Searching...
3.04.2015
Embryo Genesis - Dissecting Of Abomination Siap Mencongkel Biji Peler 15 April 2015 !!!

Embryo Genesis - Dissecting Of Abomination Siap Mencongkel Biji Peler 15 April 2015 !!!









































Embryo Genesis - Dissecting Of Abomination Siap Mencongkel Biji Peler 15 April 2015 !!!

Ga diragukan memang Surabaya memang masih menjadi Barometer perkembangan Death Metal Liar seperti beberapa Tahun lalu di Jawa Timur Scene setelah Malang. dari 2 scene terbesar ini banyak sekali menorehkan Band2 Pioner hingga legendaris pada perkembangannya di era90-an dengan reputasi sangat menampar ! pada siklus movement sampai hari ini terbukti nafas kejam itu masih berhembus dari 2 Scene berbahaya di Jawa Timur. Kali ini pengen gw kenalin Trio Band Brutal Death Metal Bagus asal Surabaya yang namanya siap elo Catat dalam Dangerous Band list, EMBRYO GENESIS ! meski masih begitu Fresh eksistensi-nya, namun Musikalitas serta Kualitas yang mereka hadirkan disini adalah sesuatu yang siap Mengcongkel Biji Peler elo ! Thicker, chugging breakdowns which hurt so bad you can feel them on your own palm. Guttural verbal secretions with a syllabic punctuation ! serangan Liar dan kejam senantiasa menjadi Mimpi Buruk panjang dengan Hentakan Beat Musik yang dinamis, dari Blastbeat hingga Slam Groovy atraktif rada berbeda dengan kebanyakan genre band lain mainkan. EMBRYO GENESIS menjadi perpaduan Nyata antara Brutal Death Metal dengan sentuhan Slam Groovy yang begitu Intens pada setiap Bar dan Lick-nya, sehingga ada banyak yang dinikmati dari skill bermain Bagus band ini.

Embryo Genesis - Dissecting Of Abomination Track List :

01 Slaughter Of Victim
02 Malignant Putrefaction
03 Dissecting Of Abomination
04 Vomiting Genetical Organs
05 Intestinal Dismembered
06 Abhorrent The Fetuses
07 Pleghm Of Carcass
08 Festering Disease
09 Impurity Of The Womb Secretions
10 Victual The Flesh Maggots


Surabaya vomit slamming guttural brutality death metal to whole new level elite. Full patterns conbined groove blast beat drum and diverse riffing harmony guitar. All gruesome inhuman Gutturals vocal... is sure to torture your auditory and Bvll Xick artwork will make you plunge into the gore of land No Trend .. No Bullshit .. Brutality as Fuck ! For Fans: Visceral Disgorge, Vomit The Soul, Cerebral Effusion

CATAT TANGGAL RILISNYA !!!
15 April 2015


Check Sample Track-nya disini


0 komentar: