Most Popular

header ads

Tenggorokan - Execution Of Death CD 2015



























Tenggorokan - Execution Of Death
Disembowel Records CD 2015
http://www.tenggorokanbrutal.webs.com
http://www.reverbnation.com/tenggorokan
https://www.facebook.com/Tenggorokan

01 Intro 01:42    
02 Dead 04:02    
03 The Human Laws Are Fuck 03:22    
04 Sakti 03:22    
05 Dendam 04:26    
06 Tangisan dan Darah 04:10    
07 Eksekusi Kematian 03:46    
08 Fuck the Blasphemy 01:56    
09 I Kill You or You Kill Me 05:34    
10 My Friend Is a Murderer 03:58


Viky - Vocals
Yahnes - Guitars
Martin - Bass
Yuna - Drums


Ada kejutan tersendiri saat Salah satu Death Metal Lawas Kediri Scene, TENGGORAKAN yang sudah membangun Reputasi eksistensi-nya di era 90-an dengan sering terjadi perubahan formasi. hal ini adalah adanya pergantian posisi Drum Yahnes (ex-Hatestroke, ex-Pentakosta) yang tiba-tiba memutasikan dirinya ke Gitar Player dan Kekosongan drum di Isi oleh Yuna saat proses penggarapan Full album pertama " Execution Of Death ", mungkin diantara Metalhead mengenal aksi perform Band Brutal ini akan terkejut akan Progres formasinya disini membawa Perubahan musikal yang lebih Signifikan dan tetap mempertahankan Karakter " Old School " Nya disaat Perkembangan Death Metal Musik menjadi lebih Kompleks, mungkin ini menjadi alasan tersendiri bagi Band dan Disembowel Records tetap mempertahankan Attitude berbeda untuk tidak mudah melupakan Root Death Metal diera 90-an. When the tempos increase, the chaos takes place and you can hardly follow each True Style And instrument started a quite long career for band. memang sekilas " Execution Of Death " adalah Selangkah kedepan jika coba kita sedikit membandingkan dengan materi awal yang band publis. dimana pertemuan Ego Baru seperti sedang menjadi Pertarungan sengit dalam membentuk tetap aroma Brutalisme yang meledak-ledak. this kind of brutal metal and it can be really seen as a small gem for its musical sincerity and importance. Low Beast Growling yang lumayan Mendominasi, Distorsi Riffing Sound yang Raw and Slim serta Natural Drumming yang Powerfully menebarkan Blastbeat Dominan, adalah perpaduan " Unik " bagi Karakter Tenggorakan di " Execution Of Death ", mungkin Gw membayangkan bagaimana sedikit mendeskripsikan Typical Music-nya ini adalah pertemuan Avulsed era " Carnivoracity ", Fleshgrind, Deeds Of Flesh era " Gradually Melted " serta The Mighty Cannibal Corpse menjadi Perpaduan yang begitu Dramatis Bagi Tenggorokan tetap dengan Luapan Overblastbeater ! explosion of abrasiveness without losing its musical capacity.

Tidak Banyak Menyelipkan Sebuah Sample Intro seperti kebanyakan Band Metal lain, Tenggorokan langsung memulainya dengan Foreplay Pelemas Otot sebelum terjun dalam Lingkaran Badai Death Metal yang Serba cepat dengan " Intro " selama 1:42 rasanya udah cukup menjadi pemanasan untuk terjebak dalam Crowd Storm ! Menyambungnya dengan " Dead ", Tenggorokan masih berupaya Memanjakan Audiens dengan headbang Party pada Part awal Track sebelum aroma Beat Meledak siap menjadi Siksaan Keji-nya. Dengan Distortif Riffing yang hampir pekat harmonisasi-nya, permainan Drumming Yuna yang terasa Masih Natural dan Raungan Low Nasty Growl Viky memang terasa sama persis saat kita mendengarkan Mereka di stage Performance. Mungkin Karakter Sound yang masih rada kurang balance, atau Ini adalah Opsi Utama Tenggorokan Mempertahankan Kualitas-nya sendiri (Panggung & Rekaman .ed), rasanya Level Vokal masih terlalu dominan diantara level yang lain. Aransemen Liar makin berani pada Track " The Human Laws Are Fuck " rasanya seperti sedang Mencakar kuping serangannya, offered here combined with Relentless Aggression. Beberapa Solo Gitar ditambahkan untuk menambahkan kesan Brutal yang Epik lumayan berhasil untuk " The Human Laws Are Fuck " lebih Powerfully ! Kemudian Track " Sakti " mungkin sudah ga asing bagi Metalhead yang kerap menyaksikan Sendiri Invasi menjajah Tenggorokan dibeberapa panggung kali ini dihadirkan dengan bentuk lain dari sebelumnya, yang jelas More Faster and Heaviness. Kemudian menjadi Pertanyaan serius Gw tentang Track hingga ini adalah lirik lagu " Sakti " lebih menangkap tentang sebuah Fenomena dan Apa Esensi-nya? Atau ini hanya sebuah Ungkapan Spontanitas yang Hanya Tenggorokan bisa menjawabnya hehehe .... " Dendam " masih begitu mengganas meluapkan Kemarahan Musikal-nya dengan balutan Harmonisasi yang cukup gelap Akord-nya. on the contrary its a solid slab of brutal death metal, The tempo changes and lightning fast staccatos are Motions, but none of them really grab you by the balls and force you to bang your head or step back from the speaker's in awe of a crushing auditory assault. Begitu juga dengan Bengis-nya Track " Tangisan dan Darah ", dimana Tensi Emosional Member-nya seperti sedang memuncak serta Menyiksa Tanpa ampun dengan gempuran demi gempuran yang mereka Konsep lebih Menghancurkan ! Hit Track Selanjutnya tentu Kita juga pernah mendengarkan " Fuck the Blasphemy " dan " I Kill You or You Kill Me " menjadi Antemic hampir disetiap penampilan Stage kali ini terasa lebih Liar dan cepat lagi Sentuhannya. Just imagine a hideous beast whose presence emanates a foul, stomach turning stench, and whose dismal sight is surely to provoke severe vomiting, or else, violent seizure. That is what the riffs would appear like if they were ever to take tangible form. dan " My Friend Is a Murderer " pun harus mengakhiri Kejahatan keji-nya selama Durasi Total 37 Menitan.

Sungguh Pembuktian Kekuatan Powerful band untuk mengkomposisi Death Metal yang serba cepat dan Masih tetap mempertahankan Pesona Old School Style-nya. Meski disatu sisi Kualitas Rekaman-nya masih belum menemukan Balancing level Individu, namun serbuan Menggila Tenggorokan Memang masih sangat Beringas ! Each song retains an elastic quality to allow the free-from idea of composition, and yet, the songs remain wholly unified. Not just within each individual son, but the album as a whole as well. Each song combines to complete and animate the monstrous beast of death metal that will surely devour everything in its path. Yang menarik Kemudian dari Rilisan ini adalah Sentuhan Artwork Keren Rudy GorgingSuicide menjadi Eksekusi Kematian Ornamen nyata yang lebih hidup lagi ! dikemas dengan lebih Menantang, " Execution Of Death " mungkin adalah Rekaman Death Metal yang kalian cari? despite the Overwhelmingly Chaotic style of songwriting is Equal parts Morbidly Disgusting and Disturbingly Urgent !!!







Posting Komentar

0 Komentar