Most Popular

header ads

JADILAH SAKSI SEJARAH MUTILASI PARTY DEATH METAL JAHANAM ALA BRAIN DAMAGE DI 9 SEPTEMBER 2018 !!!


BRAIN DAMAGE " Indulging Cannibalistic For Mutilation " Release Party
Minggu, 9 September 2018
Live at Happup
Jl. Mayjen Sungkono - SURABAYA
Start 14.00 WIB - till' End


Also Featuring Performance

# VISCRAL (Bekasi)
# DAGING
# VALERIAN
# FRAUD
# VENDUZOR
# GODDAMNATION
# OBSERVANT
# CRUCIAL CONFLICT
# SIMPUL MATI
# PLESTER-X
# SAKRALITY
# DILAPIDATED
# GOROG


# VISCRAL (Bekasi)
Bekasi BDM Monster generasi baru yang eksistensinya selalu mengganyang, VISCRAL !, Sukses memperkenalkan debut perdana " Egocentric Underneath of Horror " diyakini menjadi tiket emas pembantaian pertama sejak band ini terbentuk tahun 2007. Viscral adalah rekan 1 roster Brain Damage di bawah Bendera Rottrevore Records. Selamat datang Viscral di Surabaya, Lumbung Death Metal Potensial dan Berbahaya di Jawa Timur Scene ! Viscral adalah Letupan Segar pertamanya. Brutal Death Metal asli Bekasi yang mengusung Warna Kental US Brutal Death Metal Style in The vein Suffocation era " Effigy Of The Forgotten " pasca Rottrevore Records Come Back !!!, Death Metal fundamentally Album flawed and a masterpiece as a Lifetime result. dengan sound yang lebih Horrific siap memecahkan paradigma Death Metal Tanah Air semakin Menyala lagi. Still containing an absolutely beautifully written slam Breakdown Brutal Death Metal Sophomoric. Some of the double bass drumming is mind-blowing to listen to, and the sweep picked riff near the beginning is something of a technical wonder to listen to given the speed and precision of it.


# DAGING
Masih hangat rilisan debut full album pertama mereka " Nafsu " Tahun 2018 via Brutalmind, Youngest Monster BDM Surabaya DAGING siap membikin bulu kuduk merinding dengan kata-kata liarnya. terbentuk sejak 2013 silam, band yang di khabarkan telah memotivasi Brain Damage untuk tetap eksis ... sang vokalis dan gitaris merupakan crew andalan Brain Damage dalam setiap event ... dan akhirya mereka membentuk Daging yang diharapkan semakin mampu mendobrak Surabaya Death Metal semakin Brutal dan Barbar ! 


# VALERIAN
" Stardust Revelation " debut Suprised which Separates it Strongly from Melodic Power Metal making it a much more Varied Epic and Atmospheric album ! satu kata pertama untuk full album perdana Surabaya punya, " AWESOME ! ". memang sudah sejak awal terbentuk, VALERIAN telah melepaskan panah perkasa di Power Metal Genre dengan sentuhan yang serba Melodius dan Epic ! siap mengisi line up selanjutnya Launching Party ini. is a Pure Epic Adventure, a heed to song Structure or normal Components like Symphonic riffs and melodies, forging ahead by dint of Atmosphere. memberi kharisma peran Harmonisasi musikal yang tertata lebih rapi diantara Mood dan Emosional dengan Ekspektasi menantang ! " Stardust Revelation " adalah Produk final setelah menjalani Proses Tempa panjang menjadi sebuah Mahakarya terbaik ditahun 2016 via Interlude Records. This is a Amazed masterpiece and I would very Recommend this Album Immediately to anyone that is into the Glorious Melodic Power metal.


# FRAUD
Monster HC Terbaik Surabaya saat ini siap juga menggebrak ... Hardcore energik dan cadas di belantaranya ... adalah opsi tepat Brain Damage mengacungkan rasa syalut-nya atas pergerakanya untuk bergerilya membangun sebuah band tidaklah sulit berkat usaha dan kegigihan untuk menunjukkan kelasnya kalo FRAUD adalah sebuah monster pergerakan Hardcore di Surabaya scene khususnya ... Lewat single terbarunya ... FRAUD tetap menunjukkan taring berbahaya-nya ... apalagi dalam bulan september 2018 ini mereka siap kembali menghebohkan dengan event " Brotherground-nya ... sekali lagi salut buat kalian brothers ... see you on stage ...


# VENDUZOR
Masih tetap bertahan eksis sejak mengibarkan namanya di Movement era Surabaya Scene tahun 1994, Salah satu BDM Legendaris arek Suroboyo VENDUZOR. tercatat telah menelorkan Masterpiece legendaris-nya dari Demo " Live After Dead " (1997), " Persecution of Murder " (2000) dan CD " Covered by the Blood " (2010) via No Label Records adalah Diskografi Dedikasi karya yang ga akan Metalhead tanah air lupakan. telah menjadi teman seperjuangan Brain Damage, Bassis Catur adalah mantan penggerak Gerombolan Barbar Death Metal Kugiran, bersama Vocalis Yeyen yang pernah beberapa kali mengisi lini Brain Damage. sangat patut sekali Brain Damage undang sebagai kenangan ... sampai sekarang band ini terus berkarya dengan semangat membara untuk terus memulai karya debut albumnya yang saat ini masih dalam proses.


# GODDAMNATION
Band dengan member lawas namun dengan Kemasan baru adalah debutan Death Metal berbahaya bentukan Drummer Poer Brutal Torture dengan mengusung panji GODDAMNATION. mengusung Death Metal dengan kharakter sound ala Swedish, siap menjadi warna berbeda dari biasanya yang familiar kita nikmati. ya karena pada hari ini Scene kita memang sedang Asyik-nya dilanda Booming Epidemi USA Sounding, Goddamnation siap memberi nafas menyegarkan tanpa mengurangi kadar liar dan Sadis-nya.


# OBSERVANT
Satu lagi amunisi baru, OBSERVANT ... dari surabaya ... sesuai request beberapa teman ... band yang mengusung genre Death Metal digadang-gadang adalah Embrio Berbahaya dari Surabaya yang menampilkan drummer cilik berbakat siap jadi penantian banyak rasa penasaran dari para senior dan audience untuk menyaksikan kehebatan Benih Berbahaya Surabaya !


# CRUCIAL CONFLICT
Metalcore Monster Surabaya siap kembali meramaikan launching Party Brain Damage. pure energik dan berkualitas membasmi setiap eventnya. dengan sound yang kental dan garang siap membuat penonton menghipnotis Audiensi dengan Ritual total Headbang ! Pergerakanya pun sangat diacungi jempol mulai dari albumnya " tanpa henti bergerak dan aktif " Kugiran "Cadas" metal/hardcore asal Surabaya yang cukup lama berkiprah di scene independen Surabaya... CRUCIAL CONFLICT ... see you on stage brother !!!


# SIMPUL MATI
Obvious Magnum Opus Definitive OSDM Dragged back below the Surface and is once Blasted Suppressed ! band bentukan Drummer BDM Gerogot, Zanek. ini lebih mengingatkan kita dengan era ke-emasan Malevolent Creation album " Retribution ". meskipun ga ada sesuatu yang baru, namun gebrakan mengejutkan ini makin memberi hembusan angin yang lebih menyegarkan lagi untuk iklim cadas scene tanah air ditengah Stereotype movement-nya. Musical Conception is Memorable, as it is the Beginning of the Music Structure having a role in the Magnificient Sound stylish, By taking a little of the Emphasis off the Extremity, they can make things sound more Organic and Natural ! tradisi musikal yang menjadi simpul benang merah dari DM Movement back to Root jika boleh kita deskripsikan esensi yang terangkum di materi demo yang memuat 2 track jahat mereka pada tahun 2016 kemaren.


# PLESTER-X
" BERBEDA TAPI TETAP SATU JIWA " Band asal surabaya bergenre Punk Rock, siap mengisi line up launching Party Brain Damage. band yang sudah berkiprah dari tahun 1996 dan merupakan teman Seperjuangan pada tahun itu telah menggerakan komunitas underground di surabaya ... adalah sangat berat, tapi dengan semangat yang kuat Brain Damage dan PLESTER X tetap eksis berkarya tanpa kehabisan darah ... dan Brain Damage patut mengundangya sebagai kenangan. Walaupun berbeda genre, kami tetap saudara, tanpa ada perselisihan.!!! Peace brother ... see you on stage ...


# SAKRALITY
Kugiran Band asli kota Krian yang eksis tahun 1998, bersiap juga turut andil memeriahkan launching Party Brain Damage...band yang mengusung konsep Black/Death Metal ala Dimmu Borgir, menghentak kepermukaan kembali digawangi oleh sang drumer Ex. Gerogot akan menghancurkan otak kalian untuk berpesta ... see you on stage brother...SAKRALITY !!!


# DILAPIDATED
From Gresik with Brutality !, barusan memperkenalkan Debut Promo via Brutalsick Alliance, DILAPIDATED siap menggetarkan lebih porsi barbar-nya di Release Party Brain Damage, Band yang mempunyai tampang kalem sangat sederhana namun musiknya sangat gila dan Membunuh, rapi dan energik, spesial bagi kalian pemuja Disgorge, see you on stage brother... 


# GOROG
Sidoarjo BDM debutan Brutal Sick Alliance Production siap live memperkenalkan materi " Promotional 2018 ". " kami ingin bencana yang ada dikota kami ini di anggap ada, LUMPUR LAPINDO ! " Brutal Death Metal dengan Sentuhan Slamming sana sini siap membuat Moshpit selalu hangat dan Kuping berdenging !


Selain itu, dalam Brain Damage Release Party ini juga akan menampilkan Kolaborasi Dua Vocalis yang pernah menjadi line andalan formasi Brain Damage untuk turut meramaikan launching ini, karena mereka tidak bisa Brain Damage lupakan, karena perjuangannya membangun sebuah band tidaklah mudah, mereka patut dan layak dihargai. welcome vocalis Yeyen akan meneriakkan Growl berat jahatnya " Coma " dari " Demo tahun 2010, serta Marno one song "demo th. 2015" putrid guttural infection ". disamping itu, Brain Damage juga siap diramekan dengan Kolaborasi performance dari Ex. Drummer Brain Damage sebagai tanda Dedikasi kepada mereka telah ikut membangun dan berkarya bersama Brain Damage, Welcome drummer Zibat (tahun 2000), Dandu " Devadata " (siap Featuring dengan Vocalis Hembing), Yance, Nanda dan Vega (tahun 2015), well ga bisa kebayangkan dengan Skema Performance spesial di Launching Party Brain Damage ini khan?, Makanya Jangan lupa tanggal 9 September 2018 di Menjadi Saksi Sejarah tak terlupakan ini !


Brain Damage - Indulging Cannibalistic for Mutilation [REVIEW CD]
Rottrevore Records CD 2018

STILL FUCKIN SURPRISED AND AWAITED !!! ... dari sejak memperkenalkan Promo ke-2-nya, Salah satu Pioner BDM terbaik Surabaya Scene, BRAIN DAMAGE, tetap nunjukkin geliat eksistensi terbaik-nya sejak tidak terdengar pasca melepas Promo 2010. seperti biasa biar nambah info, Gw sedikit Flashback aja, Sejak Salah satu Dedengkot BDM sekampung-nya WAFAT Pecah Formasi sekitar tahun 2000-an, beberapa Ex. member-nya kemudian mengibarkan sendiri bendera baru dengan new brand sebagai BRAIN DAMAGE. Pipin Aka " Pippen " tetap setia menawarkan Konsep BDM sadis yang masih jadi perpanjangan obsesi panjang-nya ... Baca selengkapnya di bawah ini
http://www.review.lostinchaos.com/2018/07/brain-damage-indulging-cannibalistic.html


Posting Komentar

0 Komentar