Searching...
12.21.2016
BLESS THE KNIGHTS " Release The Beast-Java Invasion " TOUR !

BLESS THE KNIGHTS " Release The Beast-Java Invasion " TOUR !


BLESS THE KNIGHTS " Release The Beast-Java Invasion " TOUR !
Menyambung Release The Beast tour yang diadakan setelah merilis album di awal tahun ini, band progresif metal modern asal Tangerang, Bless The Knights kian gencar memperkenalkan diri dan karya mereka kepada scene Metal tanah air.

Digawangi oleh Fritz Faraday dan Olgie Alvianus yang juga merupakan duet gitaris band tersebut, Bless the Knights menjejakkan kaki mereka ke Jawa Tengah dan Jawa Timur dimulai dari "Madiun Satu Arah"-Madiun di akhir November dilanjutkan oleh "Strength in Unity"-Mranggen dan titik terakhir di "Krass Hammerfest 2"-Kediri yang sama-sama dihelat di awal Desember. 


" Madiun Satu Arah "
Rangkaian tour ini juga merupakan ajang untuk perkenalan formasi baru Bless the Knights, dimana mereka ketambahan Abdillah Fadhil pada vokal dan Opic pada drum. Formasi ini, seperti disebutkan oleh leader mereka, Fritz Faraday, merupakan formasi yang lebih kuat dan berpotensi dibandingkan formasi lama mereka, karena kembali menurutnya, para personnel baru tersebut mempunyai kelebihan dan keunggulan yang tidak dipunyai oleh personnel sebelumnya walaupun Fritz juga tetap menyebutkan bahwa masih banyak juga yang perlu di up-grade dari pasukan terbaru Bless the Knights ini.

Bless the Knights mendapatkan respon yang luar biasa baik dari metalhead di tempat-tempat yang mereka kunjungi tersebut dibuktikan dengan pertambahan pendukung mereka di jejaring sosial seperti facebook, twitter dan instagram terlebih hal yang lebih nyata yaitu kedatangan pasukan Madiun ke Kediri yang diklaim oleh leader mereka, Adhi (drummer Barzah) merupakan bentuk dukungan mereka terhadap Bless the Knights.


" Strength in Unity - Mranggen "
 Lain cerita dengan Mranggen, mereka sangat menikmati untuk berheadbang ria dan menggila bersama Bless the Knights saat kota mereka dikunjungi, akan tetapi Kediri merupakan kota yang paling unik, menurut Olgie, dikarenakan mereka sangat analisatif dan juga rata-rata merupakan pemain dan pemerhati metal, Kediri cenderung 'hanya menyaksikan dan menikmati' penampilan Bless the Knights akan tetapi sangat aktif pada after stage commentary, baik dengan mendatangi masing-masing personnel maupun via jejaring sosial.
" Krass Hammerfest (Kediri) "
Kedepannya Bless The Knights berencana untuk kembali masuk ke studio untuk penggarapan Mini Album mereka yang direncanakan akan dirilis tahun 2017 mendatang. (mrff)

http://www.blesstheknights.com


0 komentar: