Searching...
11.07.2013
LUCA TURILLI'S RHAPSODY Siapkan Rekaman Album Baru

LUCA TURILLI'S RHAPSODY Siapkan Rekaman Album Baru
























Italian "cinematic" metallers LUCA TURILLI'S RHAPSODY Bersiap memasuki Sebastian Röder's Backyard Studios di Kempten, Jerman untuk memulai Rekaman Album baru yang akan bertitel " Prometheus: Symphonia Ignis Divinus ", yang jadwal rilisnya pada Tahun 2014 Nanti Via Nuclear Blast Records

Band ini memberikan Komentarnya : Album ini akan menjadi Bagian yang sangat penting bagi kami, dibalik itu ada banyak ambisi yang tercapai saat menciptakan salah satu the most epic and cinematic albums yang pernah kami kerjakan ".

Vokalis LUCA TURILLI'S RHAPSODY Alessandro Conti pun menambahkan : "Bersiaplah untuk sebuah perjalanan yang menakjubkan mulai dari mitos dan legenda masa lalu ke perbatasan yang belum dijelajahi ruang dan waktu, wahyu mekanika kuantum dan seterusnya, sambil menjelajahi tingkat multi-dimensi dari jiwa dan kesadaran dan rahasia intim jantung dan jiwa di jalan evolusi spiritual. Pendek kata: roller-coaster emosi yang ekstrim. bersiaplah !"

Sementara guitarist/mastermind Luca Turilli juga berkomentar : " Saya baru-baru ini membangun Rumah Produksi saya sendiri  Luca Turilli Music Productions dan telah bermitra dengan seniman-seniman besar seperti produser / mixer Asal Amerika, Allen Morgan (U2, NINE INCH NAILS, TAYLOR SWIFT) dan Czech conductor Petr Pololanik ( yang berhasil meraih nominasi Hollywood Music pada Media Awards tahun 2011) untuk mulai menulis musik yang emosional dengan kuat, terutama untuk dunia perfilman dan videogame.

"Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa saya menulis, menulis dan memproduksi bagian-bagian gitar dan aransemen orkestra dan paduan suara untuk album RHAPSODY baru dengan cara yang persis sama saya akan dan akan melakukannya saat mencetak trailer film atau video game soundtrack. Oleh karena itu, diharapkan saat tegangan tinggi, tindakan murni dan adrenalin untuk hasil akhir tidak pernah mendengar sebelumnya dengan kata lain:. the definitive consecration of cinematic metal! "!

Pada Bulan Agustus 2011, guitarist Luca Turilli dan keyboardist Alex Staropoli memutuskan untuk Berpisah dengan RHAPSODY OF FIRE. segala Menjadi Pernyataan resmi, jika Staropoli masih melanjutkan dengan nama RHAPSODY OF FIRE, dan Turilli, menggunakan nama lain masih menggunakan nama sebagai RHAPSODY. dengan mengajak serta guitarist Dominique Leurquin, bassist Patrice Guers, Vokalis Alessandro Conti (TRICK OR TREAT) dan drummer Alex Landenburg (AT VANCE, ANNIHILATOR, MEKONG DELTA, STRATOVARIUS). dan album terakhir LUCA TURILLI'S RHAPSODY " Ascending To Infinity", telah memasuki German Media Control chart di posisi 32.

0 komentar: