Searching...
8.31.2017
CARNIVORE telah bereinkarnasi Menjadi CARNIVORE A.D

CARNIVORE telah bereinkarnasi Menjadi CARNIVORE A.D


CARNIVORE telah bereinkarnasi Menjadi CARNIVORE A.D

Setelah melakukan penampilannya, New York Speed/Thrash Metal/Crossover CARNIVORE yang menggairahkan di pre-party Black N Blue Bowl tahun ini, gitaris Marc Carnivore yang dengan gembira mengumumkan bahwa band ini secara resmi membentuk kembali imej baru sebagai CARNIVORE AD, dengan member asli asli Louie Beato dan Joe Branciforte (Ex. Darkside NYC, ex-Merauder) berbagi tugas drum, dan mengenalkan Baron Misuraca (ex-Vasaria) pada bass, vokal dan blood curdling screams. Debut perdana Baron akan berlangsung di acara Halloween yang baru-baru ini diumumkan oleh band, "A Halloween SteeleTacular," di Bowery Electric (327 Bowery) di New York City pada malam Halloween (31 Oktober 2017). dengan Dukungan mengerikan lainnya akan dipasok oleh Bloodfeast NJ, band penghibur Black Sabbath yang memukau dan ajaib, Sabbra Cadabra, DJ legendaris L'amour Alex Kayne, dan tamu istimewa lainnya.

Bash Electric Bowery akan menandai perayaan resmi tahun ini yang memasuki eksistensi ke 30 dari karya masterpiece Thrash Peter Steele, " Retaliation ", dengan lagu-lagu provokatif, "Jesus Hitler" dan "Race War" yang akan datang untuk bergabung dalam berita utama hari ini, sama segarnya. dan topikal sebagai hari mereka pertama kali dirilis pada tahun 1987. DJ acara resmi dan teman lama Carnivora, Alex Kayne, akan menciptakan penghormatan audio visual yang spektakuler kepada Peter Steele (nama lengkapnya Petrus Thomas Ratajczyk, yang meninggal tahun 2010 lalu akibat Meckel's diverticulum .ed), awal mula Carnivore di L'amour, dan penampilan ke-2 band ini ketika melalukan tour bareng Type O Negative.

Pembalasan "Retaliation" klasik band ini terbentuk kembali hari ini sebagai Carnivore A.D., untuk memberi penghormatan almarhum Peter Steele sambil secara bersamaan membedakan diri mereka dari inkarnasi band masa lalu.


0 komentar: