Most Popular

header ads

Senyawa Melodi Kegelapan di album ke-7 NIGHT IN GALES siap melumat !


Senyawa Melodi Kegelapan di album ke-7 NIGHT IN GALES siap melumat !

German Melodic Death Metal unit NIGHT IN GALES masih produktif, hal ini diyakinkan dengan materi album ke-7 nya " Dawnlight Garden " Apostasy Records yang jadwal rilisnya sudah ditetapkan pada 24 Juli 2020 nanto. dan ini bagi NIGHT IN GALES menjadi sejarah band untuk pertama kalinya, kalo " Dawnlight Garden " juga akan dirilis dalam versi 4 format vinyl termasuk digipack dan download / stream. album ini dikerjakan dan dihandle penuh oleh produser Dan Swanö di Unisound dan artworknya masih dikerjakan oleh Costin Chioreanu. 


 
Tracklist " Dawnlight Garden "

01. Atrocity Kings
02. Beyond The Light
03. Dawnlight Garden
04. Winterspawn
05. Beasts Leave Tombs Again
06. Kingdom
07. The Spectre Dead
08. A Spark In The Crimson Eclipse
09. Through Dark Decades
10. Choir Of Unlight
11. The Bonebed


Sekedar Flesbek, Setelah debut EP " Sylphlike ", NIGHT IN GALES telah menghantam scene Internasional seperti ledakan bom dasyat pada tahun 1995, yang sampai sekarang masih tetap dirilis 7000 copy sekaligus menjadi salah satu demo terlaris yang pernah ada!, kemudian Album pertama " Towards the Twilight " dirilis tahun 1997 via Nuclear Blast Records, karena kesuksesan EP Tersebut, selanjutnya menjadi transportasi mulus mereka bisa sepanggung dengan nama-nama beken seperti In Flames, Hypocrisy, Children Of Bodom, Sinister juga Death, hingga tampil di festival-festival beken seperti Wacken Open Air atau Summer Breeze Open Air.

Dan sepanjang tulisan LOSTINCHAOS Mediazine mencatat, album pertama " Towards the Twilight " menjadi album Melodic Death Metal paling worthed sepanjang sejarah dengan komposisi musikal terbaik. sebuah nyanyian kegelapan yang banyak tertuang dalam harmonisasi Riff guitar, PERFECT MELODIC PART EVERYWHERE !! baca Review-nya di http://www.review.lostinchaos.com/2015/03/night-in-gales-towards-twilight-cd-1997.html , karena Gw sebagai salah satu fans berat materi awal NIGHT IN GALES kadang pesimis untuk band ini bisa merepresentasikan materi seperti " Towards the Twilight " di era sekarang, mengingat NIGHT IN GALES di materi materi terakhirnya sudah banyak mengalami evolusi musikal mendasar seiring berjalannya waktu dan pendewasaan.
Christian Müller - Vocals
Frank Basten - Guitars
Jens Basten - Guitars
Tobias Bruchmann - Bass
Adriano Ricci - Drums

NIGHT IN GALES - Dawnlight Garden ' Lyric Video



Posting Komentar

0 Komentar