Most Popular

header ads

OBITUARY Rilis Buku Biografy " Turned Inside Out: The Official Story Of Obituary " Awal Tahun 2022

OBITUARY Rilis Buku Biografy " Turned Inside Out: The Official Story Of Obituary " Awal Tahun 2022

Decibel Books telah resmi mengumumkan penerbitan buku "Turned Inside Out: The Official Story Of Obituary", buku biografi resmi dari Florida death metal institution OBITUARY. band yang telah mendefinisikan mendefinisikan perjalan karir sepanjang tahun 1990-an sejak populer dengan album Klasik terbaik-nya "Slowly We Rot" dan "Cause Of Death", OBITUARY telah memelopori, mendefinisikan, dan memperluas lagi Extreme metal menjadi salah satu sosok yang paling dikenal dan dihormati.

"Ini untuk pertama kalinya kami, sebagai sebuah band, secara resmi membuka diri kepada para fans " kata vocalis Donald Tardy. " Kami melihat masa lalu, mengingat bagaimana semuanya dimulai di Tampa. Kami berbagi cerita dari studio dan jalan, dan juga mengalami bongkar pasang formasi sepanjang karir kami seperti yang sebenarnya: yang baik, yang buruk dan yang jelek. " Turned Inside Out " siap mencatat rekor setelah 35 tahun sebagai momen yang membuat kita menjadi diri kita sendiri dan fakta yang menjadikannya sejarah." 

David E. Gehlke, penulis buku "Damn The Machine: The Story Of Noise Records" dan "No Celebration: The Official Story Of Paradise Lost" memberikan pandangan yang belum pernah terjadi sebelumnya pada legenda death metal ini melalui wawancara mendalam yang serba baru dengan member band dulu dan sekarang, Enjiner Studio, Band seangkatan serta veteran industri musik yang telah bekerja secara langsung dengan band selama hampir empat dekade karir OBITUARY. Dikemas dengan ratusan foto langka dan belum pernah dipublikasikan sebelumnya, serta kata pengantar dari Max Cavalera (SOULFLY, SEPULTURA), hardcover setebal 328 halaman " Turned Inside Out: The Official Story Of Obituary " siap tersedia secara eksklusif untuk pre-order sekarang bisa melalui www.decibelmagazine.com. dan buku ini bisa dinikmati pada awal Januari 2022.

Pada bulan Maret lalu, John Tardy mengatakan kepada United Rock Nations Prancis bahwa OBITUARY telah menggunakan beberapa waktu istirahat selama pandemi coronavirus untuk mengerjakan materi album studio baru. " Kami telah mengerjakan lagu-lagu baru, dan kami telah meluangkan banyak waktu kami," katanya. " Kami tidak merasa ingin merilis album baru sekarang di tengah pandemi ketika kalian tidak dapat melakukan tur dan mensupport itu bukan yang ingin kami lakukan, jadi kami tidak terburu-buru. waktu tahun depan tiba, kami akan melakukan tur lagi. Kami menyiapkan tur, dan kami akan merilis album lain tahun depan sebelum kami memulai tur dan mulai tur lagi. Jadi saat ini kami sedang mengerjakan materi album baru."

Dan ditanya apa yang dapat diharapkan fans dari materi album " self-titled " OBITUARY tahun 2017, John berkata: "Saya pikir itu hanya akan terdengar seperti OBITUARY. kalian tahu kami, kami semacam manusia gua; kami tidak suka untuk berkembang terlalu banyak. Kami suka mengubahnya dan melakukan sedikit di sana-sini, tapi kami terlalu tua untuk berubah terlalu banyak. Jadi selama itu berat dan menendang, maka itulah yang dapat Kalian harapkan. "  



 



Posting Komentar

0 Komentar