Searching...
2.28.2018
TENGGER CAVALRY MEMBUBARKAN DIRI !

TENGGER CAVALRY MEMBUBARKAN DIRI !


TENGGER CAVALRY MEMBUBARKAN DIRI !

TENGGER CAVALRY, New York Nomaden Folk Metal setelah hampir 8 Tahun Eksis, Khabar terbaru sangat menyedihkannya, TENGGER CAVALRY AKAN DIBUBARKAN ! ini adalah beberapa hari setelah merilis album baru " Cian Bi " via Napalm Records. hal ini disampaikan langsung oleh sang Frontman Band, Nature Ganganbaigal melalui pernyataan resminya :
" Dalam delapan tahun ini, saya tidak memiliki apa-apa selain rasa terima kasih atas semua dukungan kalian Namun, setelah melalui pertimbangan matang, saya memutuskan bahwa TENGGER CAVALRY secara resmi diberhentikan. Ya, kami menerima respon yang baik, memiliki Fans dan keluarga untuk mencintai kami; mendapatkan yang terbaik Dukungan dari Napalm Records.Tapi apa yang telah dilakukan pada kita di dalam hati tidak dapat diubah.

"Dalam sebuah masyarakat yang telah mempermainkan undang-undang, berhasil memenangkan sabotase hukum dari kebusukan industri seperti Marco Barbieri, yang sebelumnya mengklaim telah bekerja untuk Century Media Records dan Metal Blade Records, yang memberi kami kontrak untuk mengklaim semua hak penerbitan kami sejak 2010, mungkin adalah sebuah kemenangan

"Dalam sebuah masyarakat yang ditempa oleh bisnis, berhasil mengakhiri hubungan toxic dengan Dawn M Robinson, yang mengaku bekerja untuk Lady Gaga dan Slash, yang bekerja sama dengan orang label toxic ini dan memanipulasi kami untuk menandatangani kontrak penipuan ini dengan Marco untuk menyerahkan segalanya Mungkin bisnis yang bagus, namun bagi seorang seniman, ini adalah kerugian yang sangat besar. Karena Anda telah mempercayakan hati dan jiwa Kamu kepada orang-orang ini, hanya untuk membuat mereka membantai Kamu.

" Bagi seorang imigran Asia, Kamu tidak bisa melawan, karena orang-orang barat yang 'beradab' akan menunjuk Kamu dan berkata: 'lihat, dia tidak mengerti budaya kita', 'Dia terlalu sulit untuk bekerja dengan siapa saja' dll. Saya ingin untuk berbagi pengalaman budaya musik dan nomaden saya dengan dunia, namun hasilnya entah bagaimana hanya kembali dalam bentuk yang lebih gelap.

"I love you all and thank you all for your support for all these years."
TENGGER CAVALRY memang dikenal sebagai band yang berhasil mengkombinasikan tradisi musik Asia Tengah dengan Heavy Metal. Pada tahun 2015 mereka menjadi berita utama setelah sukses lewat penampilannya di Carnegie Hall, CNN, New York Times serta The Wall Street Journal. TENGGER CAVALRY Dalam Mistis bangsa Mongolia, Tengger (juga dieja Tengeri) adalah " The Army of Sky God ", penguasa alam surgawi. Bukan hanya menjadi sebuah band metal pilihan Billboard, tapi juga menjadi simbol semangat pejuang nomaden yang gigih menghubungkan fans dari seluruh dunia. sampai hari ini TENGGER CAVALRY telah merilis 14 Album serta banyak EP, Single, Split hingga Kompilasi setelah kerjasama dengan banyak label mulai dari Dying Art Productions, Metal Hell Records hingga akhirnya dipertemukan dengan Napalm Records.


0 komentar: