Searching...
9.04.2015
ARKAIK Siap luncurkan " Lucid Dawn " sebagai Debut Anyar-nya pada 30 Oktober 2015 Via UNIQUE LEADER Records

ARKAIK Siap luncurkan " Lucid Dawn " sebagai Debut Anyar-nya pada 30 Oktober 2015 Via UNIQUE LEADER Records


ARKAIK Siap luncurkan " Lucid Dawn " sebagai Debut Anyar-nya pada 30 Oktober 2015 Via UNIQUE LEADER Records

Californian Progressive Death Metal outfit, ARKAIK, telah mempersiapkan Album ke-3 nya masih bareng Unique Leader Records pada 30 Oktober 2015 ini. membandrol titel " Lucid Dawn ", siap memuntahkan 10 Amunisi gress hasil garapan Enjiner Zack Ohren (sukses menangani albumnya SUFFOCATION, FALLUJAH, WRVTH, ALL SHALL PERISH, etc) di Sharkbite Studios, Oakland, California, materi ini juga dikhabarkan menjadi Wajah Baru Dinamis sound band ke Bentuk Barunya. Penggarapan Album ini menampilkan juga guitaris Miguel Esparza (ex-HATRIOT) dan Greg Paulson sebagai Musisi Komposer pembantu. " Lucid Dawn " menjadi Kombinasi segar sound serta progressive death metal genre. album ini juga menampilkan Musisi tamu dari Trevor Strnad dan Ryan Knight-nya THE BLACK DAHLIA MURDER.

" Lucid Dawn " adalah materi kedua dalam serangkaian album konsep band yang masih berputar di sekitar Cyrix, sebuah karakter yang menggambarkan kekecewaan dalam masyarakat Dystopian. Dalam dunia Cyrix ini, bermimpi secara sistematis dikendalikan leh penguasa tirani yang bernama Khaal-Li-Phar dan pasukannya dari Paranormal gelap, di mana orang-orang dipaksa untuk membangun monumen sebagai tirani untuk menahan imajinasi mereka dan menghambat kemampuan mereka untuk mencapai keberadaan dalam sebuah multi-dimensi. " Lucid Dawn " adalah Album death metal yang menampilkan mitologi Amerika, penulis dan dosen, monomyth Joseph Campbell, dan awal dari Cyrix yang berjudul " Hero’s Journey " pada Musikal dan konseptual-nya, " Lucid Dawn " akan membawa pendengar pada ekspedisi lebih mendalam melalui kejahatan dan diluar ambang realitas duniawi. "

" Lucid Dawn " Tracklist :

01 Intro        
02 From the Void        
03 Digital Shroud        
04 That Which Lies Hidden        
05 Awaken the I        
06 Fleshwalkers        
07 Fusion of Epochs        
08 Lucid Dawn        
09 Conjuring        
10 Temple Aflame


ARKAIK 2015
  • Jared Christianson - Vocals
  • Greg Paulson - Guitars
  • Miguel Esparza - Guitars (Suffokate, ex-Hatriot)
  • Ivan Munguia - Bass (Brain Drill, Continuum, Deeds of Flesh, Insanity, Vomit Trough, ex-Deconversion, ex-Odious Mortem, ex-Suffokate, ex-Carnivorous)
  • Alex Hernandez-Bent - Drums (Battlecross, Dragonlord, Monumental Torment, Underling, Testament (live), ex-Hatriot, ex-Decrepit Birth (live)


0 komentar: