Most Popular

header ads

CARCASS TUNDA RILIS ALBUM " TORN ARTERIES " 7 AGUSTUS 2020 KARENA PANDEMI COVID-19


CARCASS TUNDA RILIS ALBUM " TORN ARTERIES " 7 AGUSTUS 2020 KARENA PANDEMI COVID-19

Pandemi Covid-19 memang berdampak sangat besar pada seluruh aspek kegiatan manusia didunia ini, salah satunya Industri rekaman musik, dedengkot British extreme metal pioneers legendaris seperti CARCASS Akhirnya harus membatalkan perilisan Album barunya " Torn Arteries " yang sebelumnya sudah di planning pada 7 Agustus 2020 nanti karena Pandemi ini seperti yang resmi mereka tuang dalam statement-nya menyusul pembatalan beberapa jadwal Tour diberbagai Negara. " Yah memang tidak mungkin album baru kami akan dirilis pada bulan Agustus nanti, pandemi yang sedang berlangsung, produsen CD dan vinil telah ditutup dan distribusi label telah ditunda untuk masa mendatang. Ada hal-hal yang lebih mendesak untuk diperhatikan saat ini, benar? Bunker down, jaga dirimu, mari kita lihat beberapa bulan ke depan dan kita akan mendapatkan album segera setelah ada semacam kembali ke 'normalitas'. "

" Torn Arteries " akan menjadi Album penghormatan bagi Drummer orisinil pendiri CARCASS, Ken Owen, yang menderita karena pendarahan otak pada tahun 1999 dan sampai hari ini memang belum bisa aktif bermain untuk CARCASS selama lebih dari dua dekade. dan menurut Gitaris Bill Steer, Nama Album ini berasal dari rekaman demo yang direkam oleh drummer pendiri CARCASS Ken Owen ketika ia masih remaja. Ken Owen punya band fiktif bernama TORN ARTERIES dan dia merekam semuanya sendiri di kamarnya, mulai dari gitar, dan owen benar-benar menggedor sendiri Kotak kotak kayu dan jenis teriakan ke mikrofon, dan semuanya sangat terdistorsi, itu terdengar sangat berat, meskipun pada dasarnya kalian sedang mendengarkan seorang pria dengan gitar Spanyol dan beberapa kotak. Bill dan Jeff Walker sangat menghargai sekali koneksi dari masa lalu dan fakta bahwa itu adalah sisi klasik Ken Owen yang lain.

Desember 2019 CARCASS sudah melepas lebih dulu single " Under The Scalpel Blade ", materi yang dianggap paling konservatif dari materi album baru meski Tidak banyak elemen dalam lagu tersebut yang benar-benar baru untuk CARCASS seperti yang diungkapkan oleh Bill Steer " Jika kalian akan memilih dan menganalisanya, pasti ada hal-hal yang mengingatkan pendengar hal-hal yang mungkin telah kita lakukan di masa lalu. Karena berbagai alasan , itu tampaknya lagu terbaik untuk dipentaskan di sana terlebih dahulu. Itu juga salah satu nomor yang lebih aman di album ini, menurut saya pribadi. " materi Album " Torn Arteries " CARCASS menambah masuknya Gitaris Tom Draper (Pounder, ex-Primitai, ex-Savage Messiah, ex-Crowning Glory) yang sudah diperkenalkan pada penampilan perdananya di Dutch Deathfest pada Maret 2018 di Tilburg. Tom Draper banyak ikut menulis lagu di album " Torn Arteries " meski materi-nya sudah ditulis sejak lama.

Dan Perlu menjadi catatan jika Album CARCASS Sebelumnya "Surgical Steel" telah terjual sekitar 8.500 kopi di Amerika Serikat pada minggu pertama perilisannya dan debut ini menduduki posisi No. 41 di chart The Billboard 200.


Posting Komentar

0 Komentar