Most Popular

header ads

DEEDS OF FLESH Umumkan Classic Line up paling ditunggu & Ngeri-nya !!!


DEEDS OF FLESH Umumkan Classic Line up paling ditunggu & Ngeri-nya !!!

Tidak lama setelah kembalinya drummer Mike Hamilton serta Bass/Vocals Jacoby Kingston dalam tubuh Technical DM Pioneers DEEDS OF FLESH (DOF) sempat dikhabarkan menjadi classic line-up paling dinantikan fans, dengan kembalinya Mike Hamilton yang memiliki karakter terbesar dalam perkembangan band dan memiliki elemen kental blueprint TDM masa depan. Jacoby Kingston siap kembali ke posisi bass/vocals seperti yang telah dilakukannya selama ini bareng DOF. kemudian Ivan Munguia harus digeser ke posisi ke gitar ke-2, transisi yang mudah mengingat job maen gitarnya secara live dan studio bareng band Continuum.

Mike Hamilton berkomentar: " Saya sangat bersemangat sekali untuk kembali ke rumah saya  yang resmi sebagai drummer DOF. Saya pikir kesempatan untuk tampil live dengan DOF tidak akan pernah muncul dengan sendirinya setelah kepergian saudara kita Erik. Saya merasa terhormat dan bersemangat untuk dapat bersatu kembali dengan saudara-saudara saya yang sangat berbakat, seperti Jacoby, Craig, dan Ivan serta berharap dapat tampil di Hellfest 2022 serta menulis materi baru untuk rilisan mendatang !!!!!"

Jacoby juga ikut berkomentar: " Meskipun saya sedih bahwa Erik tidak akan bersama kami lagi, saya merasa terhormat untuk mendapatkan kembali tugas bass dan vokal dan saya senang bisa nge-jam sekali lagi ! tahun 2022 akan menjadi tahun yang luar biasa bagi band dan kami sangat menantikannya untuk bisa menghancurkan tengkorak sekali lagi."

DOF memberikan komentar resmi-nya. " Kami juga ingin berterima kasih kepada Drummer Darren Cesca atas semua kerja kerasnya pada rilisan terbaru kami, " Nucleus ". Album itu tidak akan terdengar seperti itu tanpa tangan dinginnya. Darren adalah salah satu drummer death metal paling profesional dan terampil di luar sana pada hari ini dan kami jamin kalian akan melihatnya terus mendorong keinginan terbesar untuk genre dan drum secara keseluruhan. Kami sangat bangga memiliki Darren sebagai bagian dari warisan DOF dan mendoakan yang terbaik untuknya dan masa depan yang sukses! "

Sementara itu Darren Cezca juga memberikan komentarnya " Bekerja dengan DOF adalah sesuatu yang selalu saya banggakan. Ketika awalnya didekati oleh Erik dan yang lainnya untuk bisa bergabung, jawabannya tidak diragukan lagi selain mengucapkan kaya YA. Band ini memiliki legalitas yang tak tertandingi dalam sejarah band ini. " Nucleus' akan menjadi cahaya kuat dikemudian hari, tapi tidak ada yang bisa menghentikan perilisannya. Ini merupakan penghargaan untuk Erik dan harus terjadi. Saat band bergerak maju, saya sangat berterima kasih kepada mereka atas usaha dan kerja sama mereka. Sementara keadaannya agak pahit , saya berharap bisa menjadi yang terbaik untuk mereka ke depan dan saya senang telah meninggalkan jejak berkesan saya selama di DOF. Untuk masa depan saya akan terus melakukan yang terbaik, bekerja dengan band dan artis berbakat lainnya sambil membuat musik yang berat dan ekstrem! "

Statemen ini sejak diresmikan telah menandakan akan kembalinya DOF ke panggung yang akan melakukan Agresi perdananya di HellFest Open Air, Clisson, Perancis tahun depan sekaligus menandai 14 Tahun masa hiatus DOF tidak menjajah panggung. " Meskipun kami berharap kami bisa naik panggung bersama saudara kami Erik Lindmark, kami merasa ke depan akan lebih baik untuk mempertahankan formasi klasik DOF sebanyak mungkin ".

DEEDS OF FLESH 2021

Jacoby Kingston - Bass/Vocals
Craig Peters - Lead Guitar
Ivan Munguia - Guitar
Michael Hamilton - Drums


For more Deeds Of Flesh info
http://www.deedsoffleshmetal.com/
https://www.facebook.com/DeedsofFleshOfficial

Posting Komentar

0 Komentar