Searching...
8.31.2017
BUTCHER BABIES siapkan album ke-3 " Lilith " pada musim Gugur tahun 2017

BUTCHER BABIES siapkan album ke-3 " Lilith " pada musim Gugur tahun 2017


BUTCHER BABIES siapkan album ke-3 " Lilith " pada musim Gugur tahun 2017

Memang beberapa tahun sebelumnya, penampilan band yang satu ini membuat Kontroversi lewat aksi Topless 2 vocalis cewek, Heidi Shepherd dan Carla Harvey, BUTCHER BABIES. setelah bergabung dibawah roster Century Media Records, 2 cewek liar ini menjadi lebih sopan dengan penampilannya yang emang udah seksi dari sononya. informasi terbarunya, mereka sedang mempersiapkan full album ke-3 bertitel " Lilith " dengan jadwal rilis pada musim gugur tahun ini. menyusul sukses album ke-2 " Take It Like A Man " yang ditangani oleh Steve Evetts (THE DILLINGER ESCAPE PLAN, SEPULTURA, SUICIDE SILENCE) yang menjadi penampilan pertama drummer Chase Brickenden, yang menggantikan posisi drummer Chris Warner. dan album ini dihandle oleh Logan Mader, yang sukses kerja bareng FIVE FINGER DEATH PUNCH, DEVILDRIVER, CAVALERA CONSPIRACY dan GOJIRA.

BUTCHER BABIES co-vocalist Heidi Shepherd menyatakan tentang judul " Lilith " dan meliput karya seni, yang dapat dilihat pada artwork. "Secara historis, Lilith telah menjadi setan karena representasi persetubuhan dan ketidaktaatan. Namun, kami melihatnya sebagai sosok yang positif. Simbol otonomi, kesetaraan seksual, dan kendali penuh atas takdir Anda sendiri. "

" Lilith adalah representasi tertinggi wanita jalanan kiri: independen, setelah membuang patriarki, dan tidak takut untuk menggunakan semua alat yang tersedia untuknya, termasuk seksualitasnya, untuk mendapatkan hasil maksimal dari keberadaan. gambar Belut di cover art merupakan simbolisme ramping awal dan petualangan baru. "

0 komentar: