Searching...
5.25.2014
Album Baru AMBERIAN DAWN " Magic Forest " Setlist Rilis Pada 8 Juli 2014

Album Baru AMBERIAN DAWN " Magic Forest " Setlist Rilis Pada 8 Juli 2014





















Finnish female-fronted symphonic metal band AMBERIAN DAWN Siapkan Album Barunya " Magic Forest ", Pada 8 Juli 2014 ini via Napalm Records. dan ini adalah Album Baru sekaligus menjadi album pertama untuk Vokalis Capri. " Sekarang dengan dia saya sudah bisa untuk memenuhi beberapa impian awal saya dengan gaya musik dan gaya baru ini benar-benar begitu terasa besar, segar dan mengalir secara alami. Sound baru yang lebih keyboard didorong dan Karakter vokal yang memiliki pengaruh yang kuat dari tahun 1980-an. Tapi karena ini adalah AMBERIAN DAWN, ada, tentu saja, juga beberapa lagu termasuk bagian yang cepat dan beberapa gitar benar-benar serius dan keyboard merobek-robek juga. Mr Jens Johansson dari STRATOVARIUS sekali lagi memberikan kontribusi keren mengagumkan disini.Terima kasih, Jens, Anda telah mendukung kami selama bertahun-tahun sekarang. Ini juga pertama kalinya pada sejarah Amberian Dawn ketika kami memiliki tim produksi yang sebenarnya telah disatukan. " Ujar Penulis lagu Band, Tuomas Seppälä.

" Saya sangat senang dengan kesepakatan baru bersama Napalm Records. Saya yakin bahwa kerjasama kami akan sukses dan menyenangkan. Label ini menunjukkan minat dalam diri kita pada awal karir kami jadi saya merasa sangat nyaman bekerja dengan label besar ini hari ini! Bersama dengan pemesanan manajemen Tangguh, kita pasti akan membuat sesuatu yang terjadi di sini. " Begitu Tuomas Menambahkannya.

"Magic Forest" track listing:

01 Cherish My Memory
02 Dance Of Life
03 Magic Forest
04 Agonizing Night
05 Warning
06 Son Of Rainbow
07 I'm Still Here
08 Memorial
09 Endless Silence
10 Green-Eyed

 
AMBERIAN DAWN 2014 :
  • Joonas Pykälä-aho - Drums (2006-2010, 2012-present) (Azaghal, Dotma, Epicrenel, Hautakammio, Sawhill Sacrifice, Thaurorod, ex-Lathspell, ex-Atheme One (live)
  • Tuomas Seppälä - Guitars (2006-2008), Keyboards (2008-present) (Conquest, ex-Atheme One, ex-Twisted Silence, ex-Virtuocity)
  • Emil "Emppu" Pohjalainen - Guitars (2008-2010, 2012-present) (Epicrenel, Thaurorod, ex-Dotma, ex-Nailed Coil)
  • Kimmo Korhonen - Guitars (2010-present) (Coventhrall, Helion, Solacide, Waltari (live), ex-Dim Moonlight, ex-Jumalhämärä, ex-Nowen)
  • Capri - Vocals (2012-present) 


0 komentar: