Most Popular

header ads

TANDAI EKSISTENSI SELAMA HAMPIR 2 DEKADE, GOTHIC METAL MASTER - DREAMER, GELAR KONSER TUNGGAL PADA 17 JULI 2022 !

TANDAI EKSISTENSI SELAMA HAMPIR 2 DEKADE, GOTHIC METAL MASTER - DREAMER, GELAR KONSER TUNGGAL PADA 17 JULI 2022 !

Cerberus Productions berkolaborasi dengan M Bloc Entertainment akan mengadakan Konser Spektakuler dari grup gothic metal Dreamer pada 17 Juli 2022 mendatang di M Bloc Live House, Jakarta Selatan. Konser Spektakuler “Tahta Hitam” akan menjadi perayaan bagi grup yang dibentuk sejak tahun 1998 ini mengarungi pasang surut perhelatan musik Nasional selama lebih dari dua dekade.

Sejak merilis album terbaru bertajuk ”'Tahta Hitam” pada 25 Maret 2022 lalu, sambutan positif datang dari penggemar maupun kritikus musik yang sejak lama menantikan gelegar band ini. Album “Tahta Hitam” merupakan album kedua sejak grup ini melepas album debut, “Bait Suci” tahun 2008 silam.

Lewat acara kolosal ini Dreamer akan menyapa para GothKnights yang hadir dan menyuguhkan pertunjukan dengan kualitas suara, cahaya, serta visual yang maksimal. “Konser ini merupakan titik balik perjalanan Dreamer mengarungi kawah Candradimuka di kancah metal Tanah Air. Yang mana dalam perjalanannya, kami mengalami banyak hambatan dan rintangan tetapi bisa melewati itu semua. Kami ingin merayakannya bersama semua orang di konser tunggal kami,“ terang Handayani Woke, gitaris sekaligus frontman Dreamer.

Tak hanya memainkan seluruh set dari album "Tahta Hitam", pertunjukan ini juga akan memperkenalkan line-up teranyar Dreamer yang kini terdiri dari vokalis Windy Saraswati (Geger/Take Over), growler Doni Herdaru Tona (Funeral Inception/Vox Mortis), dan Budi Gede Arya (Panic Disorder/Delirium Tremens). Sementara dari formasi lawas Dreamer masih menyisakan para penggawa yakni gitaris Handayani Woke, drummer Totok Kusdaryanto dan keyboardist Triwibowo. Dreamer turut menghadirkan bintang tamu spesial yakni John Paul Ivan dan Oka (HolyKillers) dalam aksi panggung mereka nanti.

Tiket konser dijual seharga Rp100.000 bisa dibeli melalui aplikasi Loket atau lewat situs www.loket.com dan hanya dijual sebanyak 100 tiket. Jangan sampai kehabisan!

Beli tiketnya di sini:
https://www.loket.com/event/dreamer-konser-spektakuler-tahta-hitam_bD0U

Informasi
0812 8757 4789
dreamer.gothmetal@gmail.com
Instagram : www.instagram.com/dreamer_gothmetal/
Facebook : www.facebook.com/dreamer.gothmetal/


Posting Komentar

0 Komentar