Most Popular

header ads

Besok Kalian akan jadi saksi Album baru THE WRETCHED END " In These Woods, From These Mountains " !!!


Besok Kalian akan jadi saksi Album baru THE WRETCHED END " In These Woods, From These Mountains " !!!

Sudah dipastikan " In These Woods, From These Mountains ", menjadi Album terbaru Gitaris-nya EMPEROR, Samoth dengan Proyek Barunya THE WRETCHED END, yang dibentuknya sejak tahun 2008 bersama Drummer Nils "Dominator" Fjellstrom-nya DARK FUNERAL dan Vocalis/Bassis Cosmo-nya MINDGRINDER. Album penuh ke-3 ini dijadwalkan rilis resmi pada 22 April ini pertama kali sejak bergabung dengan Indie Recordings. " In These Woods, From These Mountains " direkam oleh Band sendiri dan Final-nya di Mixing oleh Produser Marius Strand di Norway. sementara proses masteringnya dikerjakan di Fascination Street, Swedia. dan Untuk Penggarapan Artcover oleh seniman Asal Norwegia, Trine Paulsen dan Kim Sølve (ULVER, ARCTURUS, ENSLAVED). " In These Woods, From These Mountains " siap tersedia dalam format CD, LP, dan digital.

Selama proses pembuatan album tersebut, Samoth dan Cosmo sengaja membuat keputusan untuk berjuang untuk pembentukan Sound yang lebih organik dan spontan. Samoth mengatakan " Kami melakuan rekaman ini dengan lebih bersikap D.I.Y dan kami memang merekamnya sendiri dibeberapa Tempat yang berbeda dan Kami benar-benar ingin menangkap energi baku Itu lebih fokus terhadap prinsip kita ... Ini adalah Album bagus yang kita miliki yang siap dirilis, Kami butuh beberapa tahun dengan berbagai alasan, Hal yang berbeda di setiap hari dan profesional hidup kita yang mengambil banyak fokus pada bagian kami Kami tidak pernah merasa ada tekanan besar untuk melihat ke belakang, saya pikir seluruh proses terpengaruh album yang positif. saya pribadi merasa saya sudah hampir datang dalam lingkaran penuh dengan album baru ini, membawa elemen lebih berakar dalam kegelapan black metal. "

"In These Woods, From These Mountains" track listing

01. Dead Icons
02. Primordial Freedom
03. Old Norwegian Soul
04. Misery Harbour
05. Atheos
06. The Decline And Fall
07. Burrowing Deep
08. Dewy Fields
 

THE WRETCHED END Line Up :
  • Nils Fjellström - Drums (Dark Funeral, Eldkraft, Odhinn, Myrkskog (live), ex-Chastisement, ex-A*Teem, ex-In Battle, ex-Aeon, ex-Sanctification, ex-Souldrainer, ex-Netherbird)   
  • Samoth - Guitars (Scum, ex-Emperor, ex-Zyklon, ex-Zyklon-B, ex-Embryonic, ex-Xerasia, ex-Arcturus, ex-Gorgoroth, ex-Satyricon, ex-Thou Shalt Suffer, ex-Fast Breeder, ex-Notodden All Stars)
  • Cosmo - Guitars, Bass, Vocals (Mindgrinder, Scum, ex-Mental Garrotter, ex-Source of Tide, ex-Zyklon (live), ex-Notodden All Stars)

Posting Komentar

0 Komentar