Most Popular

header ads

AT THE GATES Kenalkan Artwork Album Barunya " At War With Reality "


























Salah satu pioneers Gothenburg death metal sound terbaik AT THE GATES, yang membubarkan diri sejak merilis CD Fenomenal terakhir mereka Tahun 1996 " Slaughter of the Soul " memang menjadi Shock Banyak Fans-nya ! beruntung memang kemudian meski melalui Masa yang panjang, Akhirnya band ini bersedia berkumpul kembali Tahun 2007 dan sempat berantakan kembali hingga tahun 2008 saja, meski fans dibuat bersenang kembali, Akhirnya mendesak kembali band ini harus kembali Produktif lagi dan terwujud tahun 2010 band ini mulai berkumpul dan menggarap beberapa materi baru selain rangkaian padat jadwal tour-nya. kemudian anticipated comeback studio album "At War With Reality" adalah Jawaban Serius-nya yang akan dilepas secara resmi tepat pada Hari Internasional tanggal 28 Oktober ini Via Century Media Records. Materinya sendiri direkam di Studio Fredman di daerah Gothenburg yang kemudian di Mixing di Fascination Street Studios di Örebro, Swedia oleh Jens Bogren (OPETH, KATATONIA, SOILWORK, PARADISE LOST, KREATOR). Lalu Cover sederhananya dikerjakan oleh Costin Chioreanu, yang sebelumnya sudah dilibatkan kerjasamanya dengan band2 terkenal seperti ARCH ENEMY, MORGOTH serta DARKTHRONE. yang lalu Chioreanu menggambarkan Artworknya ini lebih sesuai dengan Lirik theme " At War With Reality " adalah sebuah konseptual kebersamaan yang luar biasa dengan visual yang dibuat untuk proyek ini.

Kemudian Vokalis dan Frontman, Tomas Lindberg menambahkan tentang Tema Lirik lagu dialbum baru ini " At War With Reality " didasarkan pada genre sastra yang disebut Gaya utama dalam genre ini adalah gagasan bahwa 'realitas' adalah selalu berubah, dan perlu terus-menerus menemukan kembali dan harus ditaklukkan. "

"At War With Reality" memuat Track anyar seperti "Death And The Labyrinth", "The Circular Ruins", "The Conspiracy Of The Blind", "Order From Chaos", "Eater Of Gods" serta "Upon Pillars Of Dust".

Dalam sebuah wawancaranya dengan Noisey, Lindberg juga mengatakan tentang proses penulisan lagu untuk "At War With Reality ": "Dengan album ini, ada benar-benar dua cara kita bisa masuk ke dalamnya Kita bisa benar-benar menghitung dan pergi, 'Oh shit, this is really important '. orang-orang akan benar-benar berharap banyak. ini adalah yang paling penting album yang telah kami lakukan. "Kita bisa pergi ke jalan itu dan jauh berfikir atas segalanya, dan kami masih sangat cermat tentang semua detail, tentu saja, tapi sebaliknya akan hanya untuk pergi ke mana pun hal membawa kita. Kedengarannya sangat kosmik atau filosofis, tetapi musik di luar sana. You just need the fucking medium to get it out to the people. "

AT THE GATES Current Line Up :
  • Jonas Björler - Bass (The Haunted, ex-Infestation, ex-Terror, ex-Demolition)
  • Adrian Erlandsson - Drums (Brujeria, Martyr Lucifer, Paradise Lost, The Haunted, Vallenfyre, ex-Decameron, ex-H.E.A.L., ex-Needleye, ex-Terror, Nemhain, ex-12 Ton Method, ex-Cradle of Filth, ex-Netherbird, ex-Samsas Traum, ex-Tenet, ex-Hyperhug, ex-Penance (SWE), ex-Skitsystem, ex-Deathstars (live)
  • Anders Björler - Guitars (Anders Björler, Pagandom, ex-Infestation, ex-Terror, Akani, ex-The Haunted, ex-Liers in Wait)   
  • Tomas "Tompa" Lindberg - Vocals (Lock Up, ex-Grotesque, ex-Infestation, Ben-Hur, Disfear, The Great Deceiver, ex-Nightrage, ex-The Crown, ex-Necronaut (live), ex-Liers in Wait, ex-Sacrilege GBG (live), ex-Conquest, ex-Hide, ex-Skitsystem, ex-Snotrocket, ex-World Without End)
  • Martin Larsson - Guitars (Agrimonia, ex-House of Usher, ex-Macrodex, Skitsystem, ex-Bombs of Hades)

















Posting Komentar

0 Komentar