Flicker Images

Searching...
11.08.2019
CARACH ANGREN SIAP MUNTAHKAN ALBUM GRESS DI 2020 !!!

CARACH ANGREN SIAP MUNTAHKAN ALBUM GRESS DI 2020 !!!


CARACH ANGREN SIAP MUNTAHKAN ALBUM GRESS DI 2020 !!!

Symphonic Band black metal keren asal Limburg, Netherlands, CARACH ANGREN saat ini sedang proses mengerjakan materi Album penuh ke-6. saat ini sedang tracking Drum di Tidal Wave Studio, Jerman dan jadwal rilisnya dipastikan pada tahun 2020 via Season of Mist.

"Setelah banyak melakukan jadwal tur yang luar biasa bertemu dengan fans kami yang berdedikasi di seluruh dunia, kami akhirnya kembali ke studio! Selama dua tahun terakhir banyak kreativitas dan upaya telah dicanangkan untuk mempersiapkan album panjang penuh keenam kami. Untuk rekaman drum , bass, dan gitar kita kembali ke daerah kami senangi, bekerja dengan Patrick Damiani yang berbakat di Tidal Wave Studio di Jerman sementara vokal dan pengaturan orkestra sedang dipersiapkan di ruang bawah tanah kita sendiri. Untuk proses mixing album ini kita siap menyambut sebuah kekuatan baru, yaitu Robert Carranza (Marilyn Manson), yang bekerja sampai dengan sekarang begitu sangat mengesankan kami. Bersiaplah untuk babak horor Kami !!! "

Band ini terbentuk pada tahun 2003 dengan obsesi sama untuk mengusung warna Symphonic Black Metal yang banyak kalangan mengatakan sebuah keunikan tersendiri bagi pendengarnya, what's equally true is that when experienced as a piece of music rather than a failed attempt at meeting genre preconceptions, will be slays in every way imaginable. 3 anak muda yang Gw rasa Multitalent skilling-nya, ada Drummer Ivo Wijers " Namtar " pernah memperkuat penampilan panggung band populer seperti Septicflesh, ada Gitaris/Vocalis Dennis Droomers " Seregor " dan Keyboardis/Piano/Orchestrations Clemens Wijers " Ardek " adalah formasi paling solid hingga band ini berhasil menelorkan 1 demo, 1 Ep dan 5 full album, meski full album pertama " Lammendam " masih adem ayem, menapak ke album ke 2 " Death Came Through a Phantom Ship ", band ini mulai banyak diperbincangkan kegilaannya sampai disusul album ke-3 " Where the Corpses Sink Forever ", bisa dikatakan band ini memasuki masa sukses-nya setelah mereka resmi dipinang oleh Season of Mist hingga album ke-6 nanti. 


0 comentários: