Searching...
12.05.2013
RANDY BLYTHE nya LAMB OF GOD siap Rilis Buku Pertamanya " Dark Days: My Tribulation And Trials "
  • Title : RANDY BLYTHE nya LAMB OF GOD siap Rilis Buku Pertamanya " Dark Days: My Tribulation And Trials "
  • Author :
  • Date : 13:44
  • Labels :

RANDY BLYTHE nya LAMB OF GOD siap Rilis Buku Pertamanya " Dark Days: My Tribulation And Trials "










































Seperti yang diberitakan oleh Amazon.com, Da Capo memberikan penjelasan Perilisan Buku pertamanya Vokalis LAMB OF GOD, Randy Blythe pada 24 Juni 2014 di Amerika Utara berjudul " Dark Days: My Tribulation And Trials ". dan Pihak Random House yang telah membeli hak Cipta untuk buku ini dan akan bertindak sebagai penerbit di untuk Wilayah Inggris, Australia, Selandia Baru, dan Afrika Selatan. Sebuah Memoar, yang menempatkan penekanan pada tahun lalu di kehidupan Randy, adalah sesuatu luar biasa, mengerikan, menyedihkan, dan penebusan kisah yang diceritakan dalam gaya penulisan yang sudah baik diakui oleh Blythe sendiri. 

Tampaknya hampir setiap outlet media utama telah berusaha untuk dengan benar menutupi kisah penangkapan Blythe beberapa waktu lalu sejak pemberitaan hebohnya, penahanan, pengadilan, dan pembebasan untuk pembunuhan di Republik Ceko tahun lalu, tapi sekarang, orang di tengah-tengah itu semua memperkenalkan kebenaran dari sebuah cobaan, secara pribadi Blythe merinci setiap aspek dalam kata-katanya sendiri. Tidak ada penulis hantu, ada co-penulis, hanya Randy Blythe sendiri yang menulis semua ini. Hak atas buku Blythe itu dijual ke Da Capo sebagai editor eksekutif Ben Schafer oleh Marc Gerald di The Agency Group.

" Sementara saya sudah bermimpi menjadi seorang penulis yang diterbitkan hampir sejak saya mulai membaca, saya tidak pernah membayangkan buku pertama saya akan menjadi seperti pusat topik yang menyedihkan," kata Blythe. "Kadang-kadang meskipun, hidup tiba-tiba memberikan sebuah kisah yang perlu diberitahu. Saya percaya yang satu ini tidak (karena beberapa alasan yang berbeda, bukan hanya untuk kepentingan diri sendiri), jadi saya akan menceritakannya dengan hormat dan martabat semua yang terlibat layak. ini akan menjadi membaca yang baik, saya berjanji, dan saya berharap beberapa hal baik bisa datang dari itu. "

dan Schafer pun menambahkan : "Saya tahu bahwa Randy adalah vokalis utama dan penulis lirik tapi ternyata dia adalah seorang penulis prosa hidup dan sesuatu yang mendalam juga. "

"Mengenai penangkapan dan persidangan di Republik Ceko, Randy menangani situasi menakutkan dan memilukan dengan keberanian, rahmat, dan kerendahan hati, dan kami di Da Capo telah merasa terhormat memiliki kesempatan untuk memiliki peran dalam menceritakan kisahnya."

Da Capo Press, adalah anggota dari perusahaan penerbitan Amerika Perseus Books Group, adalah sebuah rumah yang sangat baik untuk memoir Blythe ini, karena telah menerbitkan beberapa buku lain dengan hebat Heavy Metal seperti Tony Iommi (BLACK SABBATH), Corey Taylor (SLIPKNOT, STONE SOUR), Rex Brown (PANTERA, DOWN, KILL DEVIL HILL) dan Al Jourgensen (MINISTRY).

Prague, Pengadilan Tinggi Republik Ceko yang menguatkan Blythe itu "tidak bersalah" mendapat vonis pada tanggal 5 Juni sehubungan dengan kematian fan tiga tahun yang lalu. Keputusan pengadilan adalah final. tiga hakim panel pada tanggal 5 Maret membebaskan Blythe atas tuduhan pembunuhan atas kematian Fans LAMB OF GOD Berusia 19 tahun, Daniel Nosek. Blythe menghadapi kemungkinan keyakinan dan hukuman penjara jangka panjang setelah insiden Mei 2010 di mana Nosek, yang menghadiri Performance LAMB OF GOD di Prague, meninggal hampir sebulan kemudian, diduga dari luka yang diderita ketika ia dilemparkan dari atas panggung oleh Blythe, dan ini menjadi Sebuah Kecelakaan Fatal berakibat dirinya duduk dimeja Hijau. Meskipun Blythe menghadapi tuntutan Penjara hingga 10 tahun, selama argumen penutup, jaksa hanya meminta hakim untuk Peringanan Hukuman minimal lima tahun.



0 komentar: