Searching...
6.18.2014
ELUVEITIE Umumkan Perilisan Album Barunya " Origins " via Nuclear Blast Records

ELUVEITIE Umumkan Perilisan Album Barunya " Origins " via Nuclear Blast Records




















Swiss folk metal ELUVEITIE menyiapkan Album Gress Mereka " Origins " pada 5 Agustus ini Masih Via Nuclear Blast Records. Pengerjaan Materinya di New Sound Studio, Pfäffikon bareng Produser Tommy Vetterli (a.k.a. Tommy T. Baron-nya CORONER/ex-KREATOR guitarist) dan cover artwork digarap sendiri oleh frontman band, Chrigel Glanzmann. Album ini sekaligus Pemain violin Nicole Ansperger ( Paddy Goes to Holyhead, ex-Haggard (live), ex-Across the Border, ex-The Hooters (live) yang bergabung sejak 2013 lalu.

Frontman Chrigel Glanzmann menjelaskan : " Materi 'Origins' secara mendalam banyak mengangkat tentang mitologi Celtic, atau untuk lebih tepatnya, dengan cerita-cerita etiologi dari Gaul khususnya karena itu kami hadapi sangat mistis serta menjadi seperti sebuah mata pelajaran spiritual di album ini, topik yang telah kami kerjakan selama ini. sangat ilmiah dan bekerja sama dengan beberapa ilmuwan dan beragam universitas.

"Banyak aspek mitologi Galia dan spiritualitas gelap yang tetap gelap, sementara yang lain dijalankan melalui tema seperti benang emas - seperti unggulan ini, namun innominate dewa, misalnya, di mana Galia diklaim sebagai keturunan langsung dan yang dibandingkan dengan dewa Romawi chtonic Dis Pater.

"Hari ini kita tidak bisa mengatakan Galia sebagai yang persis dewa ini Namun menurut semua kita tahu, kemungkinan bahwa kita sedang berhadapan dengan Sucellos sini Sepanjang ruang dan waktu ia muncul lagi dan lagi -.. Dari kebiasaan spiritual sangat tua dari suku Galia kuno di bagian utara Spanyol saat ini semua cara untuk patung-patung di kemudian hari di Swiss, Perancis dan di tempat lain.
Mungkin dia adalah salah satu tanpa nama ini menjadi misterius.

"Cover album 'Origins' dirancang menjadi sebuah palu / klub-berbentuk 'halo' dari Sucellos, seperti yang terlihat di patung, yang ditemukan di kuil rumah tangga gallo-Romawi di Perancis saat ini. Itu dibuat di bawah pengawasan ilmiah ahli dari universitas Zürich.
"

Album terakhir sebelumnya " Helvetios " tahun 2012 telah terjual 4,200 Kopies di Amerika pada Minggu pertama perilisannya dan langsung menduduki peringkat ke 143 di The Billboard 200 chart yang kemudian nangkring di posisi 3 di Top New Artist Albums (Heatseekers) chart, yag mana bertengger banyak rilisan dengan penjualan terbaiknya, menjadi sesuatu yang tidak terduga bagi band ini dapat menduduki Top 100 dalam The Billboard 200.

"Origins" track listing :

01. Origins
02. The Nameless
03. From Darkness
04. Celtos
05. Virunus
06. Nothing
07. The Call Of The Mountains
08. Sucellos
09. Inception
10. Vianna
11. The Silver Sister
12. King
13. The Day Of Strife
14. Ogmios
15. Carry The Torch
16. Eternity


ELUVEITIE 2014
  • Chrigel Glanzmann - Vocals, Guitars (acoustic), Mandolin, Uilleann pipes, Bodhrán, Tin and low whistles, Gaita (ex-Folkearth, ex-Branâ Keternâ, ex-Môr Cylch, ex-Sacer, ex-Verveine)
  • Merlin Sutter - Drums (Morrigu, ex-Nekropolis)
  • Ivo Henzi - Guitars (Forest of Fog)
  • Anna Murphy - Hurdy gurdy, Vocals (Nucleus Torn, Fräkmündt, godnr.universe!, Lethe, ThruByRed)
  • Päde Kistler - Bagpipes, Whistles (ex-Branâ Keternâ)
  • Kay Brem  - Bass (In Slumber, ex-Tribes of Caïn, ex-Cataract)
  • Rafael Salzmann - Guitars
  • Nicole Ansperger - Violin (Paddy Goes to Holyhead, ex-Haggard (live), ex-Across the Border, ex-The Hooters (live)
Check Trailer Lagunya dibawah ini



0 komentar: