Most Popular

header ads

Theatrical Overextensions gelap " Melawan Suci " ANGEL OF DEATH di 2023

Theatrical Overextensions gelap " Melawan Suci " ANGEL OF DEATH di 2023

Di awal tahun 2023 ini, metal militia 99 production, akhirnya merilis satu karya baru milik Angel Of Death (AOD) yang materinya ditulis oleh sang frontman sekaligus Produser Faizal dan merupakan jembatan menuju persiapan album ketiganya. lalu kemudian aransemen di sempurnakan lagi oleh Gitaris Okky radith. Single gress ini memberikan warna baru dengan melibatkan 2 musisi lain seperti isi oleh Prassetama pada Sexophone dan Female Vocal Inggit Putri serta Proses rekaman-nya dilakukan di TR Record oleh Bassis yang merangkap sekaligus sebagai Enjiner & mixing. Karakteristik musikal yang tentu bernuansa lain daripada yang lain dengan hadirnya warna saxophone, turut menyuguhkan atmosfer sangat berbeda dari materi yang pernah AOD Tulis. Arransemen yang seakan membentuk nafas liar, lirik yang kuat dengan sentuhan gelap khas AOD semakin terasa di single " Melawan Suci " telah terpilih menjadi rilisan pertama sebagai wajah terdepan yang merangkum warna baru untuk materi album ketiga AOS nantinya.

Dan tanggal 13 Februari 2023 telah terpilih sebagai hari terbaik untuk metal militia 99 production merilis-nya lewat Platform music digital dan kemudian tanggal 26 Februari 2023 sebagai jadwal terpilih untuk penayangan premier Official Video " Melawan Suci " melalui kanal youtube Metal Militia Bersamaaan dengan di gelarnya pesta perilisan " Melawan Suci " bareng beberapa line up band yang sudah tergabung dan akan segera di umumkan segera.

" Dalam " Melawan Suci ", rasanya segmentasi musikal AOD w simpulkan seperti telah menemukan ending klimaks sebagai karya theatrical overextensions, seperti realitas perjalanan panjang yang telah melalui kegelapan bermakna pada hampir setiap elemen yang AOD rangkai menjadi sebuah karya yang semakin matang. sebenarnya karakteristik-nya AOD udah kecium sejak single " Dimensi Logika " dan untuk menambah taste elegan, sentuhan Saxophone w rasa adalah cool choice saat Akselerasi Death Metal bakal tampil kian mentereng juga sexy lagi. penulisan komposisi-nya memang No comment banget karena w udah amat percaya AOD bakal semakin powerfully dengan pilihan tepat-nya. Engga jarang sebuah riff folk-strum downstroke simply dengan akord power akan menjadi mangsa melodius part yang bergerak begitu liar dan kadang sulit ditebak apalagi atmosfir romantis hadir dibeberapa Bar saxophone serta Clean vocal lalu tiba-tiba pecah begitu aja dalam kekerasan dan gairah yang terbentuk, memakan, lalu kemudian seperti menghancurkan diri sendiri. tetap menyeduhkan Modern riffing yang dimodifikasi menjadi struktur dalam lanskap style DM yang lebih kental memiliki fitur melodius dan abstrak. Abstracted and sinuously resonant rhythms and timbres escape from the guitar as it is maneuvered through fairly technical tempo-shifting passages. Semua instrumentalisme masih dengan Sophisticate performance ! So, kalian bakal membuktikan sendiri dah " Melawan Suci " memang seduhan DM Kompleks yang belum banyak kalian temukan di kancah tanah air en siap-siap kalian nantikan debut full-nya ntar. Yess, on my Conclusion, AOS Still bring cyclonic strumming that synchs to micro-reductive rhythms, churning like an underground music; the placement of muffled strumming musical between verses for style riding the dark Art, can't wait for emphasize the inexorable before the ineffable from AOD Upcoming full release ! "


Official Band Information
https://www.facebook.com/angelofdeath.officialband
https://www.instagram.com/angelofdeath_official

Posting Komentar

0 Komentar