Searching...
3.21.2017
BLESS THE KNIGHTS Rayakan Anniversary ke#2 Tanggal 9 April 2017

BLESS THE KNIGHTS Rayakan Anniversary ke#2 Tanggal 9 April 2017


BLESS THE KNIGHTS Rayakan Anniversary ke#2 Tanggal 9 April 2017

Gerombolan progresif metal modern yang satu ini tidak berhenti  berinovasi  dan bermanuver, setelah menjalani  tahun yang panjang dan padat dengan banyaknya stage yang mereka mainkan plus turut dinominasikan pada ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards), Bless The Knights akan merayakan ulang tahun mereka yang ke-2 dengan mengadakan sebuah showcase yang didukung oleh line up    band-band metal bermutu yang akan memanaskan area moshpit pada tanggal 9 April 2017 nanti.

Sebuah kafe di bilangan Jakarta Timur, Warung Deebong (eks Maitrin) didapuk sebagai venue pelaksanaan "pesta" mereka dimana para Metalheads dari mana saja diperbolehkan untuk datang dan ikut memeriahkan acara dengan GRATIS tanpa membayar sepeserpun.

Band-band  metal  seperti  Corporation of Bleeding, Anastasya (Subang), Paper Gangster, Gore Infamous (Bandung), Feels, Standpoint dan Last Blood  telah menyatakan kesediaan untuk ikut berpesta bersama menyambut  kedatangan  Metalheads  pada  hari  H  pelaksanaan acara yang juga didukung oleh media-media berskala nasional maupun media-media scene metal di tanah air.

Acara ini juga nantinya mendapat dukungan dari The Rock Campus melalui pentolannya, Ezra Simanjuntak yang akan mengadakan pre-event bertajuk " In Conjunction to Bless The Knights 2nd Anniversary " pada 30 Maret 2017.

" Suatu penghargaan besar buat gw dan Bless the Knights, karena ga mudah sebenernya buat kami yang baru ini diberikan kesempatan untuk mengadakan collaboration event dengan acara metal sekeren The Rock Campus.  Gw sendiri sebenernya melihat ini sebagai kesempatan yang besar buat lebih mendapat sorotan dari publik yang lebih luas. Ga nyangka banget dapet kesempatan begini, karena awalnya cuma ngundang doi buat dateng ", ungkap Fritz Faraday saat menceritakan event  'kejutan'  ini.

Acara ini juga rencananya akan menjadi ajang untuk merilis single terbaru mereka dengan formasi terbaru yang kini mereka usung; Fritz Faraday dan Olgie Alvianus pada Gitar, Berry Heyder pada Vokal dan Opic sebagai penabuh drum. Lagu ini diyakini akan menampakkan ciri khas Bless the Knights pada album selanjutnya yang akan segera digarap setelah merampungkan anniversary party ini.

Lebih lanjut, Bless the Knights akan melakukan interview di beberapa radio seperti MS-Tri FM, Demajors Radio dan Jams Radio selain juga datang ke event-event metal untuk mempromosikan acara mereka.

BLESS THE KNIGHTS Social Medias
Web : www.blesstheknights.com
Facebook: blesstheknights
Twitter: @blesstheknights
Instagram: @blesstheknights
Youtube: bless the knights


0 komentar: