Searching...
8.25.2015
Akhirnya Saham $17 Milliar dari Century Media Records dimiliki oleh Sony Music Entertainment

Akhirnya Saham $17 Milliar dari Century Media Records dimiliki oleh Sony Music Entertainment


Akhirnya Saham $17 Milliar dari Century Media Records dimiliki oleh Sony Music Entertainment

Seperti telah dilansir dari http://www.musicbusinessworldwide.com, Saat ini Sony Music Entertainment telah memiliki Saham sebesar $17 Milliar dari Century Media Records seperti yang disetujui oleh Doug Morris, selaku Pemimpin Perusahaan. Century Media Records dihargai sebelumnya pada kisaran $ 15m dan 20m $, yang saat ini telah memiliki lebih dari 50 staf di Amerika Serikat dan Eropa. Century Media Records sendiri Didirikan pertama kali oleh Robert Kampfi dan Oliver Withöft di Dortmund, Jerman pada tahun 1988, dan Century Media Records sendiri telah membesarkan Band-band Populer seperti In This Moment, Lacuna Coil, Moonspell, Nevermore, Shadows Fall, Suicide Silence, Winds of Plague serta masih banyak lagi. Salah Satu Founder label, Oliver Withöft sendiri telah meninggal diusia 49 Tahun setelah lama menderita sakit.

dan Hingga saat ini, Century Media Records memiliki banyak anak Perusahaan, seperti Magic Arts Publishing, Lonely Planet Publishing, Inside Out Music, Super Ball, Rock The Nation America serta manajemen anak perusahaan lainnya. Jika Century Media Records dibeli oleh Sony Music Entertainment, ini akan menjadi yang terbesar pada label sejak di akuisisi secara besar oleh UMG yang bergerak di Bidang film musik dan acara TV juga Pencetus Eagle Rock pada bulan April tahun lalu.

" Sebagai label independen yang mulai mempertimbangkan untuk dapat mengambil kembali hak digital mereka dari distributor utama di pasar AS, akuisisi semacam ini akan menjadi lebih populer lagi " Ujar salah satu Sumber yang membuat prediksi.

Bahkan Desas-desus yang lebih menarik lagi di Century Media Records muncul tiga bulan setelah BMG Mendapatkan sainganya, Rise Records, yang telah mendapatkan Perjanjian bernilai Jutaan dolar.

Kata CEO BMG Hartwig Masuch waktu itu : " Kami percaya musik menawarkan potensi yang luar biasa - asalkan Anda mengakui aturan permainan yang telah berubah."


0 komentar: