Searching...
11.23.2013
Reunian DARK ANGEL Pertama Kali dilakukan di Eropa !!!

Reunian DARK ANGEL Pertama Kali dilakukan di Eropa !!!











































Reunian thrash metal pioneers DARK ANGEL dikhabarkan pada Edisi Tahunan " Sweden Rock Festival " yang akan digelar pada 4 - 7 Juni 2014 bertempat di Sölvesborg, Swedia. dan seperti yang di Beritakan sebelumnya, DARK ANGEL akan Tampil kembali dalam penampilan terbatasnya Tahun 2014 di Amrik sehingga memilih Festifal di Eropa Akhirnya sebagai Opsi Utama.

Dan Formasi yang Akan Mengisi Reunian DARK ANGEL pada 2014 adalah :

* Gene Hoglan (drums) 1984-1992, 2002-2005, 2013
* Eric Meyer (guitar) 1983-1992, 2002-2005, 2013
* Jim Durkin (guitar) 1983-1989, 2002, 2013
* Ron Rinehart (vocals) 1987-1992, 2002-2005, 2013
* Michael Gonzalez (bass) 1986-1992, 2013


Selama penampilan ini pada edisi 8 September dari Program "Heavy Metal Mayhem" di acara radio, Frontman Hoglan berbicara tentang Reuni DARK ANGEL mengatakan : " Kami berusaha untuk melihat apakah ini dapat menjadi sesuatu yang kita semua bisa kejar dalam sebuah diskusi ".

" Vokalis Asli DARK ANGEL, Don, Melakukan Sedikit Keras Reunian ini dengan Responnya, Sehingga Saat Saya pertama kali Mengontak dan Menawarinya Untuk Reunian ini, dia hanya Menjawab " Hey, wait a minute…'", dan selanjutnya di Melanjutkan dengan Jawabannya " Kita semua memahami - kita semua harus memahami - bahwa ini tidak benar-benar hanya masalah memanggil orang-orang saja dan mengatakan " Mari kita menempatkan kembali bersama-sama dalam band dan kemudian melakukannya. Ada banyak lebih terlibat dengan dari itu . Jadi kita dalam pembicaraan dan kami berusaha untuk melihat masa depan di dalamnya. Dan semuanya berjalan lancar. Kami semua menghibur dengan membawa ide yang pasti , daripada seseorang harus pergi meninggalkan, ' Tidak. aku tidak akan melakukannya . " Dan kita bahkan menghubungi kembali dengan  gitaris Jim Durkin dan kita akan melihat apa kemungkinan yang terjadi Dan aku mencoba untuk melihat apakah ini sesuai dengan Rencana saya, karena saya pikiran - dan ini hanya menjadi pendapat saya - tapi saya berpikiran bahwa DARK ANGEL tanpa Gene Hoglan bukanlah representasi yang tepat dari musik, sama seperti ... Jika kau akan Satukan kembali, saya ingin seluruh yang berada dari awal band untuk dapat berkumpul kembali membuat catatan. Dan itu berarti adalah seluruh anggota band. Kami memiliki dua vokalis. Jadi kita akan melihat mana yang akan bisa melangkah, kau tahu? ! Tapi kami dalam pembicaraan, kami mencoba untuk melihat apakah kita bisa membuat hal yang layak.

" Yang paling penting untuk ini, saya pikir, salah satu dari kami, dan terutama saya, dan saya tahu beberapa dari orang-orang lain yang terlibat dalam awal band ini sangat penting. Dan jika band ini telah mencapai beberapa status legendaris bawah tanah selama puluhan tahun, maka kita ingin melakukan kembali, banyak orang memiliki Keinginan besar dari kita, sebaiknya kita dapat melebihi harapan dari mereka. Seperti yang dikatakan Pendiri DARK ANGEL, Vocalis Ron Rinehart kemaren telah berkata tentang sebuah Definisi 'baik' Juga 'tidak buruk.' Kami tidak ingin keluar dan bahkan menjadi besar, kami hanya ingin menjadi No 1. Dan itu adalah sikap yang sangat menggembirakan.

"Jika beberapa orang yang mungkin ingin terlibat dengan ini ... Kau harus melakukannya untuk alasan yang tepat. Ini adalah untuk para fans. Dan kita akan keluar dan mengecewakan para fans, jangan lakukan itu. Jika kita akan keluar dan membuat para fans pergi, 'Ya, saya harapkan sesuatu yang besar. 'Lalu ada alasan untuk melakukannya. Dan kami hanya mencoba untuk melihat apakah kita semua pada halaman yang sama untuk itu. Dan sejauh ini kami, semua orang ingin keluar dan melakukan pekerjaan yang besar, jika kita bisa melakukan ini. Penjadwalan merupakan masalah utama, tapi kami mencoba untuk melihat apa yang bisa kita tarik dari ini sebenarnya. "

Dan Manajemen DARK ANGEL mengeluarkan pernyataan pada bulan September dan menuduh Don Doty menampilkan sebuah "kurangnya tanggung jawab" oleh posting "informasi palsu" dan memulai "gosip tak berdasar" yang telah "menciptakan kebingungan" di kalangan penggemar band. Doty sebelumnya membuat posting online di mana ia mengklaim bahwa Hoglan tidak akan ambil bagian dalam reuni DARK ANGEL karena Gene " tidak dapat membuat Reunian ini " karena itu " Terlalu banyak komitmen."

Lalu gitaris Jim Durkin mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa setiap pembicaraan tentang reuni band yang dianggap "prematur," dan menambahkan bahwa "ketika Saya terakhir di band, Ron Rinehart adalah Vokalis. Dan Jika band harus kembali dan melanjutkan. dia Masih menjadi Vokalis, dan menjadi keras ketika kita membutuhkannya dan tidak menjadi Masalah Ketika Saya akan melakukan ini tanpa dia. Dia dan aku berbicara sehari-hari dan sebagai teman dekat sekarang seperti biasa. Jika ada, semua pembicaraan ini telah membawa kita semua kembali ke lebih sering kontak! Yang merupakan hal yang luar biasa. "

Seperti Memang diketahui kalo DARK ANGEL merilis 2 Album bersama Don Doty sejak Tahun 1984 " We Have Arrived " dan " 1986 "Darkness Descends" , Sebelumnya Dia eksis dan digantikan oleh Vokalis Ron Rinehart ( Setelah sebelumnya sempat sementara terisi sementara oleh Jim Drabos ditahun 1987). kemudian band ini melanjutkan merilis album selanjutnya tahun 1989 "Leave Scars" dan 1991 " Time Does Not Heal " sebelum berhenti karir tahun 1992. Rinehart, Hoglan dan Meyer eksis kembali bareng DARK ANGEL lebih dari satu dekade lalu, tetapi harus terpaksa untuk meninggalkan rencana reuni mereka setelah terkena masalah kesehatan dilaporkan mengakhiri karier bernyanyi Rinehart.

Dan 3 Member DARK ANGEL melalukan Latihan Studio untuk kali pertama pada Akhir bulan ini demi persiapan Reunian ini. dengan formasi Eric Meyer (guitar), Jim Durkin (guitar), Ron Rinehart (vocals) dan Michael Gonzalez (bass) datang bareng dari Los Angeles untuk berlatih kembali Nomor2 Track Klasik mereka, Tapi sayang Drummer Gene Hoglan, yang juga terlibat dalam reuni ini, harus berhalangan hadir latihan karena masih sibuk tur dengan "The Gene Hoglan Experience". 

0 komentar: