Most Popular

header ads

PREPARE SOON - ARMSTRETCH RECORDS INVASION !!!!!


PREPARE SOON - ARMSTRETCH RECORDS INVASION !!!!!

Yesss !!! Armstretch Records punya banyak kejutan ditahun ini lewat serentetan Rilis album gress dari roster-nya !

SIKSA KUBUR " Mazmur : 187 "

Scene Metal tanah air tetap mengakui Produktifitas band ini memang tak tergantikan, bayangkan saja sejak tahun 1995 eksistensi SIKSAKUBUR sampai saat ini telah ditandai dengan 7 Album penuh ! sebuah pencapaian yang belum dimiliki oleh Band Death Metal lainnya. and now, semangat keras siap kembali mencekam dengan Persiapan Album Ke-8 nya bertitel " Mazmur : 187 ". kejutan berbeda yang dipersiapkan Band sejak mengumumkan materi CD barunya. yang jelas materi ini sangat diperhitungkan. It makes for an interesting Anomaly in the band catalog, but this certainly would be an Advisable surprising new Direction for the band, Can't wait to the Aggression !

PARGOCHY " Tribe "

Brutal Beast from North Sumatra will be back ! Terstruktur dan mematikan adalah progres menantang untuk 1 nama yang Gw Rekomendasikan, PARGOCHY. setelah memukau dengan materi EP " Shackles Of Revenge ", Ekplosif serta Destruktif menjadi Amarah musikal yang tersajikannya dengan sentuhan kental US Death Metal Sound yang sadis mencabik cabik ! Extremely Muddy and Deep Riffing, Blatant Drum, Raw Growl with Identifiable Experience. berangkat dari sebuah pengalaman sebelumnya, dapat dipastikan Kejutan CD baru Irink Cs terlalu sayang untuk dilewatkan. is well Above-Average The True Death Metal this Fans ... When The Throne is Start to Cast, And The Crown is Start to Burn !!!

STRAIGHTOUT  " T.B.A "

18 belas tahun memang bukan waktu yang singkat untuk Melodic Metalcore/Hardcore pioner STRAIGHTOUT untuk mempertahankan eksistensi-nya, setelah materi terakhir " Nocturnal Born Vehemence " tahun 2013, kejutan yang telah dipersiapkan adalah sebuah tema konspirasi yang bersinggungan dengan cerita tatanan dunia baru diusung untuk konsep album baru sekaligus menjadi Album penuh ke empat yang akan memiliki Titel " Phobia ". This Fuckin converted Developed this Mixture of Melodic Death metal and Heavy Hardcore to Perfection.

MODERN GUNS " The Place Where I Left You "

Tidak lama lagi Hardcore potensial asal Depok ini siap melepaskan penat album baru sekaligus materi penuh ke-2 yang sudah mereka persiapkan sejak banyak sekali belajar dari materi sebelumnya. so, dapat diimplementasikan ini bakal menjadi hiburan asyik dan menyegarkan. will be comin The rest of the album was Melodic Hardcore/Punk Shoved up in your Noses, with the most Annoying Persistence.

KILLHARMONIC " T.B.A "

Salah satu Pioner TDM tanah air Kediri, Jawa timur punya, yang sejak materi " Ended and Eliminated - Promo-Demo 2012 ", memang tidak banyak terdengar Produktifitasnya selain tampil dibeberapa event. ibarat turun Gunung setelah menjalani ritual pertapaannya, ternyata KILLHARMONIC bikin kejutan tentang materi album barunya. yang kangen dengan Skilled riff fantastis dari Gitaris Innu dan Permainan Rancak dinamis, diharap bersabar sebentar menantikan kejutan tak terlupakan mereka. Spreading mere collections of Random Riffs and seemingly Endless also more Deliberately paced for an Innovative or Progressive band by any Stretch of the Imagination !

Official Information

https://www.facebook.com/Armstretch-Records-247600071932472


Posting Komentar

0 Komentar