Most Popular

header ads

THY ART IS MURDER, persiapkan full album gress " Dear Desolation " pada 18 Agustus 2017 via Nuclear Blast Entertainment


THY ART IS MURDER, persiapkan full album gress " Dear Desolation " pada 18 Agustus 2017 via Nuclear Blast Entertainment

Australia, New South Wales Deathcore, THY ART IS MURDER siap merilis debut album gress bertajuk " Dear Desolation " tanggal 18 Agustus 2017 nanti via Nuclear Blast Entertainment. album penuh ke 4 menjadi album ke 2 nya setelah " Holy War " tahun 2015. album ini sendiri di handle oleh Produser, Enjiner, Mixing serta Mastering Will Putney di Graphic Nature Audio, Belleville, New Jersey. sementara Artwork dikerjakan oleh seniman Eliran Kantor.  " Dear Desolation " menjadi album pertama vocalis C.J. McMahon yang memutuskan untuk gabung kembali pada bulan Januari 2017 lalu setelah menyembuhkan dirinya dari kecanduan Narkoba serta bertekad menjadi manusia baru diformasi terbaru THY ART IS MURDER.

" Saya merasa yang terkuat yang pernah saya rasakan masuk ke rekaman Album. Saya merindukan saudara laki-laki saya, berkeliling, dan, tentu saja, semua penggemar kami yang berdedikasi di seluruh dunia yang Selalu memberi semangat kita semua. Rekaman baru ini akan membentuk masa depan kita, kita memberikan semua yang kita bisa dan kemudian beberapa. Dulu, saya adalah bagian terlemah dan sekarang saya telah membangun kembali diri sendiri, kita lebih kuat dari sebelumnya dan tidak ada yang bisa bertahan dalam Jalan kita." cerita C.J. McMahon.

Thy Art Is Murder " Dear Desolation " Tracklist

1. Slaves Beyond Death 03:44      
2. The Son of Misery 04:18    
3. Puppet Master 03:15    
4. Dear Desolation 03:21    
5. Death Dealer 04:08    
6. Man Is the Enemy 03:28    
7. The Skin of the Serpent 03:58    
8. Fire in the Sky 04:10    
9. Into Chaos We Climb 04:05    
10. The Final Curtain 03:50


Album ke-3 THY ART IS MURDER " Holy War ", telah memasuki official Australian Recording Industry Association (ARIA) chart pada posisi No. 7, posisi tertinggi di Australia untuk Genre musik Extreme.
 


Posting Komentar

0 Komentar