Searching...
2.27.2018
AT THE GATES Persiapkan Album baru " To Drink From The Night Itself " Pada 18 Mei 2018 Mendatang !

AT THE GATES Persiapkan Album baru " To Drink From The Night Itself " Pada 18 Mei 2018 Mendatang !


AT THE GATES Persiapkan Album baru " To Drink From The Night Itself " Pada 18 Mei 2018 Mendatang !

Swedish Melodic DM Pioneers AT THE GATES tengah mempersiapkan Album paling Gress-nya ditahun 2018 ini yang mengusung tajuk " To Drink From The Night Itself ", yang estimasi rilisnya tepat pada 18 Mei 2018 masih dibawah roster paling hangat Century Media Records. menggandeng Produser handal Russ Russell ( sukses menghandle NAPALM DEATH, THE HAUNTED, DIMMU BORGIR) di Parlour Studio, UK dan ini adalah kerjasamanya sejak materi tahun 2014 " At War With Reality " dan Band mempercayakan urusan Artworknya kepada pihak Twilight 13 Media, Costin Chioreanu, yang mana juga menggarap art untuk " At War With Reality ". karena ini adalah hal yang menggembirakan bagi Frontman/Vocalis Tomas Lindberg. Ketika Band terlalu banyak ide,  Costin Chioreanu merealisasikan dalam bentuk Goresan art yang terinspirasi dari Altar Pergamon yang terletak di musium Berlin.

" To Drink From The Night Itself " adalah materi pertama bagi Gitaris Jonas Stalhammar yang bergabung menggantikan posisi Gitaris utama Anders Bjorler, dan ini menjadi pertanyaan besar bagi AT THE GATES Fans sejauh diinformasikan masuknya Jonas Stalhammar, dan Vocalis Lindberg yang baru-baru ini berbicara dengan majalah Decibel tentang bagaimana kepergian gitaris utama AT THE GATES dan hampir penulis kesemua lagu, Anders Bjorler yang telah mempengaruhi Banyak Sound Band. menurut Linberg memang terjadi banyak pergeseran Besar dalam lagu-lagu sekarang, namun menjadi pertimbangan penuh bagi Bassis Jonas Björler, yang merupakan penulis 40 persen lagu ke 2 era materi " Slaughter Of The Soul " dan " At War With Reality ". namun seperti kebanyakan Fans dan Publik melihat jika peranan terbesar Band masih mencatat nama Anders Bjorler. beruntung Jonas juga memiliki tanggung jawab besar untuk hampir keseluruhan materi dengan prosese Kreatifnya. Ada sedikit perubahan Arah yang terjadi adalah hal yang mutlak terjadi, dan AT THE GATES masih tetap menyakinkan jika materi baru ini tidak akan mengecewakan. Segudang pengalaman Jonas Stalhammar bermain musik sebelumnya juga bukan omong kosong, Jonas sudah banyak bermain diband seperti Bombs of Hades, Darkcreed, God Macabre, The Lurking Fear, ex-Utumno, ex-Macabre End, Crippled Black Phoenix, ex-The Crown, ex-Dead Awaken, ex-Abhoth, ex-Morbid Salvation Army, ex-Purulence, ex-Space Probe Taurus, serta ex-The Colombos.

Meski Jonas tidak hadir secara keseluruhan pada proses penulisan lagu baru, namun peranannya bersama Vocalis Lindberg mengatakan jika Sebagian besar lagu yang sudah ada dalam tahap akhir ketika Jonas Stalhammar bergabung, jadi tidak ada banyak waktu baginya untuk berkontribusi, tapi AT THE GATES berharap sekali Jonas bisa membuatnya lebih terlibat di lain waktu.

" To Drink From The Night Itself " track list :

01. Der Widerstand
02. To Drink From The Night Itself
03. A Stare Bound In Stone
04. Palace Of Lepers
05. Daggers Of Black Haze
06. The Chasm
07. In Nameless Sleep
08. The Colours Of The Beast
09. A Labyrinth Of Tombs
10. Seas Of Starvation
11. In Death They Shall Burn
12. The Mirror Black


AT THE GATES 2018
Tomas Lindberg - Vocals
Jonas Stalhammar - Guitar
Martin Larsson - Guitar
Jonas Bjorler - Bass
Adrian Erlandsson - Drums


0 komentar: