Most Popular

header ads

Interview Vocifera ( Brazil )




















































Answer By Amanda Salviano

Untuk Memulai Interview ini, Silahkan beri Gw pengenalan singkat tentang diri Elo  sehingga LIC Reader akan tahu siapa yang menjawab Interview ini?
Hail! We are a Death/Thrash Metal band, dibentuk oleh: Angela Metal (vokal), Marcella Tiné (drum), Amanda Salviano (bass), Erika Mota dan Lidiane Pereira (gitar). Dan yang menjawab Interview ini saya, Amanda, dan kami harap kamu menyukai jawaban dari saya.

Dan semakin lebih hangat, Tambahkan juga Histori Singkat Abriosis ini.
Vocifera berasal dari Recife, Brasil. Semua Member Band berasal dari Recife, kecuali saya sendiri dari São Paulo, dan saya tinggal di Recife selama 4 tahun. Vocifera dimulai selama 2 tahun yang lalu, ketika Erika, Marcella dan Lidiane memutuskan untuk mendirikan sebuah band. Kemudian, Angela dan saya masuk pada band, dan inilah Vocifera.

Lalu Tentang Nama Band, Gimana Ceritanya hingga Kalian memutuskan menggunakan nama ini ?
Nama "Vocifera" berasal dari Kata “ Vociferate “, yang berarti juga berseru atau berteriak. Kami pernah menganggap serius pekerjaan kami, dengan dedikasi dan profesionalisme, serta Scene Metal, yang membutuhkan band serius dan dukungan dari para headbangers untuk Kami tetap Eksis. Kami benar-benar mencintai apa yang kita lakukan, dan bukan hanya menyenangkan. Sebenarnya, kami bekerja keras untuk Bangkit terus membuat lagu kami kepada dunia. Orang-orang perlu tahu bahwa Brazil dan daerah timur laut memiliki band-band metal yang baik.

Bagaimana Jika Kalian Bisa menggambarkan musik Dead Silence cukup dengan " lima " kata saja …
A PUNCH IN YOUR FACE! HAHAHA

Apakah Kalian memainkan musik yang cenderung ke Root Death Metal dengan banyak melakukan esensi sebenarnya? Lalu Apa yang menjadi filosofi kalian ??
Ya, kita memiliki banyak pengaruh dari band-band Death Metal klasik, seperti Obituary, Pestilence, Death dan lain-lain, serta kami juga memiliki pengaruh band-band Thrash Metal, seperti Destruction, Sodom dan Toxic Holocaust. Filosofi kami adalah membuat Musik metal dengan profesionalisme dan cinta yang kita miliki untuk musik. Kami ingin melakukan sesuatu yang kita sukai dan juga kesenangan masyarakat.

Ceritakan lebih banyak tentang Rilisan terakhir band " Vocifera " Demo! Apakah Kalian bener2 Sangat Puas dengan Kemajuan secara Musikalitasnya untuk Sekarang ini?
Demo terakhir kami adalah sebuah karya independen Yang memiliki 2 lagu didalamnya: "Hypocrisy" dan " Corruption ". Ini diproduksi sekitar bulan Juni tahun 2012 lalu, digarap bersama teman kami, Pedro Santos ( dari band Witching Altar, Seven Candles, ex-Preatcher ), dan terjual habis untuk saat ini. Kami berencana melakukan rekaman Full Album sampai awal tahun 2014, dengan semua lagu-lagu kami, termasuk lagu debutnya. Dan ya, kita mungkin terlalu puas dengan kemajuan yang kita alami. Kami memiliki kehormatan untuk bisa membuka konser band-band terkenal seperti Sodom, Krisiun, Dead Kennedys ( walau bukan kesenangan line up musik kita, tapi band besar tersebut benar-benar membuat kita tetap menghormatinya), dan band begitu baik Scene Brasil underground, seperti Farscape, Flageladör, Beyond the Grave , Matanza, dan lain-lain. Orang-orang juga telah menghargai pekerjaan kita, menghargai musik kami. Yang Itu sangat mengagumkan.

Lalu Bagaimana Kalian Bisa mendapatkan inspirasi untuk menulis lagu ini? Dan Bagaimana kalian dapat menggambarkan Konsep band ? dan yang menjadi pengaruh terbesarnya?
Pada lirik lagu2 kami, lebih banyak berbicara tentang cara hidup sehat, ketakutan manusia, ambisi ... Ini adalah sebuah sudut pandang lain tentang keberadaan kami, bahwa setiap orang memiliki pandangan yang lebih dalam. Kami adalah penggemar sastra nyata, seperti karya Allan Poe, Lovecraft, Agatha Christie, Stephen King dan lain-lain, ini adalah inspirasi terbesar kita, dan kita mengalami juga dalam kehidupan ini.

Trus Gimana cara kalian untuk menciptakan sebuah lagu dan didistribusikan kepada anggota band lain? Apakah Ini semua merupakan upaya kolektif atau semua bekerja sendiri di rumah dan kemudian bertemu di studio untuk mempertemukan Ide masing2 member ? dan Seberapa sering untuk Member band untuk saling bertemu dengan yang lainnya?
Angela dan Lidi umumnya yang menulis lirik lagu, tapi semua akhirnya menulis sesuatu, atau menyarankan dan melengkapi lirik. Selanjutnya, kita mulai bekerja pada baseline musik dan berikutnya kami bekerja untuk meningkatkan konsep musiknya. Terkadang musik datang sebelum liriknya, tapi kita tidak memiliki aturan untuk sebuah komposisi. Karena hal Itu sangat alami dan menyenangkan.

Kapan Elo mulai bermain Musik dan berapa usia Elo ketika Elo menjadi tertarik pada Musik Metal? Apakah teori belajar musik Bisa membantu atau menunda dalam mencapai Keinginan Bermusik Elo sendiri ?
Aku mulai belajar Mengenal Musik ketika saya masih berusia 15 tahun. Saya sudah di band lain, tapi begitu di Vocifera sangat berbeda, karena kami bekerja keras untuk membuat musik dengan kualitas dan profesionalisme. Kami selalu meningkatkan cara kami bermain, karena ini sangat penting. Pengetahuan tentang teori musik membantu kita lebih banyak untuk menciptakan riff yang lebih baik dan solo gitar, dengan tuning yang berbeda.

Apakah band ini telah lebih mendapat pengaruh dari sekedar Style Utama Musik Death Metal ??  Apa musik yang Elo dengarkan sekarang ini? Apakah Elo Juga menyukai Musik dari Genre Metalcore, Deathcore dan gaya modern Metal lainnya?
Seperti yang saya Katakan, selain Death Metal, kita memiliki pengaruh Thrash dan sedikit dari Black Metal, dan itu adalah Sound yang kita paling suka. Kami juga menyukai Banyak Musik Metal seperti Heavy Metal, Speed Metal, Punk Metal dan subgenre lain-lain. Adapun Metalcore dan Gaya Metal Modern lainnya, kita tidak menggunakan sebagai pengaruh, karena bukan garis musik yang kita sukai. Saat Saya berbicara, kami ingin menulis tentang keinginan, ketakutan manusia ... Ini adalah sudut pandang lain tentang keberadaan, bahwa setiap orang memiliki Arti yang dalam.

Gw ingin Mengajukan Pertanyaan Masih tentang Tema Spesial Issue Media kali ini. Seberapa besar peranan seorang wanita di Ekstrim Musik? Apa pendapat Elo tentang hal semacam ini apakah menjadi "idealisme" atau hanya ingin memberikan kesan yang sangat "menarik" saja Untuk pendengar dan Penikmat Musik? atau mungkin Elo memiliki pendapat lain tentang bagaimana Elo rasakan selama ini Bermain Musik Metal ini ??
Musik yang ekstrim adalah untuk semua! Jadi saya pikir wanita tidak memiliki " Peran super besar " dalam musik ekstrim. Semua dari kita memiliki peran untuk membuat Scene Metal baik dan lebih baik. Pria dan wanita mungkin suka dan bermain Musik Metal, sama baiknya. Ini adalah sebuah omong kosong untuk membandingkannya. Tentu saja musik ekstrem ini yang terutama dibentuk oleh manusia, tetapi kami memiliki banyak perempuan di masyarakat dan Metal band yang sangat besar. Jadi, kita ingin dihargai untuk musik kita, dan bukan untuk genre kami.

Dan kesulitan-kesulitan Apa saja yang Elo temukan saat bermain musik ekstrim ini?
Sulit untuk bertahan di Brasil untuk bermain di sebuah band dengan konsep metal. Band-band tidak memiliki pengakuan, sangat jarang untuk melakukan pertunjukan dan dibayar untuk itu, maka kita mencoba untuk bisa bertahan dan eksis. Kami bermain untuk pecinta musik ekstrim, tapi bertahan hidup sebuah Scene perlu sebuah keseriusan, masyarakat, uang dan kebersamaan. Masyarakat harus menghadiri konser lagi, tidak hanya tinggal di rumah mendengarkan musik di internet. Masyarakat harus mendukung musik yang lebih ekstrim, jika tidak, ia akan mati.

Sebuah pertanyaan lagi Ingin Gw Lontarkan tentang banyak musisi yang melakukan saat ini. adalah pertanyaan tentang men-download. Apa yang akan menjadi reaksi Elo jika seseorang mengatakan kepada Kalian Tentang download album band dan berpikir mereka menjadi begitu mengagumkan, dan apa seseorang mengatakan ia membeli CD dan berpikir mereka adalah sebuah hal yang “ omong kosong “?
Tentu saja orang-orang yang membeli album akan sangat membantu secara finansial band, Itu lebih jauh keren. Tapi keuntungan nyata untuk sebuah band adalah kenyataan orang-orang seperti musik dan mengagungkan itu. Setiap orang memiliki pendapat, adalah hak pribadi masing-masing, jadi kami tidak berharap untuk semua orang seperti musik kami. Dan bagi orang-orang yang seperti kita, kita benar-benar berterima kasih jika kamu bisa membantu kami, memperoleh Merchandise kami (dan juga band lainnya yang kamu suka, itu akan membantu lebih banyak Scene ), tetapi kamu bebas untuk men-download, karena sudah ada Tool untuk itu!

lalu Kegiatan lain Elo diluar Bermain Musik Metal, so ada ga hal-hal yang ingin elo lakukan ?
Yah, seperti setiap orang biasa yang suka melakukan: membaca, pergi ke bioskop, tinggal bersama teman-teman, bermain bass, bermain bass, bermain bass ... ?

Nah, Gw Sudahi Interview Kali ini ... dan Terima kasih atas waktunya untuk menjawab pertanyaan Gw. Dan Apakah Elo ingin mengatakan beberapa kata untuk pembaca Setia Media ini. Keep Listen to the music quality and stay Metal!
Kami ingin mengucapkan Banyak terima kasih Herry, untuk kesempatan, untuk pembaca dan penggemar tahu tentang kami lebih banyak. Kami harap kamu menyukai wawancara dan pekerjaan kita. Untuk yang belum tahu kita, silahkan cari kami di Facebook www.facebook.com/vociferametal dan Long Live Metal !


ENGLISH VERSION


Please give us a short introduction of yourself so the readers know with who to deal with?
Hail! We are a Death/Thrash Metal band, formed by: Angela Metal (vocals), Marcella Tiné (drums), Amanda Salviano (bass),Erika Mota and Lidiane Pereira (guitars). Here is talking Amanda, and we hope you like the interview.

Tell us more about the origin of the VOCIFERA. Where are the band members coming from? Give me some details about your band Now.
Vocifera comes from Recife, Brazil. All the members are from Recife, except me, I’m from São Paulo, and I live in Recife for 4 years. Vocifera started for 2 years ago, when Erika, Marcella and Lidiane decided to set up a band. Then, Angela and I get in on band, and here we are.

Tell me about the origin of the band’s name! How serious do you take yourselves actually?
The name “Vocifera” comes from vociferate, that means exclaim, shout. We ever take seriously our work, with dedication and professionalism, as well the metal scene, that needs the serious bands and the support of headbangers to keep strong. We really love what we do, and is not just a fun. Actually, we working hard to rise up our songs to the world. People need to know that Brazil and the northeast area have good metal bands.

If you had to describe your music in " five " words, which would you choose?
A punch in your face! hahaha

Do you play music that tends to the heart of Death Metal and hits the true core? What´s your philosophy?
Yes, we have influences of classic bands of Death Metal, like Obituary, Pestilence, Death, and others, as well we also have influences of Thrash Metal bands, like Destruction, Sodom and Toxic Holocaust. Our philosophy is make metal, with professionalism and the love we have for the music. We want to do something that we like and also pleasure the public.

Tell me more about the Last Release " Vocífera " Demo 2012 and Are You Very Satisfied with Progress Music for Now??
Our last demo was an independent work and has 2 songs: “Hypocrisy” and “Corruption”. It was produced around June 2012, for our friend Pedro Santos (Witching Altar, Seven Candles, ex-Preatcher), and is sold out for now. We plan do a full-length cd until the beginning of 2014, with all our songs, including debut songs. And yes, we are too much satisfied with our progress. We have the honor to open concerts of bands like Sodom, Krisiun, Dead Kennedys (is not our musical line, but is great band that we really respect), and so good bands of underground Brazilian scene, like Farscape, Flageladör, Beyond the Grave,  Matanza, and others. People have valued our work, appreciated our music. That's awesome.
 

How do you get the inspiration for your writing? How would you describe your style?Who have been your role models?
On our letters, we talk about the morbid way of lives, human fears, ambitions... It's a other point of view about existence, that everybody have inside. We are fans of obscure literature, like Allan Poe, Lovecraft, Agatha Christie, Stephen King and others, this is our inspiration, and ours experiences of lives too.

How are the tasks of song creating distributed to the band members? Is it all a collective effort or does everyone work at home alone and then in studio you get to join the parts together? How Often Member Band Meets?
Angela and Lidi generally write the lyrics, but all eventually writes something, or suggest and complement those lyrics. Next, we start to work on baselines of music and next we work to improve the music. Sometimes the music comes before the lyrics, but we don’t have a rule to composition. That's natural and pleasurable.

When did you start playing and how old were you when you became interested in metal? Did learning music theory help you or slow you down in achieving your musical goals?
I started studying when I was 15. I've been in other bands, but Vocifera is quite different, as we work hard to make music with quality and professionalism.
We are always improving our way of playing, this is very important.
The knowledge of music theory help us a lot, to create better riffs and guitar solos, with a different tuning.

What bands have influenced you more than Blackened Death Metal? What music Do you listen at the moment? Do you like The Metalcore, Deathcore and other modern styles? I Read Band To compose this destructive sound, Vocifera runs though many schools of metal to, with marked influences of Death and Thrash Metal. Powerfull riffs that transmite the tone and aggressiveness necessary to guide the lyrics that dive in human’s fear, ambitions and desires. How That ??
As already said, beyond the Death Metal, we have influences of Thrash and a little of Black Metal, and those are the sound that we most like. We also like a lot Heavy Metal, Speed Metal, Metal Punk and others subgenres. As for Metalcore and other modern styles of Metal, we don’t use as influence, because is not the line of music that we like.
As I talked, we like to write about human's desires, fears... It's a other point of view about existence, that everybody have inside.

How big a role for A Woman in Extreme Music? what do you think things like this are become a "Idealism" in self or just want to give the impression of a very "Interesting" only for the listeners? or do you have another about truth Opinions how you feel during this here?
The extreme music is for all! So I think the woman don't have a "big super special role" in extreme music. All of us have the role to make the Metal scene better and better. Men and women may like and play Metal, equally well. It's a bullshit compare. Of course that extreme music is predominantly formed by men, but we have many women on public and on very great Metal bands. So, we want to be valued for our music, and not for our genre.

And what difficulties you encountered while playing Extreme music for this?
It's difficult to survive in Brazil playing in a metal band. The bands don't have recognition, it is very rare to do a show and getting paid for it, then we trying to surviving. We play for the love of extreme music, but the scene to survive needs to seriousness, public, money and union.
The public has to attend more concerts, not just stay at home listening to music on the internet. The public needs to support more extreme music scene, if not, it will die.

A question I like to ask a lot on musicians that follow the underground, is the question on downloading. What would your reaction be if someone told you that he downloaded both your albums and thought they were awesome, and what to someone that told you he bought the albums and thought they were shit?
Of course that people that buy albums will help financially the band, what is very cool. But the real gain for a band is the fact the people like your music and valorize it. Everyone have an opinion, is a personal right of each one, so we don’t expect for everybody like our music. And for people who like us, we really thank you if you could help us, acquiring our stuff (and also of any other band you like, it helps so much the scene), but you’re free to downloading, this tool is there for that!
 

Outside of playing Metal, what kinds of things do you enjoy doing?
Well, like every common person likes to do: Read, go to movies, stay with friends, play bass, play bass, play bass... ?
 

Well, We have finished with the interview... Thanks for your time and good luck in the future. You can say some words for our readers and your fans. Listen to the quality music and stay Metal!
We want to thank you, Henry, for the opportunity, for readers and fans know about us. We hope you’ve liked the interview and our work. For who don’t know us yet, search us on Facebook www.facebook.com/vociferametal and long live Metal!
 

PDF DIGITALZINE & SOUNDCHECK AUDIONLINE SAMPLER FREE DOWNLOAD HERE


Posting Komentar

0 Komentar