Most Popular

header ads

North Carolina Based Death Metal Unit, KROSIS merapat ke Unique Leader Records


North Carolina Based Death Metal Unit, KROSIS merapat ke Unique Leader Records

North Carolina Death Metal unit KROSIS telah meresmikan statemennya untuk bergabung dengan roster berbahaya Unique Leader Records untuk perilisan album penuh pertama yang dipastikan rilis tahun 2018 nanti.
Kabar ini diamini lewat pernyataan kolektifnya " Kami tanpa bisa menjelaskan lagi dan hanya bersyukur untuk menjadi bagian dari keluarga yang beberapa band disana adalah favorit kami. bekerjasama dengan Unique Leader Records adalah sesuatu yang berharga, asli, dan signifikan seperti yang kita lakukan lebih dari yang bisa kita masukkan ke dalam kata-kata. Kami meremehkan untuk mengatakan bahwa kami menantikan langkah selanjutnya sebagai KROSIS dengan Unique Leader Records. "

KROSIS sendiri terbentuk di daerah Raleigh pada tahun 2014. berisikan 5 musisi muda bertalenta yang coba mengkolaborasikan beberapa background musik berbeda menjadi Framework khas KROSIS. dari A group of talent musicians and friends saw an unsatisfactory pattern starting within modern metal music. dengan konsep musikal yang signifikan, KROSIS tidak banyak menarik pukulan pepatah dalam hal keragaman, orisinalitas, dan berat. KROSIS hanya mempertemukan banyak bagian spektrum musikal dan muncul dengan suara eklektik yang terbukti menarik perhatian penggemar musik bertema berat.
" Kami semua berusaha menciptakan tren baru, gagasan yang segar, dan bahkan genre yang lebih unik, Yang paling penting, kami bangga mempersembahkan setiap lagu, karena mengetahui bahwa kami memberi pendengar dan penggemar terbaik kami. Bagi sebagian orang, mimpi itu berada di depan ribuan orang, dengan lampu dan kamera ditujukan pada mereka. Bagi kami, setiap langkah sederhana di sepanjang jalan, masing-masing catatan dan setiap irama, menuangkan pikiran dan jiwa ke dalam setiap ciptaan, sehingga kalian bisa menjadi bagian dari pengalaman bersama kami. "

KROSIS Official Information
http://www.facebook.com/krosisnc


Posting Komentar

0 Komentar