lebih teknis dari sekarang yang saya pikir cocok dan sempurna dengan apa yang saya lakukan.

Saya senang pada kesempatan ini dapat berkolaborasi dengan band dan meningkatkan musik dengan apa yang saya bawa. Tujuan saya seperti biasanya adalah untuk membantu menjadi bagian dari album terbaik seorang seniman bisa memainkan secara tepat dan menciptakan pengalaman baru bagi pendengar yang lebih mengesankan. Saya melihat ke depan untuk sebuah tantangan dan tidak bisa menunggu untuk semua orang untuk mendengar apa yang ada nanti! "

0 komentar: