Flicker Images

Searching...
10.09.2019
Egyptian Blasted Terror NILE semburkan amarah baru di " Vile Nilotic Rites " 1 November 2019 nanti

Egyptian Blasted Terror NILE semburkan amarah baru di " Vile Nilotic Rites " 1 November 2019 nanti


Egyptian Blasted Terror NILE semburkan amarah baru di " Vile Nilotic Rites " 1 November 2019 nanti

Veteran Egyptian DM, NILE telah mempersiapkan Album penuh ke-9 bertajuk " Vile Nilotic Rites ", yang skedul resminya dilepaskan pada 1 November 2019 besok masih melalui labelmate-nya, Nuclear Blast Records. dan yang terbaru, NILE barusan merilis Video lirik untuk single ke-2 dari materi album " Vile Nilotic Rites ". materinya sendiri direkam dan diproduksi oleh Karl Sanders di Serpent Headed Studios di Greenville, South Carolina, kecuali drum direkam di Esoteron Music Studios di Athena, Yunani dengan teknik yang ditangani oleh Jim Touras dan George Dovolos. Album ini di mixing dan mastering Mark Lewis di MRL Studios. sementara Untuk album artwork, NILE masih mempercayakan kepada seniman dan Vocalis band Technical Death Metal Redemptor, Michal "Xaay" Loranc yang telah bekerja dengan band selama lebih dari 10 tahun.

Gitaris sekaligus Frontman Karl Sanders berkomentar: " Vile Nilotic Rites " adalah lagu yang menghancurkan dan menyenangkan yang pernah NILE Tulis dan Rekam. Sekarang kami juga memainkannya secara langsung di tur, kami pasti menikmati berbagi lagu di atas panggung dengan semua penggemar Metal. " Vile Nilotic Rites " sangat menarik komposisinya banyak variasi dalam tempo, dari menghancurkan secara berat, untuk alur menengah tak tertahankan, untuk peledakan uptempo. Ini juga memiliki getaran hebat, kejahatan namun dengan aransemen yang tetap teknis tepat untuk menjadi ledakan begitu menyenangkan yang tak dapat disangkal untuk Liriknya sendiri adalah beberapa favorit saya di album ini seperti juga performance vokal excellent dari Brian dan Brad, serta beberapa drum performance yang sangat brutal namun enak dan menyenangkan dari George. " Vile Nilotic Rites " adalah salah satu lagu pertama yang ditulis untuk album ini jadi kami tentu tidak sabar menunggu lama untuk bisa membawa lagu ini ke para Fans metal. "

George Kollias kemudian menambahkan: "Saya sangat bersemangat untuk merilis album baru kami. Ini adalah album khusus bagi kita semua karena setiap member band lebih banyak berkontribusi dalam hal ini. Saya merasa itu mewakili semangat kerja tim yang dimiliki NILE sekarang dan yang ditunjukkan pada panggung juga. Saya berharap untuk tur dan memainkan lagu-lagu ini secara langsung untuk semua penggemar NILE! "

" Vile Nilotic Rites " track listing:

01. Long Shadows of Dread 04:07      
02. The Oxford Handbook of Savage Genocidal Warfare 03:09    
03. Vile Nilotic Rites 03:28      
04. Seven Horns of War 08:48    
05. That Which Is Forbidden 05:35    
06. Snake Pit Mating Frenzy 02:48    
07. Revel in Their Suffering 05:44    
08. Thus Sayeth the Parasites of the Mind 01:42    
09. Where Is the Wrathful Sky 04:40    
10. The Imperishable Stars Are Sickened 08:00    
11. We Are Cursed 06:53


NILE Line Up 2019



Karl Sanders - Vocals, Guitars, Bass, Keyboards, Baglama, Bouzouki
George Kollias - Drums, Percussion
Brad Parris - Bass, Vocals
Brian Kingsland - Guitars, Vocals


NILE - Vile Nilotic Rites ' Official Lyric Video




NILE - Long Shadows of Dread ' Official Lyric Video




0 comentários: