Most Popular

header ads

KILLER OF GODS Luncurkan Single video Clip Gres Bertajuk " Semesta "


KILLER OF GODS Luncurkan Single video Clip Gres Bertajuk " Semesta "

Salah Satu Rising Horrified Muda berbahaya Semarang scene, KILLER OF GODS (KOG) yang resmi digagas oleh anak muda potensial pada tahun 2011 langsung memperkenalkan nama mereka lewat album pertama bertajuk " Replica to Hell " tahun 2013 via No Label Records dan makin berkibar dengan album matang ke-2 nya " Mental Retardation Force " tahun 2016 via Eastbreath Records. dan kini KOG dikhabarkan tengah mulai sibuk menggarap materi album ke-3nya setelah memantapkan formasi segar dengan Arga (Vocal), Reka (Guitar), Dipto ( Guitar, dari band Machine Of Rebellion)Themus (Bass) dan Yusuf (Drum).

memperkenalkan semangat membara nya dengan melempar lebih dulu single terbaru dalam format Video Clip Semi Playthrough, dimana selain menampilkan potongan klip, juga berusaha menampilkan detil permainan instrumen serta teknik di single " Semesta " di Channel Youtube KOG. Video clip yang disetting di sebuah lahan bekas Hotel Sky Garden di kawasan Bukit Gombel, Semarang. Sebuah tempat yang dipercaya oleh masyarakat Semarang maupun sekitar sebagai salah satu tempat paling angker! video clip ini Bekerjasama dengan kolektif Semarang On Fire dan iWod Creative Labs.

Aransemen komposisi " Semesta " yang menurut Gw, adalah materi yang makin dewasa dan berani terus Mengeksplor talenta tanpa batas member KOG, ditambah masuknya Gitaris Dipto cukup memberi pengaruh Karakteristik musikal KOG. semakin dinamis dengan Lick dan Bar penuh kejutan yang ga terbayangkan oleh Gw saat mendengarkannya berulang kali. meski terdengar Njlimet, ada Fill fill keren yang sebenarnya mereka transfusi-kan dalam Moody KOG hari ini. tamparan keras bagi kalian fans diehard Death Metal serba dinamis plus menantang !

KILLER OF GODS video Clip " Semesta "

 


Baca baca lagi Dokumen Review KILLER OF GOD by LOSTINCHAOS Mediazine

Killer Of Gods - Replica To Hell CD 2013
http://www.review.lostinchaos.com/2016/03/killer-of-gods-replica-to-hell-cd-2013.html

Killer of Gods - Promo 2015
http://www.review.lostinchaos.com/2015/05/killer-of-gods-promo-2015.html

Killer Of Gods - Mental Retardation Force CD 2016
http://www.review.lostinchaos.com/2016/06/killer-of-gods-mental-retardation-force.html


Posting Komentar

0 Komentar