Most Popular

header ads

Interview Your Chance To Die ( USA )




















































Answer By Missi Avila

Untuk Memulai Interview ini, Silahkan beri Gw pengenalan singkat tentang diri Elo  sehingga LIC Reader akan tahu siapa yang menjawab Interview ini?
Saya Missi Avila , vokalis di Your Chance To Die

Dan semakin lebih hangat, Tambahkan juga Histori Singkat Band.
Kami mulai sekitar 6 tahun yang lalu dengan Coca ( suami saya ) dan saya serta member lainnya. Selama bertahun-tahun kami telah mengubah formasi tapi sekarang kami memiliki tim yang sangat solid dengan Chase Crouch ( Blythewood , Carolina Selatan ) dan Thomas White ( Spartanburg , Carolina Selatan ). Coca berasal dari Guatemala tapi kami berdua tinggal di sini di South Carolina sampai sekarang ini.

Lalu Tentang Nama Band, Gimana Ceritanya hingga Kalian memutuskan menggunakan nama ini ?
Nama ini berasal dari sebuah buku yang saya baca tahun yang lalu berjudul ' A Chance to Die ' yang tentang seorang misionaris yang cannabilized oleh orang-orang yang berusaha untuk membantunya . Itu adalah cerita yang luar biasa dan kami mengambil nama band dari inspirasi orang ini memberikan sesuatu yang sekarat untuk diri sendiri adalah hal yang paling menakjubkan yang dapat kamu lakukan. Kami memiliki waktu yang besar di band , nongkrong , tapi kami adalah musisi profesional yang benar-benar mengambil waktu band kami lebih serius sejauh mendapatkan ke tingkat berikutnya .

Bagaimana Jika Kalian Bisa menggambarkan musik Band ini cukup dengan " lima " kata saja …
MELODIC TECHNICAL BLACKENED DEATH METAL...or something like that!

Apakah Kalian memainkan musik yang cenderung ke Root Death Metal dengan banyak melakukan esensi sebenarnya? Lalu Apa yang menjadi filosofi kalian ??
Kami mencintai riff yang melodius dan harmonis dalam lagu-lagu kami , serta sejumput simfoni juga tidak ketinggalan, jadi kadang-kadang yang tidak duduk baik dengan Death metal benar. Tapi kami sangat sangat bangga dari rilis ini baru dan benar-benar mencintai materi kami yang telah mampu ditulis.

Gw Pengen tahu lebih banyak lagi tentang rilisan terakhir kalian " The American Dream " 2013 , Gw Melihat title yang Sama Dengan Amerika Hardcore, Walls Of Jericho Album , dan Bagaimana jika kalian Bandingkan Dengan Materi " Suscitatio Somnus " rilis tahun 2011, Apakah kalian merasa sangat Puas dengan Kemajuan Musik band Sekarang ini ?
Ini rilis terakhir benar-benar mencerminkan di mana band ini sekarang. Hal ini berbeda , menjaga pendengar pada jari-jari kakinya . Ada transisi dan Anda tidak tahu apa yang akan terjadi pada lagu berikutnya . Kami rilis 2011 memiliki lebih elemen ' inti ' dan ditulis selama periode 3 tahun sehingga lagu-lagu yang sangat berbeda. Ini album terbaru benar-benar di mana band ini di saat ini .

Lalu Bagaimana Kalian Bisa mendapatkan inspirasi untuk menulis lagu ini? Dan Bagaimana kalian dapat menggambarkan Konsep band ? dan yang menjadi pengaruh terbesarnya?
Musik , kami benar-benar ingin seperti Arsis, Decrepit Birth, Fallujah, Wretched, dll Kami Juga memainkan Karakter seperti black metal dan bahkan power metal. Saya pikir yang menunjukkan dalam gaya penulisan lagu kami, Kamu akan mendapatkan perpaduan berbagai macam Sound. Benar-benar sulit untuk menempatkan Style kami dalam satu genre, tapi kami lebih condong ke arah Death Metal yang Blackened Sound di antara sentuhan  melodic death metal dan Technical Death.

Trus Gimana cara kalian untuk menciptakan sebuah lagu dan didistribusikan kepada anggota band lain? Apakah Ini semua merupakan upaya kolektif atau semua bekerja sendiri di rumah dan kemudian bertemu di studio untuk mempertemukan Ide masing2 member ? dan Seberapa sering untuk Member band untuk saling bertemu dengan yang lainnya? 
Saya menulis lirik , sementara yang lain menulis musik . Kita berlatih lebih banyak di rumah dan berkumpul setiap minggu untuk bisa berlatih. Kami tidak pernah menulis di studio , kita selalu memiliki materi yang kita siapkan sebelumnya. Kadang-kadang membawa kita hingga 2 bulan untuk menulis lagu , karena kita menginginkan hasil secara perfeksionis !

Kapan Elo mulai bermain Musik dan berapa usia Elo ketika Elo menjadi tertarik pada Musik Metal? Apakah teori belajar musik Bisa membantu atau menunda dalam mencapai Keinginan Bermusik Elo sendiri ?
Saya mulai dengan band saat saya berumur 25 tahun ketika saya masuk ke musik yang lebih berat melalui pengaruh suami saya. Coca adalah orang yang tahu teori musik dan saya akan mengatakan itu telah membantunya banyak dalam menulis musik.

Apakah band ini telah lebih mendapat pengaruh dari sekedar Style Utama Musik Death Metal ??  Apa musik yang Elo dengarkan sekarang ini? Apakah Elo Juga menyukai Musik dari Genre Metalcore, Deathcore dan gaya modern Metal lainnya?
Kami telah matang sebagai sebuah band dan tidak benar-benar menjadi “ Core “ Style Kami lagi. Pengaruh kita adalah apa yang kita dengarkan , tetapi kita selalu berada pada Karakter kami untuk album baru dan akan memeriksa mereka keluar untuk melihat apa materi baru band lainnya yang kita Produksi. Kami mendengarkan berbagai jenis musik, dari klasik ke power metal, death metal, black metal, dll

Gw ingin Mengajukan Pertanyaan Masih tentang Tema Spesial Issue Media kali ini. Seberapa besar peranan seorang wanita di Ekstrim Musik? Apa pendapat Elo tentang hal semacam ini apakah menjadi "idealisme" atau hanya ingin memberikan kesan yang sangat "menarik" saja Untuk pendengar dan Penikmat Musik? atau mungkin Elo memiliki pendapat lain tentang bagaimana Elo rasakan selama ini Bermain Musik Metal ini ??
Saya pikir orang membuat terlalu banyak masalah tentang hal itu . Menurut pendapat saya jika wanita dapat melakukan vokal , atau memainkan alat musik dari pria, maka ia harus diberi kesempatan untuk terus melakukannya tanpa semua kritik dan seksisme yang datang bersama dengan itu. Terkadang seorang wanita dapat dibuat menjadi gimmick dalam sebuah band, tapi jika dia benar-benar baik dan berbakat maka seharusnya tidak ada masalah. Saya hanya ingin membuat musik yang bagus, dan saya memiliki band yang menakjubkan di belakang saya, kami adalah tim, bukan gambar.

Dan kesulitan-kesulitan Apa saja yang Elo temukan saat bermain musik ekstrim ini?
Kadang-kadang orang berjalan keluar ketika mereka melihat saya mengambil panggung , bahkan tidak memberi saya kesempatan untuk mencoba. Kadang-kadang saya mendapatkan kritik karena tidak cukup cantik, atau kadang-kadang orang membuat komentar seksual kepada saya melalui media sosial dan semacamnya. Saya kira itu datang dengan wilayah, tetapi akan menyenangkan untuk hanya dapat memiliki band, saya bangga akan hal itu .

Sebuah pertanyaan lagi Ingin Gw Lontarkan tentang banyak musisi yang melakukan saat ini. adalah pertanyaan tentang men-download. Apa yang akan menjadi reaksi Elo jika seseorang mengatakan kepada Kalian Tentang download album band dan berpikir mereka menjadi begitu mengagumkan, dan apa seseorang mengatakan ia membeli CD dan berpikir mereka adalah sebuah hal yang “ omong kosong “?
Men-download benar-benar menyebalkan bagi para musisi. Kami mengeluarkan banyak uang untuk membuat sebuah album dan merilisnya. Kebanyakan orang tidak menyadari betapa sulitnya sebuah band harus bekerja untuk mendapatkan perhatian. Jadi setiap kali seseorang mengambil album kami tanpa membayar, pertama dibutuhkan penjualan jauh dari registry nasional, yang membuat kita terlihat seperti tidak menjual Rekaman dan kita tidak memiliki penggemar. Kemudian label rekaman tidak ingin memasukkan uang ke band kamu karena penjualan Kamu Merosot. Dan sejauh royalities, dibutuhkan uang dari band kamu  mengatakan kamu sukai begitu banyak. Banyak band sudah bangkrut. Jadi , saya tidak setuju dengan hal itu , saya tidak akan pernah mendapatkan sebuah argumen dengan Fans  di atasnya, tapi saya pikir orang perlu memahami bahwa mereka mencuri dari seniman mereka dan mengatakan mereka mencintai itu.

lalu Kegiatan lain Elo diluar Bermain Musik Metal, so ada ga hal-hal yang ingin elo lakukan ?
Pergi keluar untuk makan malam. Coca dan saya suka mencoba tempat-tempat baru dan makanan baru. Kami juga memiliki dua anak yang saya ada dirumah dan sekolah sehingga membutuhkan banyak waktu serta usaha.

Nah, Gw Sudahi Interview Kali ini ... dan Terima kasih atas waktunya untuk menjawab pertanyaan Gw. Dan Apakah Elo ingin mengatakan beberapa kata untuk pembaca Setia Media ini. Keep Listen to the music quality and stay Metal!
Mendengarkan musik berkualitas dan tetap Metal ! Terima kasih banyak ! Kami memiliki beberapa berita yang sangat besar bagi fans kami pada akhir minggu depan, jadi chek ke halaman facebook kami. Datang ke acara dan tetap dukung scene musik lokal kamu !




ENGLISH VERSION

Please give us a short introduction of yourself so the readers know with who to deal with?
I am Missi Avila, vocalist of Your Chanct do Die

Tell us more about the origin of the YOUR CHANCE TO DIE. Where are the band members coming from? Give me some details about your band Now.
We started about 6 years ago with Coca (my husband) and I and a few other memebers. Through the years we have changed lineups but now we have a really solid team with Chase Crouch (Blythewood, South Carolina) and Thomas White (Spartanburg, South Carolina). Coca is originally from Guatemala but we both live here in South Carolina now.

Tell me about the origin of the band’s name! How serious do you take yourselves actually?
The name came from a book I read years ago called 'A Chance to Die' which was about a missionary who was cannabilized by the very people he was trying to help. It was an incredible story and we took the band name from the inspiration this man gave that dying to yourself is the most amazing thing you can do. We have a great time in the band, hanging out, but we are professional musicians who really take our band seriously as far as getting to the next level.

If you had to describe your music in " five " words, which would you choose?
melodic technical blackened death metal...or something like that!

Do you play music that tends to the heart of Death Metal and hits the true core? What´s your philosophy?
We love melodic and harmonic riffs in our songs, as well as a dash of symphony as well, so sometimes that doesn't sit well with true death metallers. But we are very very proud of this recent release and absolutely love the material we have been able to write

Tell me more about the Last Release " The American Dream" 2013, I See Same Title With American Hardcore Walls Of Jericho Album, How Compare With Your " Suscitatio Somnus " 2011, Are You Very Satisfied with Progress Music for Now??
This last release really reflects where the band is right now. It is different, keeping the listener on his toes. There are transitions and you don't know what to expect on the next song. Our 2011 release had more 'core' elements and was written over a period of 3 years so the songs were very different. This newest album is really where the band is at right now.

How do you get the inspiration for your writing? How would you describe your style? Who have been your role models? 

Musically, we really like Arsis, Decrepit Birth, Fallujah, Wretched, etc. We do like black metal and even power metal. I think that shows in our writing style, you get a mix of many different sounds. Really its hard to put our style in one genre, but we are leaning more towards a blackened death metal sound in between with melodic death metal and technical death

How are the tasks of song creating distributed to the band members? Is it all a collective effort or does everyone work at home alone and then in studio you get to join the parts together? How Often Member Band Meets?
I write the lyrics, the guys write the music. We practice a LOT at home and get together every week to practice. We never write in the studio, we always have our material prepared beforehand. Sometimes it takes us 2 months to write a song, we are definitely perfectionists!

When did you start playing and how old were you when you became interested in metal? Did learning music theory help you or slow you down in achieving your musical goals?
I started with the band and I was 25-ish when I got into heavier music through the influence of my husband. Coca is the one who knows music theory and I would say it has helped him a lot in writing music

What bands have influenced you more than Melodic Death Metal/Metalcore? What music Do you listen at the moment? Do you like The Metalcore, Deathcore and other modern styles?
We have matured as a band and aren't really into the 'core' styles any more. Our influences are what we are listening to, but we always are on the look our for new albums and will check them out to see what new material other bands are producing. We do listen to a range of music,however, from classical to power metal, death metal, black metal, etc.

How big a role for A Woman in Extreme Music? what do you think things like this are become a "Idealism" in self or just want to give the impression of a very "Interesting" only for the listeners? or do you have another about truth Opinions how you feel during this here?

I think people make too much of a deal about it. In my opinion if the woman can do vocals, or play an instrument as well as a man, then she should be given the opportunity to do it without all of the criticisms and sexism that comes along with it. Sometimes a woman can be made into a gimmick in a band, but if she is really good and talented then there shouldn't be a problem. I just want to make good music, and I have an amazing band behind me, we are a team, not an image.

And what difficulties you encountered while playing Extreme music for this?
Sometimes people walk out when they see me take the stage, not even giving me a try. Sometimes I get criticized for not being pretty enough, or sometimes people make sexual comments to me over social media and such. I guess it comes with the territory, but it would be nice to just be able to have my band and be proud of it.

A question I like to ask a lot on musicians that follow the underground, is the question on downloading. What would your reaction be if someone told you that he downloaded both your albums and thought they were awesome, and what to someone that told you he bought the albums and thought they were shit?
Downloading really sucks for musicians. We put a lot of money into making an album and being on the road. Most people don't realize how hard a band has to work in order to get noticed. So every time someone takes our album without paying, first it takes sales away from the national registry, which makes us look like we aren't selling records and we don't have fans. Then the record label doesn't want to put any money into your band because your sales suck. And as far as royalities, it takes money from the bands you say you like so much. Many many bands have gone bankrupt. So, i don't agree with it, I would never get in an argument with a fan over it, but I think people need to understand that they are stealing from the artists they say they love.

Outside of playing Metal, what kinds of things do you enjoy doing?
Going out to dinner. Coca and I love trying new places and new foods. We also have two children who I home-school so that takes a lot of time and effort as well

Well, We have finished with the interview... Thanks for your time and good luck in the future. You can say some words for our readers and your fans. Listen to the quality music and stay Metal!
Thanks so much! We have some very big news for our fans at the end of next week, so check into the facebook page. Come out to a show and support support support your local music scene!!

 

PDF DIGITALZINE & SOUNDCHECK AUDIONLINE SAMPLER FREE DOWNLOAD HERE


Posting Komentar

0 Komentar