Searching...
4.30.2015
THE BLOODLINE Persembahkan Video Clip " Poisonous " dari Materi Album barunya

THE BLOODLINE Persembahkan Video Clip " Poisonous " dari Materi Album barunya



























THE BLOODLINE Persembahkan Video Clip " Poisonous " dari Materi Album barunya

Chicago Groove Metal THE BLOODLINE bentukan Vocalis Travis Neal-nya DIRGE WITHIN dan DIVINE HERESY, tengah sibuk mempromosikan Album Full pertamanya " We Are One " pada 5 Mei 2015 ini via Another Century, dengan materi yang telah mereka kebut Tahun lalu bareng Produser Joel Wanasek (RIGHTEOUS VENDETTA, VINYL THEATRE) yang saat ini tengah mempromosikan Video Clip untuk lagu " Poisonous "

Memberikan Komentarnya, Travis Neal mengatakan " Konsep Video Clip ini pada dasarnya adalah tentang seseorang yang berada di Alam beracun. Orang yang seperti parasit, yang mengkonsumsi semua yang bisa mereka meninggalkan dari yang tersisa dari korban. Dalam arti lirik, itu digambarkan sebagai seorang wanita, tetapi dalam kenyataannya, ini bisa menjadi siapa pun Seseorang yang memangsa pada emosi seseorang, perasaan, keuangan atau apapun yang perlahan-lahan akan melumpuhkan dan menghancurkan percaya diri seseorang, kebanggaan dan jumlah Populasi-nya. Saya tahu bahwa setiap orang yang membaca ini telah bertemu seseorang seperti itu dan dapat berhubungan dengan lirik ini dalam satu atau lain cara. "

" Video ini juga menggambarkan skenario dari seorang wanita pecemburu tanpa henti yang akan menghancurkan apapun yang tidak mendukung nya. Dalam kasus kami, itu adalah fakta bahwa kita tidak memilih dia menjadi dalam video dari total lima perempuan yang kita persiapkan, yang dalam hal ini semua diambil dari dia. Dia kemudian mengambil konsep frustrasi yang dikemukakan pada kami satu per satu untuk menunjukkan bahwa dia tidak akan menerima kekalahan dan akan membayar tindakan kegagalan sepuluh kali lipat. Dalam arti, dia membuat perjalanan melalui video kami seperti wabah, mengkonsumsi dan menghancurkan segala sesuatu yang ada di jalan nya. "

Kalian Bisa Lihat Video " Poisonous " dibawah ini :
http://youtu.be/70VBGpJCP5I

THE BLOODLINE 2015

Travis Neal - Vocals
Shaun Glass - Guitar
Frankie Harchut - Drums
Chuck Wepfer - Guitar


0 komentar: