Most Popular

header ads

ERIK RUTAN Akan Berlanjut Dengan HATE ETERNAL Meski Bergabung dengan CANNIBAL CORPSE

 
ERIK RUTAN Akan Berlanjut Dengan HATE ETERNAL Meski Bergabung dengan CANNIBAL CORPSE

Setelah sukses menjadi produser untuk 5 album The Mighty CANNIBAL CORPSE, Sosok paling disegani scene metal dunia, Eric Rutan telah diumumkan menjadi member tetap CANNIBAL CORPSE untuk bekerja menggarap album studio ke-15 mendatang, "Violence Unimagined", yang jadwalnya akan dirilis pada 16 April 2021 ini via Metal Blade Records. Eric Rutan yang dikenal sebagai salah satu gitaris death metal Populer karena waktunya sebagai bagian dari MORBID ANGEL sepanjang tahun 90-an dan awal 2000-an, serta mengomandani band utamanya di HATE ETERNAL, selain sibuk bekerja di Studionya, Mana Recording di St. Petersburg, Florida.

Dan dalam beberapa jam setelah CANNIBAL CORPSE mengumumkan resmi masuknya Eric Rutan, Eric menulis statemen pertamanya akan hal ini halaman Facebook HATE ETERNAL: " Saya merasa sangat penting untuk secara pribadi berbagi beberapa berita besar dengan kalian semua hari ini .... Saya resmi bergabung dengan CANNIBAL CORPSE! Saya sangat senang dan terhormat, dan sejujurnya ini masih terasa agak nyata. CANNIBAL CORPSE telah menjadi bagian besar dalam hidup dan karier saya setelah mendengarkannya selama lebih dari 30 tahun ini, menghasilkan 5 album bareng mereka, melakukan banyak tur bersama, dan menjalin persahabatan puluhan tahun dengan semua orang yang terlibat. Siapa pun yang mengenal saya tahu bahwa saya akan melakukannya memberikan semua yang saya miliki untuk menjadi yang terbaik yang saya bisa bersama CANNIBAL CORPSE. Untuk album baru " Violence Unimagined ", saya berkontribusi dan menulis 3 lagu dan lirik serta bermain gitar, memproduksi dan memixingnya masih di Mana Recording. Saya sangat bangga dengan apa yang kami raih bersama. "

"Saya telah duduk di sini hari ini untuk merefleksikan hidup dan karier saya serta perjalanan untuk sampai ke sini. 30 tahun yang lalu saya merekam album pertama saya dengan RIPPING CORPSE pada usia 19 tahun, lalu bergabung dengan MORBID ANGEL, lalu memulai dan melanjutkan dengan HATE ETERNAL serta Mana Recording dan sekarang CANNIBAL CORPSE. Saya merasa sangat bersyukur telah dan masih terus menjadi bagian dari musik ini yang sangat saya sukai dan idamkan selama ini.

" dan HATE ETERNAL masih tetap akan saya lanjutkan, JJ, Johnny dan saya berharap untuk segera merekam album HATE ETERNAL yang tak henti-hentinya di masa depan pada waktu yang tepat. "

"Seperti yang diketahui banyak orang, saya selalu melakukan banyak hal dalam karier saya dan saya berencana untuk melanjutkannya dimulai dengan CANNIBAL CORPSE serta HATE ETERNAL, Mana Recording, produksi, dan upaya musik lainnya jika waktu memungkinkan.

"Saya tetap akan mengabarkan beberapa berita HATE ETERNAL besar lainnya untuk dibagikan dalam waktu dekat dan berharap untuk terus berjalan di jalur yang telah saya ikuti selama beberapa dekade. "

"Semoga semua orang baik-baik saja dan tetap sehat dan bersemangat untuk melihat masa depan!

"Terima kasih atas dukungan Anda yang tak tergoyahkan dan abadi. Itu berarti dunia bagi saya. Eternal Gratitude."


Eric Rutan bergabung dengan CANNIBAL CORPSE menggantikan posisi gitaris lama Pat O'Brien, yang khabarnya ditangkap di Florida lebih dari dua tahun lalu atas tuduhan penyerangan yang diperburuk dengan menyerang petugas penegak hukum dan perampokan sebuah tempat tinggal yang ditempati dengan penyerangan.


Posting Komentar

0 Komentar