Searching...
11.01.2017
Cover artwork Album baru PESTILENCE " Hadeon " RESMI DIBATALKAN !!!

Cover artwork Album baru PESTILENCE " Hadeon " RESMI DIBATALKAN !!!

 

Cover artwork Album baru PESTILENCE " Hadeon " RESMI DIBATALKAN !!!
" Pada Pekan lalu kami dengan bangga mempersembahkan Artwork album terbaru yang akan datang titel " Hadeon ", yang proses art ini dikerjakan oleh Spesialis Artwork metal band Triple Seis dari Negara Ekuador, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri pada karya seni untuk band-band Metal (mereka melakukan banyak karya seni terkait sebelum kami menghubungi mereka). Pada bulan-bulan sebelumnya, Patrick Mameli berbagi pemikirannya tentang apa yang " harus dimiliki Hadeon " seperti ketika dimasukkan ke dalam artwork, dan Triple Seis menciptakannya. Hammerheart Records membuat kontrak dan membayar sejumlah uang yang lumayan untuk menjadi pemilik karya seni ini, jadi kami bisa menggunakannya untuk semua rilis dan produk yang ingin kami gunakan. Kami sangat senang pada bagaimana ini ternyata ...

Kemudian ... Setelah dipublikasikan, kami mulai menerima pesan bahwa beberapa bagian dari Artwork tersebut telah dicuri dan disalin ke dalam desain ini. Pesan itu bukan sekadar rumor, tapi memang benar! Kami kaget saat kami menunjukkan betapa jelas dan tanpa rasa malu ini telah selesai, kami ditinggalkan dengan tak percaya. Hammerheart Records dan Pestilence tidak pernah mengalami hal seperti ini sebelumnya, dan kami merasa sangat tidak pantas.

Dengan ini kami menyatakan bahwa kami harus membatalkan Artwork ini, dengan tulus kami mohon maaf kepada semua orang / perusahaan yang karya seninya digunakan tanpa izin. Kami tidak tahu ini dan kami tidak akan pernah mendukung hal ini. Kami ingin membuatnya 100% jelas bahwa kami tidak mendukung etika "pekerjaan" yang dilakukan oleh Triple Seis ini dan telah mengembalikan Artwork tersebut secara lengkap dan kami akan menghapus semua pengumuman dan tautan yang terkait dengan karya seni ini sebaik mungkin. kemampuan. Tak perlu dikatakan bahwa ini mempengaruhi kerja keras kita, kita belum selesai untuk merilis "Hadeon". Kita perlu beralih untuk memecahkan masalah ini.

"Hadeon" will see the light of day, the release date is still March 2018. We will not give in and continue our journey to World Domination in 2018. We find great consolation in the support of the Pestilence legions supporting us worldwide, thanks a lot!

" Hadeon " sendiri akan dirilis pada bulan Maret 2018. Kami tidak akan menyerah dan melanjutkan perjalanan kami menuju Dominasi Dunia pada tahun 2018. Kami mendapat penghiburan besar atas dukungan dari legenda-legenda Pestilence yang mendukung kami di seluruh dunia, terima kasih banyak!

Begitu kita memiliki Artwork baru, akan segera Kami Umumkan. "

Patrick Mameli, Pestilence
Guido Heijnens, management Pestilence, Hammerheart Records

PESTILENCE 2017

Tilen Hudrap - Bass
Patrick Mameli - Lead guitar/Vocals
Septimiu Hărşan - Drums
Santiago Dobles - Lead guitar


0 komentar: