Most Popular

header ads

INTERNAL BLEEDING siap Muncratkan kembali Full album ke-6 " Corrupting Influence " via Unique Leader Records


INTERNAL BLEEDING siap Muncratkan kembali Full album ke-6 " Corrupting Influence " via Unique Leader Records

Pioneering New York Death Metal legends INTERNAL BLEEDING telah kembali membuat Perhitungan baru dengan eksistensi tetap melumat mereka persiapkan full album penuh ke-6 yang mengusung titel " Corrupting Influence ", dan jadwal rilisnya sudah ditentukan pada 19 Oktober 2018 ini masih via Unique Leader Records. materi Album yang masih mempersembahkan sajian intens the raw, crushing, groove heavy aggression bagi kalian fans hingar bingar siksaan distorsi berat. INTERNAL BLEEDING masih solid melanjutkan kekejaman khas dengan kejutan tak terduga dan menyegarkan !

Album ini menjadi materi penuh bagi vocalis Joe Marchese (Mother Brain, Revenance) sejak ikut mengisi single " Final Justice ", bareng bassis Shaun Kennedy (Pyrexia, Revenance, Without Remorse) sekaligus penampilan perdana Drummer Kyle Eddy (Foaming at the Mouth, ex-Mucopus) sejak ditunjuk menggantikan almarhum Bill Tolley yang meninggal dalam insiden tragis menewaskan dirinya tahun 2017.

Frontman utama INTERNAL BLEEDING, Chris Pervelis memberi komentarnya " Corrupting Influence dipenuhi dengan semua tekanan dan alur yang paling kalian harapkan dari kami, tetapi ada banyak Groove tak terduga yang membawa pendengar ke tempat-tempat yang belum pernah kami kunjungi sebelumnya. Selain itu, produksi adalah tepat di mana seharusnya kalian dapatkan, Heavy as f*ck, Organic and Live sounding."

dan Gitaris Chris McCarthy juga menambahkan, " saya tumbuh sebagai penggemar INTERNAL BLEEDING, saya menempatkan segala sesuatu dalam kemampuan saya untuk membuat album INTERNAL BLEEDING yang paling menyakitkan ini. "

9 track yang dikerjakan oleh produser band, Joe Cincotta di Full Force Studios, di Ronkonkoma, New York, Joe juga duduk sebagai Enjiner-nya. Artwork masih digarap oleh frontman Chris Pervelis. Setiap lagu di " Corrupting Influence " menunjukkan dedikasi mutlak Band atas kreatifitasnya dan menunjukkan dengan tepat mengapa band ini telah menemukan diri mereka di puncak Death metal Underground selama lebih dari dua dekade.

" Corrupting Influence " Track Listing -

01. Compelled to Consume
02. Corrupting Influence
03. Fatal Dependency
04. Focus
05. Surrounded from the Inside
06. Unreality
07. Litany of Insincerity
08. Final Justice
09. The Supreme Sacrifice


INTERNAL BLEEDING 2018
Joe Marchese - Vocals
Chris Pervelis - Guitars
Chris McCarthy - Guitars
Shaun Kennedy - Bass
Kyle Eddy - Drums 


Posting Komentar

0 Komentar