Most Popular

header ads

AMBISI DISTORSI - Chapter #2 - TANDAI EKSISTENSI MENGERIKAN SINGLE FRESH LOST OUR FEARS

AMBISI DISTORSI - Chapter #2 - TANDAI EKSISTENSI MENGERIKAN SINGLE FRESH LOST OUR FEARS   


LOST OUR FEARS adalah band Metalcore Indonesia dari Blitar, Jawa Timur, dibentuk pada tahun 2014. Band ini sebelumnya dikenal sebagai Morrgoth (Death Metal: 2005 - 2013) yang juga sempat merilis single berjudul 'You must be Killed by My Hands', akan tetapi mereka memutuskan untuk mengubah nama dan genre musik mereka pada tahun 2014. LOST OUR FEARS didirikan oleh Davia Andrian (Scream / Growl), Franky J. Corputty (Bass / Clean Vocal) dan Verry Kristian (Lead Guitar). Kemudian, mereka memutuskan untuk merekrut anggota lain: Rizky Kurniawan (Rhythm Guitar) dan Tria Aryanto (Drum). Pada tahun 2017, Rizky Kurniawan memutuskan untuk keluar dari band dan digantikan oleh Yunani Arifin. Maju cepat pada tahun 2022, Tria Aryanto juga memutuskan untuk keluar dari band dan digantikan oleh Odhy Langgi.

Gaya musik LOST OUR FEARS sangat dipengaruhi oleh Band-Band Heavy Metal / Metalcore seperti As I Lay Dying, Bullet For My Valentine dan Killswitch Engage, tetapi mereka juga menyatakan bahwa beberapa bagian dari lagu mereka dan gaya penampilan mereka juga dipengaruhi oleh Band-Band Alternative Rock / Nu Metal seperti Limp Bizkit, Linkin Park dan Slipknot.

Debut EP LOST OUR FEARS, " Guns of Destruction " dirilis pada tahun 2016 secara fisik. Setahun kemudian, music video dari 'Voiceless Scream' yang merupakan lagu keempat dari EP tersebut, dirilis di YouTube. Pada tahun 2019, versi live studio dari lagu tersebut juga dirilis di YouTube.

Pada tahun 2021, LOST OUR FEARS merilis lyric video untuk single baru mereka yang berjudul 'Savior: Fake Messiah'. Lagu ini memiliki referensi dari perang antara umat Muslim dan pasukan Dajjal (Anti-Christ) di masa depan. LOST OUR FEARS menyatakan bahwa lagu ini adalah materi pemanasan untuk proyek mereka selanjutnya.

Pada tahun 2022, LOST OUR FEARS mulai menggarap materi-materi baru yang nantinya akan disertakan dalam Album mereka. Setelah dalam EP sebelumnya, mereka memiliki warna musik yang lebih mengarah ke Post-Hardcore seperti Memphis May Fire, dalam proses penggarapan Album ini, mereka lebih memilih jalur Metalcore yang lebih menjurus ke As I Lay Dying. Tak lama kemudian, LOST OUR FEARS menjalani proses penggarapan music video dari lagu terbaru mereka yang berjudul 'Hellfire: Dante's Inferno' yang juga merupakan salah satu materi dalam Album mereka. 'Hellfire' yang berarti Api Neraka, bisa digambarkan sebagai amarah dari individu dalam lirik lagu tersebut yang sudah muak akan ketidakadilan dan 'Dante's Inferno' adalah rujukan dari puisi epik kuno berjudul 'Inferno' oleh penyair asal Italia, Dante Alighieri yang dibuat pada abad ke-14, yang menceritakan tentang perjalanan Dante ke Neraka. Pada dasarnya, single terbaru LOST OUR FEARS yang berjudul 'Hellfire: Dante's Inferno' ini, mengisahkan tentang perjalanan seseorang dalam hidup yang penuh siksaan dan bersumpah untuk mengakhiri semua penderitaan tersebut.

JANGAN LUPA, KITA BERPESTA PELUH DISANA !

AMBISI DISTORSI - Chapter 2
"Hellfire: Dante's Inferno" (MV Premiere)


Saturday, October 1st, 2022 at Warung Capo, Blitar
Open Gate: 06:00 PM

Free Entry!


Feature :
- Lost Our Fears (Blitar) - Metalcore
- GODS
(Surabaya) - Metalcore
- Babi Rusa
(Malang) - Crossover Thrash
- Misbehave
(Malang) - HC Punk
- Revival
(Tulungagung) - Metalcore
- Last Train to Heaven
(Blitar) - Slamming Deathcore
- Hammerhead
(Blitar) - Alternative Rock


Supported by:
- Merapi Music Movements
- Warung Capo
- Toko Emas Bima Muda
- AVE Games
- Boboyuk: Dialy Homewear


Media Partner:
- 0342 Crews
- Dilarang Duduk
- Fury Magz
- LOSTINCHAOS Mediazine
- Media Musik Underground
- Musicoloid News
- Pop Punk has no Age

Posting Komentar

0 Komentar