Searching...
3.30.2015
Chris Adler LAMB OF GOD Resmi Akan Menjadi Drummer Tamu di Album baru MEGADETH Nanti !

Chris Adler LAMB OF GOD Resmi Akan Menjadi Drummer Tamu di Album baru MEGADETH Nanti !



























Chris Adler LAMB OF GOD Resmi Akan Menjadi Drummer Tamu di Album baru MEGADETH Nanti !

Menepis beberapa Rumor yang beredar di Banyak media sejak 14 Maret 2015 lalu, Kalo Drummer Chris Adler LAMB OF GOD akan bermain di album barunya MEGADETH, sehingga secara resmi kini MEGADETH memberitakan Jika Khabar tersebut ada benarnya, drummer Chris Adler akan bermain di album baru MEGADETH Nanti.

berikut Pernyataan resmi-nya :

" Dave Mustaine, Memegang Kendali Penih dibalik MEGADETH, dan Chris Adler, Frontman/drummer LAMB OF GOD, akan bergabung dengan bassis asli David Ellefson dalam penggarapan album terbaru Megadeth. Adler akan tampil sebagai Drummer tamu di album dan memberikan kontribusi Pukulan Keras Drumming dengan gaya khas-nya dan Konsep Orisinil MEGADETH Masih terjaga ",

Dave Mustaine pun memberikan komentar-nya : " Chris memiliki Talenta yang luar biasa, dan orang yang mengagumkan akan membawa tingkat baru dalam semangat dan energi untuk MEGADETH agar Fans tidak akan Kehilangan Persepsi-nya sejak drummer Band sebelumnya. bahwa para penggemar akan kehilangan pikiran mereka lebih saya tidak ada tapi menghormati drumer saya sebelumnya, but this is going to absolutely KILL! "

Kemudian David Ellefson menambahkan: " Chris telah menjadi teman yang menawan bagi kita di MEGADETH selama bertahun-tahun sekarang, dan ia benar-benar menghargai musik kami dan Gaya drum-Nya telah menjadi yang inovatif dan ganas untuk musik metal dan saya sangat bangga itu. ia penahan rhythm section dengan kami di album baru ini. saya dapat dengan jelas melihat semangat baru " utmost heaviness " berlangsung ke level berikutnya untuk MEGADETH "

Chris Adler juga memberikan Komentar : " MEGADETH adalah game changer untuk saya Tumbuh, tidak ada band yang lain yang berarti banyak untuk kepentingan musik saya dan Konsep Tidak ada keraguan saya tidak akan melakukan apa yang telah saya lakukan untuk tiga masa lalu saya. Selama dekade ini telah tidak sengaja saya menemukan " Killing Is My Business " dan Kitab Album Metal " Peace Sells ", di tahun-tahun awal saya."

Beredar Juga Rumor kalo Gitaris berbakat Kiko Loureiro-nya ANGRA juga akan bergabung dalam formasi MEGADETH, namun masih belum Jelas informasi yang didapat tentang ini.


0 komentar: