Searching...
12.05.2013
Buku baru Biografy SLAYER " Slayer 66 2/3: The Jeff & Dave Years. A Metal Band Biography " Kini dijual Ekslusif di AMAZON
  • Title : Buku baru Biografy SLAYER " Slayer 66 2/3: The Jeff & Dave Years. A Metal Band Biography " Kini dijual Ekslusif di AMAZON
  • Author :
  • Date : 13:38
  • Labels :

Buku baru Biografy SLAYER " Slayer 66 2/3: The Jeff & Dave Years. A Metal Band Biography " Kini dijual Ekslusif di AMAZON










































Menjadi Buku baru dari Biografy untuk Metal Titans SLAYER yang ditulis oleh Jurnalist Pemenang Award, D.X. Ferris, saat ini menjadi Rilisan Ngetop dan Terpanas di Chart Toko Online Amazon. Buku dengan Memajang Judul " Slayer 66 2/3: The Jeff & Dave Years. A Metal Band Biography " memuat Konten Lengkap dengan Titel Masing2 bab-nya : The Jeff & Dave Years, A Metal Band Biography. From Birth To Reborn, Including Slaytanic Profiles, A New History Of The Thrash Metal Kings' Early Days, Reign In Blood Tours, A European Invasion, The Palladium Riot, The Seat Cushion Chaos Concert, The Whole Diabolical Discography, Newly Unearthed Details From Dave Lombardo's Turbulent History With The Band, Artwork And Photos You've Probably Never Seen Before, Jeff Hanneman's Hard Times, The Big Four's Big Year, Lombardo's Final Exit, The Top 11 Hanneman Tributes, The Mosh Memorial Service, Untold Stories, Updates, Relevant Digressions, dan masih banyak Scenes From The Abyss. tersedia Eksklusif di Amazon Online Store, juga tersedia dalam format Digital berupa E-Book yang bisa diakses di smart phone, tablet, serta Komputer hanya dengan membayar $ US 6.66. sementara untuk sampler-nya, menurut Ferris bisa di check di Facebook-nya.

untuk versi fisiknya memuat 320 halaman akan tersedia akhir tahun ini. menampilkan 59 chapters, 400 footnotes, 3 appendices (in the e-book, 2 in the paperback), 33 photos, 11 illustrations, serta halaman Index lengkapnya. beberapa Photo yang sebelumnya tidak pernah dipublikasikan oleh Harald Oimoen, yang juga Penulis Buku sukses Bay Area thrash yearbook "Murder In The Front Row". dan Ilustrasi Artwork Buku ini menampilkan Gambar Flyer karya Albert Cuellar yang beberapa Tahun silam sempat lenyap, termasuk penggambar Artwork "Live Undead"/"Hell Awaits" kerja bareng Tim Burton, SUBLIME, dan Sir Mix-A-Lot. Buku ini juga menampilkan Diagram Asli-nya Jeff Hanneman yang terdapat pada Cover album "Live Undead .

David konow, penulis sejarah heavy metal "Bang Your Head", menulis: "Buku ini adalah biografi band yang sangat layak. 'Slayer 66 2/3' karena meliputi sejumlah besar sejarah dan itu jelas itu seorang buruh cinta. Metal adalah bagian penting dari sejarah musik, dan SLAYER akan selalu menjadi salah satu band yang paling penting dalam genre. dengan mendokumentasikan buku
yang baik, yang buruk, dan jelek tanpa berputar atau sensasi telah lama tertunda.
"

Ferris sendiri sebelumnya menulis buku berbahasa Inggris pertamanya tentang SLAYER, Bloomsbury Academic "Slayer Reign in Blood" Tahun 2008 yang bagian dari prestisius Seri "33 1/3" lebih banyak tentang album klasik mereka. Sebuah film dokumenter dalam bentuk buku, merincikan penciptaan dan warisan debut major-label SLAYER itu. Dan saat ini Buku  "Slayer 66 2/3: The Jeff & Dave Years ..." Sejauh ini menjadi sebuah sisa cerita. Ini adalah prekuel yang jauh  lebih besar, sekuel, pendamping, dan lebih update. Ini mencakup dari masa kecil para member band untuk tur musim gugur 2013. Ferris mulai menulis Buku ini sejak bulan Maret 2013, tak lama setelah drummer ikon Dave Lombardo meninggalkan band. Dan ia terus menutupi cerita setelah gitaris pendiri Jeff Hanneman tiba-tiba meninggal pada tanggal 2 Mei. Dan dia tinggal dengan itu menjadi peringatan, perubahaan lineup, dan perkembangannya. Foto terakhir buku ini diambil pada hari Rabu, 20 November, di Pittsburgh.

"Ini menjawab dua pertanyaan," kata Ferris. "Satu, bagaimana SLAYER terjadi Dan dua, mengapa Dave Lombardo, yang paling berpengaruh dan diakui drummer dalam sejarah Metal untuk tidak lagi bermain dengan thrash band terbesar ini "?

Ini menceritakan secara menyeluruh, karakter Besar terlihat dalam karir tak tertandingi SLAYER didasarkan pada wawancara asli dan arsip dengan band, saksi, karyawan, eksekutif label, fans, dan teman sebaya. Penelitian dengan referensi Akurat termasuk kredit lagu, jumlah konser, dan profil album band, dari klasik hingga rilisan yang mendapat kritik tajam.

"Beberapa penulis Musik Metal terkemuka telah menulis beberapa Cuplikan besar tentang SLAYER," kata Ferris. "Mereka semua harus membaca, dan saya termasuk dari daftar mereka. Tapi tak seorang pun pernah akan menghabiskan banyak waktunya dan usaha pada buku SLAYER lagi. "

Ferris adalah Jurnalis Profesional dari Ohio, Dia telah menulis untuk sebuah buku The Club AV, RollingStone.com, Decibel, Alternative Press, Metal Sucks, Cleveland Scene, dan majalah lainnya. Tahun 2013 ini menandai tahun ke-28 dirinya dalam pers musik, jika kalian menghitung suratnya Hit Parader diterbitkan pada musim gugur 1985.  Ferris terlempar keluar dari Tour "South Of Heaven" ketika dirinya menjadi korban salah sasaran crowdsurf saat dirinya mendarat diatas panggung.

Info Komplitnya, baca di www.slayerbio.com

0 komentar: