Flicker Images

Searching...
12.12.2018
Pat O'Brien CANNIBAL CORPSE, terjerat Kasus Penyerangan dan Perampokan !

Pat O'Brien CANNIBAL CORPSE, terjerat Kasus Penyerangan dan Perampokan !


Pat O'Brien CANNIBAL CORPSE, terjerat Kasus Penyerangan dan Perampokan !

Khabar mengejutkan dari Stasiun televisi Tampa, Florida WFTS-TV, gitaris CANNIBAL CORPSE, Patrick "Pat" O'Brien ditangkap karena telah membobol rumah dan menyerang seorang perwira polisi. Musisi yang saat ini berusia 53 tahun itu dilaporkan memasuki sebuah rumah di blok 4700 Windflower Circle, dekat Northdale Golf and Country, tepat sebelum jam 7 malam. pada hari Senin (10 Desember2018) dan mengabaikan perintah dari dua orang di dalam rumah untuk pergi. O'Brien tidak kenal siapa pun di rumah dan tidak memiliki izin untuk berada di sana, menurut sebuah laporan penangkapan. Seorang atasan kantor sheriff mengatakan O'Brien mendorong seorang wanita hingga jatuh ke tanah dan kemudian beranjak pergi ke halaman belakang.

Para deputi yang menanggapi perampokan menemukan O'Brien bersembunyi di balik pagar dekat rumah, yang berjarak kurang dari setengah mil dari rumahnya sendiri. Mereka mengatakan O'Brien "berlari ke arah" salah satu deputi "dengan pisau di tangan kanannya." Deputi kemudian menembak O'Brien dengan Taser dan menangkapnya. O'Brien didakwa dengan perampokan tempat tinggal yang diduduki dengan serangan dan penyerangan yang diperburuk pada petugas penegak hukum dan hal ini telah membuat denda berat untuknya sekitar $ 50.000.

Ketika O'Brien ditangkap, kebakaran besar terjadi di rumahnya di blok 16.000 dari Norwood Drive dengan ledakan amunisi di dalamnya. Para saksi mengatakan sempat ada perkelahian, yang sepertinya ada semacam perselisihan domestik - di rumah sebelum kebakaran terjadi. Pemadam kebakaran County Hillsborough berhasil memadamkan api setelah bekerja keras sekitar satu jam, namun sayang karena amunisi di dalam-nya harus kembali meledak karena percikan api yang terus terjadi.

Berikut Video Pemberitaannya :

# Death metal guitarist arrested for breaking into Northdale home, running toward deputy with knife

 


# Massive Northdale house fire made more dangerous by military-style flamethrowers inside

 


# Death metal guitarist arrested for burglary as ammo explodes inside his burning Tampa home

 


Pada CANNIBAL CORPSE sendiri telah mengumumkan Jadwal Show yang akan menjadi bagian dari tur perpisahan SLAYER berikutnya di Amerika Utara.

Patrick "Pat" O'Brien atau Pat O' Brien Lahir di Kentucky bagian utara, Pat lulus dari Conner High School di Hebron, Kentucky pada tahun 1983. Dia saat ini tinggal di Florida dan merupakan anggota seumur hidup National Rifle Association. Dia memiliki koleksi senjata termasuk Spa 12, AK-74, dan berbagai senapan serbu taktis. Pat telah menulis kredit pada beberapa lagu Cannibal Corpse yang lebih rumit konotasinya, termasuk "Hatchet to the Head,"Systematic Elimination," "Frantic Disembowelment" dan "Blunt Force Castration."

Pat O'Brien mulai bergabung dengan Cannibal Corpse pada tahun 1997 setelah merekam "In Memory" dan "The Politics of Ecstasy" bareng band Nevermore pada tahun 1995 - 1996, menggantikan Rob Barrett pada gitar. Pat pertama kali bermain di band Cincinnati Death/Thrash metal, Ceremony di tahun 80-an bareng David T. Chastain, Prizoner dan telah merilis 2 Demo dan 1 EP sebelum membubarkan diri tahun 1993, pernah memperkuat band Monstrosity di panggung tahun 1996-1997 termasuk tahun 2011 membantu penampilan Live Slayer dan sebentar menggantikan frontman Deus Vult Mark Engel pada tahun 1989 bersama saudaranya Danny O'Brien (yang bergabung pada posisi bass). Keduanya tersisa pada Januari 1990 ketika Engel kembali. sehingga dapat diketahui Pat O'Brien memang bukan Musisi kemaren sore dengan segudang talenta dan karir-nya memperkuat dan jadi Musisi tamu di banyak band berbahaya (Jeff Loomis, Kataklysm, Spawn of Possession, Leather, Lethal, etc).

Sejak Bergabungnya Pat di Cannibal Corpse, Pat telah menyumbangkan ide jeniusnya pada beberapa lagu band yang secara teknis lebih rumit. Satu lagu yang telah dikutip oleh anggota band lainnya, baik masa lalu dan saat ini, sebagai lagu Cannibal Corpse yang paling sulit adalah "disembowelment Frantic" dari album " The Wretched Spawn ". Sampai hari ini tercatatat oleh Cannibal Corpse menampilkan lagu ini hanya sekali. Pat sering dipuji oleh rekan-rekannya dan musisi lain di scene death metal atas kemahirannya. Dalam Berabad-abad DVD Centuries of Torment: The First 20 Years, bassis Alex Webster menyatakan bahwa " Beberapa bagian ritme nya adalah sebagai hal sulit sebagai solo bagi band lain." Drummer Paul Mazurkiewicz juga memuji kontribusinya terhadap musik band, menyatakan " Pat benar-benar bagian penting dari Sound Cannibal Corpse. Lagu-lagunya sangat mengagumkan dan kami sangat membutuhkan lagu-lagu sentuhan-nya di CD kami."


0 comentários: